·

Birthday Reward Menarik dan Gratis Untukmu

Apasih Birthday Reward itu ??

Birthday reward adalah hadiah ulang tahun yang diberikan oleh brand, baik brand food and beverage hingga fesyen. Khususnya kamu adalah member dari brand tersebut. Kamu bakal dapet pop up notifikasi pemberitahuan dari aplikasi dan/atau email dari brand tersebut, dimana brand tersebut sudah memiliki data pribadi kamu dan di hari ulang tahun kamu akan diberikan reward secara cuma-cuma.

promo ulang tahun makan gratis 2023

Apa saja Brand yang memberikan Birthday Reward itu ?

    1. Sushi Tei
    2. Starbucks
    3. PHD/ Pizza Hut
    4. Holycow Steak

Bagaimana cara menukarkan Birthday Reward itu ?

  • Sushi Tei

Jl. Soekarno - Hatta No.111, Kota Pekanbaru

Restoran yang bertemakan serba-serbi makanan khas Jepang, dengan konsep dapur terbuka yang dimana pelanggan dapat melihat pesanan mereka disiapkan. Selain Sushi Tei juga memberikan reward berupa Birthday Reward kepada para pelanggan untuk mendapatkan menu tertentu secara gratis, dan setiap kota akan berbeda Birthday Reward yang didapat ya.

Jadi cara klaim Birthday Reward adalah dengan datang ke restoran pada hari ulang tahun kamu dan sampaikan ke kakaknya mau Birthday Reward dan nanti akan diminta untuk perlihatkan KTP kamu, itu saja. Fyi untuk Birthday Reward di Sushi Tei berlaku 3 (tiga) hari sesudah dan sebelum hari ulang tahun, tapi sebaiknya di klaim saat hari ulang tahun ya biar pasti.

  • Starbucks

Starbucks jadi tempat WFA (Work From Anywhere) paling nyaman di kalangan anak Pekanbaru, kenapa ? Ya karena menurut saya begitu adanya. Seharian kerja disini rasanya oke aja, selain outletnya yang tersebar dimana-mana, kopinya sesuai dan food nya pun mendukung. Dengan begitu, menjadi member pasti dong ya

Adanya kartu member tersebut kamu akan mendapatkan notifikasi Birthday Reward via email dan juga di aplikasi Starbucks, berupa :

    1. Mendapatkan langsung 25 stars untuk Green member dan 50 stars untuk member gold;
    2. Mendapatkan free cake, berlaku 30 hari sejak hari ulangtahun;
    3. Dan mendapatkan 2x stars setiap transaksi 5000,-

Untuk lebih lengkapnya ada di aplikasi kamu masing-masing, karena lumayan Starbucks berikan reward kepada membernya. Berlaku nasional ya

  • PHD/ Pizza Hut

Siapa yang tidak mengetahui toko pizza satu ini, pizza yang disukai banyak orang dan sudah tersebar di seluruh Indonesia. Yang menurutku pizza ini tidak ada yang bisa meniru resepnya dan selalu berinovasi sesuai perkembangan zaman. Dan PHD/ Pizza Hut juga memberikan Birthday Reward kepada member berupa Gratis Pizza Ukuran Reguler yang bisa kamu klaim langsung via aplikasi.

  • Holycow Steak

Dikenal sebagai fancy restoran, Holycow Steak juga punya program Birthday Reward. Bagi kamu yang memiliki budget lebih untuk menyicipi Steak dengan tekstur dagingnya lebut dan gurih ini sih aman ya, namun bagi sobat gratisan program ini jangan sampai terlewatkan.

Syarat untuk mendapatkan promo ulang tahun Holycow, yakni :

Dengan memberikan kartu identitas ke pelayan dan menyebutkan steak ulang tahun, maka kamu akan mendapatkan Steak gratis, silakan kamu order minuman saja.

Semua program Birthday Reward yang diberikan oleh beberapa brand diatas bisa kamu klaim semua dan bisa juga kamu pilih sesuai keinginan.

hadiah ulang tahun

Berikan hadiah ulang tahun ke orang tersayang atau untuk dirimu sendiri, karena love your self itu penting untuk lebih mengenal diri sendiri. Selain gratisan, budget ulang tahun bisa kamu pakai dengan membeli sesuatu yang di butuhkan saat ini.

Masih banyak lagi restoran/brand yang memberikan Birthday Reward misalnya Baskin Robbins, promo ulang tahun Pepper Lunch dan lainnya, hanya saja Saya tidak terlalu mengetahui details nya, jadi kamu bisa hunting di social media ya. Jika kamu merasa cara klaim nya mudah silakan kunjungi gerai dan nikmati Birthday Reward kamu.

Baca juga : Makan bersama Melly Goeslaw di Sultan Resto Pekanbaru

Sekian informasi Birthday Reward sampai jumpa di postingan berikutnya, jika ada saran untuk konten berikutnya boleh dong komen dibawah ya, bye!

 

 

 

16 Comments

  1. Ulang tahun saya masih lama... anak bojo juga. Tapi ini informasi yang harus diingat dan dipraktikkan pada masanya nanti

    ReplyDelete
  2. Dan daku baca ini setelah lewat ultah dong kak wkwkwk.
    Boleh gak kalau dah lewat, tapi masih di tahun ini kok, eh 😁

    ReplyDelete
  3. Keempat resto ini memang favorit aku banget makanya pas tau ada bitrhday rewards program ini jadi buru-buru kepengen ulang tahun sambil ngopi dan makan pizza

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampai jumpa pas ultah mbak bisa dapat gratisan :)

      Delete
  4. Keempat resto ini memang favorit aku banget makanya pas tau ada bitrhday rewards program ini jadi buru-buru kepengen ulang tahun

    ReplyDelete
  5. Oh iya..?
    Wah, aku mau banget.. Mau coba Holycow Steak karena bentaaarr lagi ultahku. Rasanya happy karena dapat hadiah istimewa di saat sedang ingin makan di restoran fancy.

    ReplyDelete
  6. Belum pernah dapet birthday reward dr brand nih mba, seru kayanya yaa

    ReplyDelete
  7. Kadang memang perlu kasih hadiah ultah yang beda dan menyenangkan sih kak. Aku juga lagi cari2 hadiah untuk ultah adikku nih. Lumayan ya kalau ada diskon ultah hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya benar mbak, dapat hadiah gratisan kan bikin happy yak :)

      Delete
  8. Sushi Tei menunya juara sih. Enak-enak dan baru tau ternyata dia ngasih birthday reward yaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, ada program reward unk yang ultah :)

      Delete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.