·

Bersinergi Bersama Pekanbaru Beauty Blogger

Hallo, bulan Desember. 

Get Together Pku Beauty Blogger jadi ajang para members dan para sponsor bertemu pada siang itu. Yup, sabtu tanggal 30 November 2019 sekitar pukul 10.00 wib berlangsung acara sharing and games heboh banget, jelas karena isinya para cewe-cewe semua exclude videographer hehe..

Berlokasi di Expresso Coffee jalan Sisingamangaraja Kota Pekanbaru, saya tiba disana sekitar pukul 12.00 wib kurang 10 menit, emang telaat dong karena sampai disana mereka lagi makan siang. Jujur, ke Expresso Coffee baru pertama kali, jadi first impression nya “oke juga” terletak di tepi jalan dekat dengan masjid Agung An-Nur jadi mudah untuk ditemukan bagi kamu yang belum pernah ketempat ini, like me.


Terkadang saya, kalau diajak kesuatu tempat tapi nggak tau tempatnya bikin jadi males untuk gerak. Apalagi kalau saya rasa acaranya nggak penting-penting amat. Kan ada gmaps kak ? alasan pertama gegara no inet dan kedua jika naik motor agak rempong lihat gmaps. Alasan sepele sih, tapi percayalah alasan diatas bisa ngebuat saya batal pergi ke suatu acara. Acara paling sering batal itu pergi ke kondangan yang lokasi nya saya nggak tau dan nggak ada yang ngajakin, iuh sedih sih.

Ngomong-ngomong bersinergi. Bagi saya sinergi itu sangat penting di zaman sekarang ini, secara dengan bersinergi untuk satu tujuan yang sama jadi lebih enteng sik. Enteng nya bukan kita bisa santai – santai kayak dipantai atau cuma ngandalin orang yang mau bersinergi dengan kita, tapi maksudnya disini bersinergi yang sama-sama ngebangun hal positif, sama-sama brain storming buat ciptain hal baru yang bisa bikin kita belajar terus dan pastinya bisa sama-sama terus sampai Jannah. Ada amin ? 


Jadi intinya acara siang itu buat ngebangun itu, bisa sama-sama memajukan pku beauty blogger agar lebih baik lagi, lebih banyak mendatangkan faedah untuk semua dan pastinya bisa bikin acara rutin setiap minggu atau bulan sekali. Dengan harapan bisa refresh diri dan bisa mendatangkan keseruan, kerbersamaan, kekeluargaan dan keceriaan untuk saya, kamu dan mereka.

Terima kasih saya ucapkan untuk 3 jam penuh makna bersama kalian semua, terima kasih kepada para panitia pastinya karena tanpa mereka acara ini tidak akan berjalan sesuai harapan dan big thanks to our sponsors yang begitu luar biasa. Sampai jumpa di waktu baik lainnya yaa, Insha Allah saya tidak akan telat lagii ;)



Our Sponsors :
@makeover_pekanbaru atas goodie bag 
@naira.herb atas kunyit asam
@dysovintage atas pasta tuna
@grab_pekanbaru atas voucher 25k
@rattan_handmade atas decor emesh
@expressocoffee.pku atas comfy place
@3uglena atas goodie bag
@wrpeveryday atas goodie bag
@azwaperfume atas goodie bag





24 Comments

  1. wah seru kayanya ya kak. Yang hadir beauty semua, kalau saya ikutan hadir apa yagn terjadi coba. Semoga selalu bersinergi ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih khusus cewek aja, kalau kamu ikut bakal temenan dengan babang videographer nya hehe..

      Yup, makasih atas support nya kak :)

      Delete
  2. Get Together sambil sharing dan gaming buat makin mempererat hubungan sesama anggota dan makin fokus buat project kedepannya. Seru yaaa kak.

    Salfok ama cafe instagramable dan color cordinate dress code nyaa. Cakep cakep semua pkubeautyblogger!

    Salam kenal kak! ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seruu amet sist hehe...

      yuhuu, udah terkonsep gitu kak. Jadi yaa cakep apalagi buat pepotoan yakan.


      Sip salam kenal kembali kak :)

      Delete
  3. Udah lama ga ikut kumpul sama Pku Beauty Blogger, jadi rindu. Sekarang makin aktif aja, silaturrahmi terjaga, semua anggota jadi makin ikrib. Sukses terus kaak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyanih kamu kemana aja, sini kumpul lagii biar makin rame hehe...

      yup kita tunggu kamu di pertemuan berikutnya ya Dik! sukses terus dear ;)

      Delete
  4. Semoga komunitas yang positif kayak Beauty Blogger ini terus berkembang dan maju. Ngelihat Sinergi dan kompaknya pasti seru sekali kalau bisa kumpul-kumpul begini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar banget, makin banyak komunitas positif di PKU jadi makin seru yakan. Bisa saling bersinergi lintas komunitas kedepannya :)

      Delete
  5. Seru deh kayaknya.. usul mbak, bikin kelas2 makeup mudah simple tp cetar buat emak2 hehehe kan lumayan kalo bs dandan sendiri dprd ke salon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ayo mba gabung.
      bisa nih usul nya lempar ke group, unk tau info tentang kegiatan pku beauty blogger bisa langsung ceki-ceki IG @pkubeautyblogger Sist :)

      Delete
  6. memang di beauty blogger jadi byk ilmu tentang skincare dan dandan, suka aku sihhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. nambah ilmu, plus nambah kawan yakan. Like it! :)

      Delete
  7. Cic, ajak-ajak lah abang ngumpul kalau ada acara beautyblogger tu ha. Abang mau nengok juga. Hhhhaa

    ReplyDelete
  8. wah mau dong ikut kalo ada workshop beauty :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah dengan senang hati, duniamasak :)) kuy

      Delete
  9. Seruuu, tapi aku gak bisa ikut huhu. Mohon maaf. Itu tempatnya cantik juga ya, Kak. Kalau member PKU Beauty Blogger-nya ga usah ditanya lah yaaa. XD
    Aku seneng sih gabung di Pku BB meskipun jarang ikut gathering karena kendala tempat dan waktu, tapi cukup banyak dapat pengetahuan soal skincare juga di grup.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru lagi kalau ada kamu :p

      iya tempatnya juga ciamik dan enak pepotoan ehehe..
      iyanih kita terakhir ketemu pas acara Axis ya, sampai ketemu dilain waktu, Mala! ;)

      Delete
  10. ei seruuw acaranya ca, sayang pas event ini daku sedang di Surabaya kayanya. Semoga kapan2 bisa hangout lagi sama yang lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap kak, sampai jumpa di next event yak :)

      Delete
  11. Itu azwa pafrum ada dimana-mana ya. Keren banget. Jadi teringat parfum Azwa yang kemaren belum kepake sampai sekarang, soalnya parfum yang ada belum habis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini bang kasih ke aku aja :p

      keren kan? azwa gitu loh ...

      Delete
  12. Pengen join beauty blogger deh rasanya. Seru bgt. Tp ilmu masih minim wkwkwk ga pede akutu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuy Mba. Jangan minder, kamu pasti bisa :D

      Delete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.