·

Rutin Menggunakan C-Power Facemist Bikin Wajah Sehat & Glowing

 "Kamu Cantik, ingat itu! rawat Ia agar Sehat."

Orang-orang yang merasa kulit wajah kok jadi kusam ? itu terjadi akibat kulit mereka yang kering.

Kulit kering bukan hanya akibat polusi cuaca yang ekstrim diluar ruangan, namun bisa terjadi karena sering berada di ruangan AC dan ditambah lagi dengan tidak merawatnya. Lama kelamaan kulit wajah menjadi kering, kusam dan kurang Vitamin C, butuh banget booster agar kulit wajah kembali lembab dan terawat dengan baik.

Kesadaran akan kebutuhan kulit mengharuskan Saya menemukan facemist yang bisa dipakai kapan dan dimana saja, dan tentunya cocok untuk tipe kulit yang rentan kering. Saya mulai mengerti kondisi kulit tidak selamanya abadi

C-power facemist

Pada tahun 2022, Saya akhirnya pakai rangkaian dari Scarlett Whitening yakni C-Power Facemist ini dan juga C-Power Serum.

Baca juga : C-Power Serum bikin wajah glowing maksimal 

Saya yang selalu memperhatikan produk sebelum dipakai maka, kandungan dari produk adalah hal pertama yang wajib diperhatikan. Untuk kandungan C-Power Facemist Scarlett Whitening, ialah THD ASCORBATE kandungan ini 50X More Powerful daripada Vitamin C tradisional.

Jujurly belum pernah punya skincare yang memiliki kandungan Vitamin C dengan kekuatan 50X dari Vitamin C biasanya, ada rasa penasaran bagaimana hasil akhirnya jika dipakai secara rutin dan apakah benar-benar sesuai dengan kebutuhan kulit wajahku saat ini.

Kenapa dengan C-Power Facemist ?

Dengan mengutamakan hasil akhir yang mencerahkan, menjadikan kulit wajah glowing dan dapat menunda penuaan dini. C-Power Facemist memasukkan kandungan Vitamin C yang 50X lebih powerful dari Vitamin C tradisional biasanya, yang mampu menembus hingga ke lapisan terdalam.

scarlett whitening

Manfaat lainnya dapat membantu melembabkan kulit wajah, dapat mencerahkan, C-Power Facemist dapat membantu menyamarkan bintik hitam pada kulit wajah. Juga membantu merawat keremajaan kulit, membantu menyegarkan kulit, dan dapat menyerap minyak berlebih.

FULL INGREDIENTS

Selain kandungan THD ASCORBATE yang sangat powerful untuk mencerahkan wajah, C-Power Facemist juga didukung dengan komposisi lainnya yakni adanya kandungan Sodium Hyaluronate yang membantu menghidrasi kulit, menyamarkan kerutan dan garis halus.

Kandungan Mugwort dapat membantu menyejukkan kulit dan membantu merawat kulit yang berjerawat. Black Ginseng Water dan kandungan Orange oil and Lemon extract dengan manfaat dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini.

C-Power Facemist juga terdapat kandungan Vaccinium Myrtillus (bilberry) fruit extract, Squalane, Tocopherol (Vitamin E), Trehalose 100 serta Saccharum Officinarum Extract yang semua kandungannya dapat memberikan hasil maksimal untuk kulit wajah.

PACKAGING

Dan untuk kemasan C-Power Facemist sudah termasuk simple, botolnya mudah digenggam dan terdapatnya pump yang memudahkan saat facemist di semprotkan ke wajah. Selain packaging yang menarik, dikemasan juga terdapat scan barcode untuk melihat keaslian produk Scarlett Whitening.

Atau bisa melalui Scarlett Whitening Product Verification. Kunjungi alamat dan isi data serta masukan kode dibawah barcode yang ada di produk C-Power Facemist. Kode seri akan terlihat jika produk kamu dinyatakan asli. Jadi jangan abai dengan produk yang kamu gunakan ya, karena jika produk tidak asli akan memberikan efek samping yang merugikan.

TEXTURE & SCENT   

C- Power facemist memiliki tekstur ringan karena berupa cairan dengan aroma yang seger dari jeruk.

How to use:

  1. Kocok sebelum digunakan;
  2. Lalu semprotkan ke wajah dengan jarak 15cm (pastikan mata dan mulut) tertutup;
  3. Kemudian biarkan beberapa saat hingga meresap secara merata.

Penggunaan produk C-Power Facemist Scarlett Whitening bisa digunakan mulai dari usia 13 tahun. Scarlett Whitening mengklaim juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui jadi sangat cocok untuk semua kalangan, cowok maupun cewek

Untuk cewek bisa digunakan sebelum dan sesudah pemakaian make up agar hasil make up lebih dewy. Dan C-Power Facemist sangat bisa digunakan kapan saja dan dimana saja selama kamu bawa produknya

Kebiasaan membeli Scarlett Whitening

Bayangkan sedang berada di toko skincare, dan kamu menemukan produk baru yang ditawarkan oleh wiraniaga dan ia mengatakan, kalau pakai facemist ini bisa membantu melembabkan kulit wajah karena ada kandungan Vitamin C 50X lebih powerful dari biasanya.

