Aktivitas Nonton dan 5 Rekomendasi Film di Netflix

Awal tahun berusaha semangat (lagi) menjalani hari. Jujur dikatakan kosong, IYA ada! namun tidak terlalu sakit tapi dapat menguras semangat. Apa sih yang akan terjadi di tahun ini ?? rasa nyesek dihati ada, semua dipikirkan sampai yang seharusnya menjadi prioritas malah terabaikan.

Menemukan kamu...

Dibulan Januari aku berhasil mencapai 1 tahun bekerja di law firm, aku mencoba memberi reward diriku atas perjalanan karir ku disini, yakni berlangganan Netflix selama sebulan. Soalnya aku suka banget nonton dan reward ini adalah pilihan terbaik untuk saat ini.

Baca juga : Berlangganan Netflix nih

Apa yang terjadi ??

Akibat berlangganan Netflix selama sebulan, hari-hariku dihabiskan dengan menonton serial TV atau movie yang ku rasa seru. Dan ada satu serial TV yang ku tonton berulang-ulang karena suka dengan alur, actor serta latarnya.

Apa dampaknya ?? selama 30 hari aku merasakan hal yang berbeda, aku lebih banyak memikirkan tentang serial TV atau movie, dan akibatnya aku jarang posting konten di social media, namun yang dulunya Blog dicuekin malah sering nge-post di blog tentang review serial TV dan movie yang sudah aku tonton.


Nah di postingan ini aku akan share 5 rekomendasi serial TV dan movie yang layak kamu tonton di Netflix, sebagai berikut :

  • Bridgerton

Kisah cinta anak gadis keturunan Bridgerton, yang sudah harus debut tahun ini. Dia mengikuti program yang diselenggarakan oleh Ratu dan berharap bisa mendapatkan suami yang berlandaskan dengan rasa Cinta, Daphne bisa menjadi istri dan ibu kelak. Namun harapannya harus diperjuangkan karena ia bertemu dengan Simon, selanjutnya dapat kamu baca review di (klik disini)

  • Emily in Paris

Sosok gadis cerdas, fashionable, dan optimis dari Amerika pindah tugas ke Paris. Emily membawa ide-ide segarnya untuk diaplikasikan ke pekerjaan barunya di Paris, namun karena keterbatasan bahasa menjadi kesalahan terbesarnya selama di Paris. Banyak yang tidak suka dengan Emily termasuk bosnya sendiri, namun Emily tidak pernah menyerah dan go ahead dengan kegiatan-kegiatan baik dalam bidang yang ia tekuni.

  • Spinning Out

Kisah seorang pemain ice skating yang memiliki penyakit membuat dia tidak dapat mengontrol dirinya ketika kambuh. Dia sangat mencintai dunia ice skating dan apapun akan Kat lakukan agar dapat memberikan yang terbaik dibidangnya, gadis ini harus memikirkan dirinya sendiri, keluarga serta hubungan asmaranya dengan Justin. Keseruan lainnya kamu dapat nonton di Netflix atau bisa langsung baca review nya di (klik disini)

  • Suits

Berlatar belakang Dunia hukum, Mike bekerja di law firm yang termasuk terkenal di New York bersama Harvey. Mereka dapat bekerjasama dengan baik secara professional, setiap kasus diselesaikan dan menang, namun cara Mike bergabung salah, tidak sesuai prosedur. Mike bukan lulusan hukum Harvard dan tidak memiliki kartu ber-acara resmi, apakah caranya tersebut bertahan lama dan bagaimana dengan karir masa depannya ??

Serial TV ini memiliki 9 season, dengan 12 episode/season. Serial ini sungguh lama sekali, hingga postingan ini tayang, aku belum selesai nontonnya.

  • The White Tiger

Pelayan yang datang ke keluarga kaya, berharap mendapatkan pekerjaan dan dapat mengangkat martabat dirinya beserta keluarga. Dia berambisius untuk keluar dari kemiskinan dan ingin menjadi pengusaha sukses. Namun caranya tidak sesuai dengan aturan hukum karena membunuh majikannya sendiri, dari kisah ini pelajaran yang diambil adalah kemiskinan dapat membuat orang baik menjadi lost control.

Rekomendasi serial TV dan movie diatas bisa menambah daftar kamu di Netflix, semoga bisa ngebantu mengisi kekosongan. Dan jika ada rekomendasi lain boleh dong dikomen, aku juga excited nonton rekomendasi dari kamu, ditunggu ya. Sampai jumpa di postingan berikutnya J

 

11 Comments

  1. akhirnya white tiger udah keluar ya, secara udah baca bukunya lama banget dan suka, kuy, nonton online kita caaa

    ReplyDelete
  2. dari 5 ini aku baru nonton sampe end si Emily in Paris itu doank hahhaha, seru, dunia influncer memang menggoda apalg kaitannya sama Fashion

    ReplyDelete
  3. Bridgerton emang best ya, tapi too steamy rasanya, hayati aja ga kuaat 🙈. White Tiger dari cuplikan ceritanya, kayak film Parasite ya! Serial yg ku suka lainnya, Modern Family . Komedi keluarga, ringan santai tapi lucu bisa bikin ngakak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ya gitu deh Mba..
      Modern Family, hmm masukin daftar list ah :D

      Delete
  4. Bridgerton emang best ya, tapi too steamy rasanya, hayati aja ga kuaat 🙈. White Tiger dari cuplikan ceritanya, kayak film Parasite ya! Serial yg ku suka lainnya, Modern Family . Komedi keluarga, ringan santai tapi lucu bisa bikin ngakak!

    ReplyDelete
  5. Aku lagi coba nonton Bridgeton, biasanya aku nonton action aja ini hahaha. Emily in Paris juga lumayan, mimpiiii tinggi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain kak!
      haha yang eps akhir Bridgerton too steamy, jangan tekejut :P

      Delete
  6. Saya termasuk orang suka nonton. Khususnya di bioskop. Ini bisa jadi referensi buat hiburan

    ReplyDelete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.