Bridgerton Season 1 (2020) Review

Serial TV Amerika yang masuk dalam 10 besar di 190 negara pengguna Netflix, mengangkat latar cerita Kerajaan Eropa dengan alur cerita yang disukai banyak orang, yakni cinta dan konflik.

Dimana para Aristokrasi kerajaan, sebuah kelas sosial yang dalam sebagian besar tatanan sosial dianggap tertinggi di kalangan masyarakat sedang melaksanakan pencarian jodoh.


Tentang biro jodoh yang diikuti

Dalam hal percintaan gadis kerajaan yang sudah harus memiliki rumah tangga, ia harus mengikuti debut dalam acara pencarian jodoh. Ratu berperan penting dalam perayaan ini, Ratu akan memberikan pendapatnya dan memberikan penilaian tentang seorang gadis yang menemuinya hari ini.

Nn. Bridgerton yang mengikuti perayaan ini memiliki paras cantik dan prilaku yang baik. Dia berharap di perayaan ini mendapatkan lelaki yang bisa menjadi suami nya kelak, menjadikan ia istri dan akan punya anak banyak.

Nn. Bridgerton disukai oleh Ratu kerajaan dan menjadi wanita yang paling menarik di perayaan kali ini, namanya terkenal hingga penjuru kota akibat masuk dalam pemberitaan yang diterbitkan oleh Lady Whistledown.

Nn. Bridgerton dan Duke of Hastings sangat tidak suka dengan pemberitaan tersebut, maka terjadi skandal percintaan agar mereka sama-sama aman. Sang Duke ternyata terpikat dengan Nn. Bridgerton begitupun sebaliknya. Cinta sejati dan telah bersemi seiring kebersamaan ternyata memiliki sisi kelam, dimana sang Duke tidak ingin memiliki keturunan.

Namun, apakah akhirnya mereka menikah dan bagaimana ending ceritanya ? ini adalah serial romance yang rekom ditonton awal tahun ini. Kamu bisa saksikan Bridgerton Sesion 1 di Aplikasi Netflix.

baca juga : A Quite Place Movie

Ceritanya yang bikin greget dan memberikan pelajaran tentang terhormatnya seorang wanita kerajaan, sangat diperhatikan bagaimana penampilannya, caranya bersikap dan dengan siapa ia nantinya akan menikah.

Sampai jumpa dipostingan berikutnya, bye!

0 Comments