·

Withdraw Dollars Pertamaku dan Tata Caranya

Penghujung tahun 2021 menjadi momen dimana aku memiliki eksperimen baru tentang 1 hal, Alhamdulillah dikasih rezeki berupa materi dan pembelajaran untuk ku, menjadi first time naik level dalam belajar. Sebenarnya hal ini sudah ada sejak dulu, namun bagiku ini hal baru dalam hidupku dan ingin aku ceritakan. PayPal pertamaku dari Intellifluence serta cara pencairannya

Banyak dari kita yang sudah menggunakan PayPal yakni aplikasi yang memberikan pelayanan jasa transfer dan juga dapat sebagai transaksi pembayaran online yang bisa digunakan diberbagai negara, transaksi virtual yang dipercaya, dan sudah lebih dari 2002 user aktif pengguna setelah eBay mengakuisisi PayPal.

PayPal

Disini, pengalaman ku mencairkan dana PayPal ke rekening dengan sangat mudah

  1. Sudah ada saldo di PayPal,
  2. Lalu transfer saldo, pilih kartu yang sudah didaftarkan

Ps : pastikan nama di PayPal sama dengan nama di kartu yang terdaftar, agar mudah dalam proses transfer

  1. Nanti selajutnya akan ada keterangan total yang dihasilkan, nilai kurs konversi serta biaya transfer,
  2. Dan setelah itu, klik transfer dan tunggu email masuk dari PayPal (yang menandakan bahwa saldo PayPal sudah berhasil di transfer)

Ps : pastikan bahwa semua sudah benar ya, karena PayPal tidak meminta konfirmasi pin saat akan transfer.

Di pengalaman ini aku menggunakan Visa debit Jenius, dan saat menambahkan kartu ke PayPal akan ada penarikan dana sebesar $1.98, tetapi jangan khawatir karena dana tersebut akan dikembalikan sesaat setelah proses transfer berhasil.

Baca juga : Transfer Dana menggunakan Jenius

Untuk kerjaan yang sudah aku selesaikan, bisa kamu baca (klik disini) dan untuk kerjaan dalam bentuk video (klik disini). Gimana? Jika kamu ada pertanyaan dengan task-nya dan penasaran dengan cara kerjanya, boleh banget komen di bawah ya

Semoga informasi ini bermanfaat ya, dan semangat cari cuan cuan cuan di 2022 demi kebaikan semua, sampai jumpa di postingan berikutnya.

0 Comments