Aplikasi Netflix di Awal Tahun Sangat Meresahkan yah Bund.

Nonton menjadi salah satu cara untuk me time diusia-usia 20++ gini, ada yang sama ?? Jadi kalau pulang kerja gak langsung beres-beres tidur, tapi bisa ambil beberapa jam untuk nonton film kesukaan dan kekinian.

Apalagi semenjak pandemic covid-19 ini hadir, kebiasaan nonton di bioskop harus di urung ntah sampai kapan, karena bioskop hingga awal Januari 2021 di kotaku belum dibuka sama sekali. Makanya dari pada ngomelin, mending cari solusi bagaimana bisa tetap nonton film terbaru dan seru.

Kebiasaan ku sebelum membeli pasti nanya dulu ke teman-teman, mengharapkan opini mereka yang nantinya aku bikin kesimpulan sendiri. Tapi lebih banyak, ujung-ujung nya gak jadi, hahahaha..



Kenapa Netflix ?

Nggak ngerti banget sih tentang Netflix, yang ku tahu ini adalah aplikasi yang memberikan fasilitas nonton online yang sudah punya rating di internet. Jadilah ku memilihmu walaupun berbayar, Aplikasi nonton berbayar makin meresahkan ya bund!, harus siap-siap me-manage waktu agar tidak kebablasan nonton mulu.

Netflix menurutku aplikasi yang simple, dengan hadirnya background hitam dan menyediakan pilihan Acara TV atau film. Selain pilihan tersebut, Netflix juga memiliki pilihan menu coming soon serta pemberitahuan genre yang memudahkan penonton.

Netflix menyadari bahwa selera penonton pasti berbeda-beda, tidak semua penonton menyukai romance, atau thriller bahkan horror. Maka dengan demikian, sudah tersedianya pilihan genre  sangat membantu kamu ingin menonton apa saat ini.

Adanya “Daftar saya”

Apa kamu sudah berlangganan Netflix ? dari tadi ku cerita saja tanpa nanya dulu, yakan kalau baca doang tanpa punya aplikasi sama aja bohong, gak akan nyambung.

Jika kamu sudah berlangganan, aku jadi penasaran sebanyak apa acara TV atau film yang ada di menu “Daftar saya”. Ya tidak memungkinkan dong nonton semua film dalam satu malam, pasti membutuhkan waktu yang lumayan lama.

Jadi, terima kasih Netflix sudah memberikan fasilitas tersebut sebagai ruang tunggu sebelum nantinya dinonton sendiri, atau berdua pacar, atau keluarga atau teman-teman kantor.

Bagaimana cara berlangganan Netflix ?

Netflix memberikan informasi yang sangat lengkap, kamu bisa visit web resmi mereka, cari saja di google pasti nemu. Dalam berlangganan, ada pilihan bayar perbulan dan atau pertahun, sesuai kebutuhan kamu. Namun seiring berjalannya waktu, jasa untuk berlangganan Netflix sudah banyak hadir dengan pilihan harga yang bervariasi, dan disini kamu diharuskan teliti sebelum membeli.

Sepengalaman aku, cara berlangganan nya sangat mudah dan tidak repot, dan hasil yang didapat hingga saat ini masih aman-aman saja. Ku senang dengan pelayanan yang diberikan, rekomen!

baca juga : Bridgerton Season 1 

Sekian cerita tentang Netflix ini, semoga kamu terbantu akan informasi diatas. Jika ada pertanyaan bisa langsung komen dibawah ya, sampai jumpa di postingan berikutnya.

  

18 Comments

  1. Saya netflix kadang pakai kadang ndak. Soalnya karena kesibukan, kadang kala ga bisa nonton. Jadi terbuang gitu.

    Netflix banyak sih filmnya, sayangnya pake internet plat merah ini agak lemot

    ReplyDelete
  2. iyasih kak gegara kerjaan yak dan inet masih menjadi problema :D

    ReplyDelete
  3. Aku bukan penggemar film, jadi ya kurang akrab dg Netflix ini. Tapi, thx untuk sharingnya ya..mgkn kapan2 mo kenalan ma Netflix juga hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. simpen aja dulu kak, kalau pan kapan tertarik udah dapat ilmunya :)

      Delete
  4. saya ndak ada akun netflix kagh, karena lebih banyak baca ketimbang nontong, netflix dikantor aja pakai punya memel..wkwkwkw

    ReplyDelete
  5. Memang netflix kece semua sih serialnya, lumayan bikin tergoda ga pake tv cable lagi hehe

    ReplyDelete
  6. Netflix emang meresahkan, Bund. Kelamaan nonton bisa bikin waktu tidur jadi berkurang. Mau berenti nonton, eh udah ketagihan. Apalagi beberapa series-nya tuh bikin pengen lanjut-lanjut terus, huhu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku alamin mba, berani gitu aku baru tidur jam 4 pagi gegara netflix-an huhu :3

      Delete
  7. Aku uda pakai Netflix berapa lama yaa..?
    Kayanya sejak awal keluar...karena diajakin temen udunan.
    Heheh...selama ori, aku oke aja siih...jadi nontonnya juga nyaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah lebih lama dari aku dong..
      saya baru awal tahun ini mba haha :D

      Delete
  8. Udah pake Netflix dua tahun terakhir. Tahun pertama macam orang kaya bayar sendiri hahaha. Skrg kongsi member aja

    ReplyDelete
  9. Pengen langganan Netflox tp masih ragu. Acara buat anak under 7y oke gak sih... Selama ini pakai tv kabel. Minusnya Netflix harus bayar pakai CC kan... Kalau pakai sharing akun, walau murah tp kadang ada kendala yg bikin ga nyaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, harus hati2 saat ingin berlangganan mba.
      Teliti sebelum membeli :))

      Delete
  10. Sepertinya banyak yang sudah berlangganan netflix ini temanku rata-rata banyak yang bicarakan film-film yang ditayangkan di netflix ini

    ReplyDelete
  11. teman-temanku banyak yang sudah berlangganan netflix nih. tapi aku sendiri sih belum.

    ReplyDelete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.