Lalu, merasa penasaran dan ingin membeli nya. C-Power Facemist ini dijual seharga Rp75000,- isi 100ml dengan kode BPOM RI NA18221204908.

Kamu yang sudah biasa dengan produk Scarlett Whitening pasti sudah mengetahui bahwa, semua produknya sudah teruji bebas Merkuri dan Hydroquinone. Itu mengapa produk ini sangat luar biasa

MY EXPERIENCE

Untuk pengalaman pribadi, Saya sudah menggunakan C-Power Facemist rutin selama lebih kurang sebulan, dan tahapan perubahannya saat penggunaan C-Power Facemist di 4 hari pertama pemakaian hasil yang diterima adalah wajahku jadi lebih seger.

Dan masuk ke seminggu pemakaian wajah tetap seger namun terasa berbeda karena sudah mulai lembab, kulit kering di wajahku pun menghilang secara perlahan.

before - after

Lanjut ke pemakaian 2 (dua) minggu secara rutin sudah memberikan perubahan yang signifikan, kulitku tetap seger dan lembab. Dan karena kulit wajahku sudah mendapatkan hasil yang lembab maka, muka mulai cerah dan sehat terawat dengan menggunakan C-Power Facemist Scarlett Whitening.

CONCLUSIONS

Selama penggunaan 2 (dua) minggu ini Alhamdulillah tidak terjadi masalah, karena kulitku cocok untuk penggunaan C-Power Facemist. Dengan rutin menggunakan C-Power Facemist mukaku jadi lebih lembab, cerah, lebih sehat dan semakin seger.

Perawatan kulitku lainnya juga tidak terganggu dengan pemakaian facemist ini. Malah mendukung untuk penyerapan produk skincare lainnya yang dipakai setiap hari, dan jika merasa kulit mulai kering bisa langsung semprotkan C-Power Facemist ke wajah dan hasilnya wajah jadi seger dan cerah.

Where to buy

Sadar dengan kulit wajah yang lebih sering kering akibat rutinitas harian, atau akibat faktor lainnya seperti stres akibat tugas yang kian hari makin banyak, boleh banget ada paket combo C-Power Facemist ini dan C-Power Serum untuk menemani harimu, menurutku ini membantu

c-power facemist

Siapa pun yang tertarik mencoba dan menjadikan C- Power Facemist sebagai produk favorit, bisa membeli produk ini dan rangkaian produk lainnya dari Scarlett Whitening di (klik disini) atau e-commerce seperti TikTok Shop, Shopee berlogo Star+, Tokopedia, Shopee Mall, Instagram, dan agen Scarlett Whitening di daerah kamu. 

Last but not least, Scarlett Whitening selalu keren dengan memberikan formula-formula yang sangat dibutuhkan untuk saat ini. Hadirnya C- Power Facemist agar bye-bye kulit kering, adanya paket acne karena Scarlett Whitening memahami masalah kulit wajah sebagian orang yang risih dengan jewawat mereka. Serta perawatan lainnya

Baca juga : Cerahkan muka dengan produk Scarlett Whitening

Sekian honest review tentang C-Power Facemist dari Scarlett Whitening, jika ada pertanyaan dan cerita pengalaman kamu selama penggunaan Facemist ini bisa komen dibawah ya, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan berikutnya :)

8 Comments

  1. Ternyata C Power Facemist nya Scarlett sekeren itu yaa... Terimakasih kak sdh membagikan review ini, jadi pengen tahu lbh banyak ttg produk ini deh..

    ReplyDelete
  2. Dengan kandungan Vitamin C 50 kali lebih powerful dan C-Power Facemist ini dijual hanya Rp75000, lah siapa yg nolak? Hasil bagus lagi ya kak, aku baru coba produk ini di hand and bodynya

    ReplyDelete
  3. Packagingnya Scarlett selalu keren sih. Apalagi kandungan bahannya bisa dipakai untuk bikin kulit lebih glowing.

    Barangnya juga mudah dibawa buat traveling ya mba.

    ReplyDelete
  4. Jadi penggunaan C-Power Facemist dari Scarlett ini sebagai finishing after semua basic skincare diaplikasikan ya..?
    Seger banget di semprot sama C-Power Facemist yang memiliki kandungan 50X lebih powerful dari Vitamin C tradisional.

    ReplyDelete
  5. Waw baru tau kalo Scarlett punya Facemist yang packagingnya lucu begini, kandungannya pun lengkap banget

    ReplyDelete
  6. Kalau melihat packagingnya simple banget nih menjadikan kulit wajah segar. Apalagi ada kandungan vitamin C nya

    ReplyDelete
  7. Asiknya pakai face mist itu mudah digunakan setiap waktu karena tinggal menyemprotkannya saja ke wajah, selain itu juga bermanfaat untuk menghidrasi kulit kering hingga membuatnya terlihat lebih cerah

    ReplyDelete
  8. Buat kulit muka kusam KY aq perlu KY nya PK ginian. Tp aman gak ya, kulit q sensitif soalnya. Gak bs Gonta ganti produk.

    ReplyDelete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.