·

Jhon Fresh Pekanbaru : Rice Bowl Menjadi Menu Paket Ramadhan

Jhon Fresh Pekanbaru berada di Jalan Riau Nomor 9B, posisi disamping Jalan Teratai, berdekatan dengan Hayam Wuruk, Kawasaki. Bagi yang pertama  ke tempat ini, maka akan mengalami kesulitan gegara tidak memiliki plang nama sebagai tanda, hanya tertulis di Ruko saja.

Hanya satu Ruko yang digunakan oleh Jhon Fresh Pekanbaru, tetapi berhasil menyulap space terlihat luas. Penggunaan ruangan terbagi dua yaitu di lantai dasar dan dilantai atas, dilantai dasar yang bersamaan dengan kasir dan meja penyajian sedangkan di lantai atas semua space khusus pengunjung, juga terdapat satu ruangan, yang diperhatikan hanya pegawai keluar - masuk.

Nah berkesempatan mendatangi Jhon Fresh Pekanbaru dalam rangka iftar jama'i PK Hukum Administrasi Negara, yang diadakan pada Minggu, 19 Juni 2016 dengan komposisi 11 orang. Alasan memilih tempat ini gegara menu paket Ramadhan yang terlihat endes serta budget termasuk standar khusus mahasiswa.  
cicajoli
Beef Bulgogi Rice Bowl
Menu Paket Ramadhan hanya terdiri atas tiga pilihan, dari sebelas orang ini masing - masing memilih menu yang disukai, hasilnya menu paket Ramadhan terpilih semuanya dan tersajikan. Saya milih Beef Bulgogi Rice Bowl yang isian nya terdiri atas sayuran wortel, sayuran kol, daun bawang, bawang bombay, potongan daging dengan saus khusus serta tambahan nasi. Porsi nya gede, banyak dan puas lalu kenyang sedangkan dua menu paket lainnya tidak sempat saya icip - icip.

Walaupun tidak sempat icip menyicip tetapi tidak lupa saya mengabadikan tampilan - tampilan melalui camera iphone, kamu bisa lihat tampilan nya dan saya rekomendasi kamu juga harus coba Rice Bowl ala Jhon Fresh Pekanbaru . Dilihat dari porsi, hanya Beef Bulgogi yang memiliki porsi gede sedangkan dua menu paket lainnya porsinya lebih sedikit.
cicajoli
Beef Blacpaper Rice Bowl
cicajoli
Chicken Teriyaki Rice Bowl
Selain Rice Bowl, yang diberikan dalam menu paket adalah ice tea dan dessert. Jadi dengan harga 30K/orang kamu mendapatkan Rice Bowl + Ice Tea + Dessert dan belum termasuk pajak 10%. Mengenai pajak kamu bisa lihat postingan saya tentang Pajak Restoran, dan tempat ini salah satu yang sudah menerapkan pajak. Anyway, untuk Dessert terdapat pilihan yang terdiri atas Ice Dessert, Puding Dessert, dan Grass Jelly Dessert tetapi pilihan Dessert ditentukan sendiri oleh pihak Jhon.
cicajoli
Dessert
Dan tidak hanya menu paket Ramadhan yang dapat dipilih, tetapi diluar paket juga dapat dipilih dengan harga normal, saya mendapatkan kepuasan ditempat ini, dapet nyaman nya, hanya saja di lantai atas masih menggunakan kipas angin, semoga saja untuk kunjungan saya berikutnya sudah menggunakan AC agar lebih dingin dan semakin betah berlama - lama di sana. Satu pesan saya, jangan menurun tetapi naiklah dengan melakukan inovasi dan perbaikan - perbaikan, yang sekarang sudah oke :)



©Pekanbaru, 19 Juni 2016 @Cicajoli

2 Comments

  1. menggiurkan kaak. 30 k lmayanlah untk makanan ky gt :G

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayannya dibarengi dengan ke-enakannya mba, komplit. :)

      Delete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.