·

Wajah Glowing dengan Scarlett Whitening C-Power Serum 50X More Powerful

Menginjak usia 27 tahun, kondisi kulit wajahku mulai terlihat kusam ketika tidak dirawat dengan baik. Salah satu faktor kulit kusam itu adalah karena kegiatan di luar ruangan yang bertemu dengan polusi udara hampir setiap hari. Ketika merasakan perubahan kulit wajah yang kusam dan kekurangan vitamin, aku berfikir sudah saatnya memilih serum yang sesuai dan tepat dengan kebutuhan kulit saat ini.

wajah glowing dengan c-power

Perlu diingat, banyak produk yang menawarkan hasil instan untuk terlihat glowing, namun beberapa pertimbangan perlu kamu ketahui seperti produk wajib teruji bebas Merkuri, Hydroquinone dan yang paling penting adalah terigristrasi BPOM.

Wajah Glowing dengan Scarlett Whitening C-Power Serum 50x More Powerful

C-Power Serum, akhirnya aku memutuskan untuk memilih produk Serum terbaru dari Scarlett Whitening. Tampilan menarik yang eyes catching ini mampu bikin kepo dan jatuh hati. Sebelum nunjukin manfaat dan perubahan di mukaku, aku mau ngasih beberapa hal yang wajib kamu ketahui tentang produk terbaru Scarlett ini!

C- Power Serum

THD Ascorbate 50x more powerful than traditional Vitamin-C

isi : 15ml/ 0.5 fl. Oz

BPOM RI NA 18221902784

Hal yang buat jatuh hati pada pandangan pertama adalah sebuah Serum Scarlett Whitening menawarkan kandungan yang memiliki manfaat cocok dengan kebutuhan kulit kusamku. Ada THD Ascorbate yang memiliki manfaat 50x more powerful than traditional Vitamin C dan mengklaim atasi dua permasalahan kulit yakni mencerahkan dan penuaan dini.

Scarlett Whitening C-Power Serum 50X More Powerful, Serum dari Scarlett ini memenuhi kebutuhan kulit wajahku dan kamu yang mulai memiliki masalah kulit yang sama dan kekurangan Vitamin C. Ada banyak manfaat yang ditawarkan C-Power Serum ini, yakni :

  • Membantu mencerahkan kulit wajah;
  • Membantu menyamarkan bintik hitam pada wajah;
  • Membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini;
  • Membantu menjaga kelembapan kulit;
  • Adanya kandungan yang melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV;
  • Membantu mengencangkan kulit wajah dan meratakan kulit wajah yang belang.

Pemakaian C-Power Serum ini juga dapat menahan make-up agar tahan lama apalagi untuk kamu yang berkulit wajah kering. Terbuat dari lima bahan aktif yang membantu kulit wajahmu anti kusam dan glowing setiap waktu seperti, THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate) mengklaim vitamin C yang 50X lebih kuat dari asam askorbat standar tapi tetap aman untuk kulit wajah, 4D Hyaluronic Acid yang mampu menyamarkan kerutan dan menghidrasi kulit wajah secara bersamaan.

Baca juga : Cerah mempesona dengan Scarlett Whitening

Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract yang mengklaim dapat menyejukkan kulit yang ter-iritasi ringan, kemudian ada kandungan Lactobacillus/Hydrolyzede Collagen Ferment Filtrate Extract untuk mencegah penuaan dini dan Camellia Sinensis Leaf Extract untuk menjaga kelembapan kulit dan mencegah paparan sinar Matahari.

Aku tertarik banget karena, kehebatan Scarlett Whitening C-Power Serum 50X More Powerful ada pada kandungan THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate) mengklaim vitamin C yang 50X lebih kuat. Meski tidak instan, tapi kandungan ini berhasil bikin kulit lebih cepat glowing dengan pemakaian rutin.

c-power serum scarlett

Selama pemakaian teksturnya seperti milky light dengan aroma jeruk yang soft, setelah diaplikasikan ke kulit wajah dan diratakan, C-Power Serum meresap dengan cepat. Jadi bagi kamu yang suka keringatan diwajah ini menjadi serum terbaik untuk kulit wajahmu dan tidak lengket sama sekali.

Untuk isi produk sendiri, Scarlett Whitening C-Power Serum 50X More Powerful memiliki wadah yang menampung 15ml cairan yang mudah untuk diaplikasikan. Botol yang digunakan juga sangat simple dan memiliki tutup rapat jadi aman serta menjaga kesterilan produk di dalamnya.

Untuk warnanya juga seperti Serum pada umumnya, namun sedikit memiliki wangi khas layaknya herbal tetapi tidak menyengat dan nyaman untuk digunakan. Selama aku pakai ke kulit wajah, C-Power Serum sama sekali tidak memberikan efek sakit dan reaksi yang menggangu. Serum ini akan memperlihatkan hasil glowing dan lembab tersebut setelah di aplikasikan ke kulit wajah.

scarlett whitening

C-Power Serum bisa untuk semua jenis kulit wajah ya, jika kamu memiliki tipe kulit normal to oily dan lagi membutuhkan skincare yang bisa membantu untuk menenangkan kulit serta memberikan efek cerah agar tidak kusam. Scarlett Whitening C-Power Serum 50X More Powerful ini pilihan terbaik karena kandungan Vitamin C yang 50x lebih membantu untuk meratakan warna kulit.

Rangkaian facemist dan C-Power Serum 50X More Powerful sukses jadi produk kesayanganku karena selain kandungannya yang unggul, juga wangi dan manfaatnya bisa sejalan dengan kebutuhan kulitku. Untuk wanita seusiaku, memang lebih menomorsatukan produk yang membantu mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan kerutan.

Selanjutnya, untuk pemakaiannya, kalian bisa masukkan Scarlett Whitening C-Power Serum 50X More Powerful dalam rangkaian skincare dipagi dan malam hari. Produk ini pun bisa dilayer dengan rangkaian dari facecare lainnya dari Scarlett Whitening, kecuali dengan produk Scarlett yang berbahan retinol. 

c-power serum

Penggunaan seluruh produk facecare dari Scarlett Whitening juga baik digunakan semua usia mulai dari 13 tahun. Scarlett Whitening memberikan klaim aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui jadi sangat ramah untuk semua kalangan, juga bisa dipakai cowok dan cewek ya.

Cukup teteskan 2-3 tetes serum kemudian usap dan pijat secara merata pada kulit wajah kamu. Bisa dipakai tiap hari kaka ? bisa ya kak Pagi dan Malam, namun disarankan untuk penggunaan di malam hari kamu tetap wajib menggunakan sunscreen pada pagi harinya ya, agar kulit wajahmu terlindungi dari sinar matahari secara langsung.

serum scarlett whitening

Bagi kamu yang masih ragu dengan keaslian produk Scarlett Whitening, Scarlett memudahkan kita untuk mengecek keaslian produk, loh. Aku biasanya memang sangat sensitif dengan keaslian produk facecare karena memiliki efek samping yang membahayakan. Nah, untuk Scarlett Whitening memiliki akses untuk mengetahui apakah produk yang dimiliki asli atau palsu. 

Kamu bisa melihatnya dari Scarlett Whitening Product Verification. Kunjungi alamat dan isi data serta masukan kode dibawah barcode yang ada di produk yang kamu miliki. Kode seri akan terlihat jika produk kamu dinyatakan asli.

Jika kamu memiliki concern kulit wajah sama seperti aku, disarankan untuk menggunakan serangkaian C - POWER SERUM & FACEMIST SCARLETT WHITENING secara rutin agar hasilnya akan maksimal. Penggunaan dua minggu secara rutin sudah memberikan perubahan yang signifikan tergantung permasalahan kulitmu. 

Aku gunakan selama dua minggu sudah membantu menjadikan kulit lebih cerah dan kemerahan pada kulit wajah pun mereda. Tujuan utama memberikan kesehatan bagi kulit wajah bisa tercapai dengan produk yang dihadirkan oleh Scarlett Whitening ini.

Cara pakai :

  1. Dipakai setelah Essence toner ya. Teteskan C-Power Serum 2-3 tetes ke wajah, lalu usap dan pijat secara perlahan hingga merata pada kulit wajah.
  2. Diamkan beberapa menit agar C-Power Serum meresap ke wajah kamu.

Terakhir, untuk yang ingin mencoba dan menjadikan C- POWER SERUM sebagai produk favorit, kamu bisa membeli produk ini dan rangkaian produk lainnya dari Scarlett Whitening di (klik disini) atau e-commerce seperti TikTok Shop, Shopee berlogo Star+, Tokopedia, Shopee Mall, Instagram, dan agen Scarlett Whitening di daerah kamu. 


c-power serum scarlett whitening

Permasalahan kulit kusam di usia 25 tahun keatas wajib cobain produk ini deh! Kulit lembap, cerah, sehat dan menyamarkan kerutan dengan sekali sentuhan oleh Scarlett Whitening C-Power Serum 50X More Powerful.

Jujurly aku takjub banget dengan Scralett Whitening yang sudah memenuhi syarat apapun, mencakup keaslian produk, bahan yang dipakai, kejelasan packaging, manfaat dan kegunaan serta harga yang terjangkau. Hingga saat ini Scralett Whitening masih jadi skincare pilihanku mulai dari bodycare, facecare dan haircare. Keren!

before after

Sekian review tentang Scarlett Whitening C-Power Serum 50X More Powerful semoga bisa bermanfaat bagi kamu yang sudah baca artikel ini dari awal hingga akhir. Dan sampai jumpa di review berikutnya ya, terima kasih….

 


6 Comments

  1. Kandungan vitamin C-nya bikin penasaran buat dicoba.
    Apalagi manfaatnya bagus ya biar cerah bebas kusem

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain kak ada hasilnya dimuka, worth it :)

      Delete
  2. Fix ini mah wajib cobain Scarlett Whitening C-Power, udh lama penasaran sama ini, abis baca ini makin yakin KLO aku juga wajib cobain, biar bisa mengurangi kerutan di wajah plus wajah aku bisa terlihat lebih cerah

    ReplyDelete
  3. Menggunakan Scarlett Whitening C-Power Serum ini dengan catatan kalau pagi tetep kudu pakai sunscreen. Sip banget merawat dan menjaga skin barier kulit, membuat kulit lembap, cerah, sehat dan menyamarkan kerutan. Ini skin goals 2023 bangettt...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeay benar mbak, tetap pake sunscreen ya
      nanti hasilnya maksimal deh :)

      Delete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.