Uniknya Makanan di Markas Cafe Pekanbaru

, , 3 comments
Kota Pekanbaru sebagai kota yang berkembang, banyak banget hal-hal yang baru masuk ke kota ini. Baru-baru ini franchise Burger King sudah masuk ke Pekanbaru, mulai booming banyak orang-orang datang untuk beli padahal kan bukan hal yang istimewa banget, toh sebelumnya sudah ada di kota-kota lain. Ya inilah kotaku, kota dimana semua serba berubah seiring berkembang nya zaman. 


Markas Cafe Pekanbaru baru Grand Opening pada 7 Februari 2019, umurnya baru aja 4 bulan. kalau disamakan dengan manusia, Markas Cafe Pekanbaru baru bisa muterin badan dari tidur ke telungkup. Baru banget, bayangin bayi umur 4 bulan lagi gemes-gemes nya, lagi dilihatin banget tiap hari sama orang-orang dan pastinya si bayi akan tumbuh dan berkembang. Markas Cafe Pekanbaru menjadi tempat makan baru di Pekanbaru dengan keunikan yang diberikan, tidak sama dengan cafe-cafe yang ada di Pekanbaru. 

Misalnya dari segi tempat yang instagram-able, nyaman, dan strategis di tengah Kota Pekanbaru, malah faktanya bahwa lokasi Markas Cafe Pekanbaru adalah Kota Pekanbaru pertama kali, yakni di kecamatan senapelan. Banyak banget destinasi sejarah yang dekat dari lokasi Markas Cafe Pekanbaru, seperti sungai siak, rumah tenun melayu, pasar bawah, rumah tuan kadi dan juga dekat banget dengan salah satu RTH yakni RTH Integritas.


Ngomongin lokasi udah, lalu fakta berikutnya adalah Markas Cafe Pekanbaru menyediakan sarapan, makan, kopi dan teh, bisa dibilang semua tersedia. Sarapan di Markas Cafe Pekanbaru ada lontong nangka dan lontong tauco, untuk makan ada nasi dengan beberapa topping dan inilah keunikan dari markas cafe pekanbaru, terdiri dari topping udang, cumi, tunjang, dendeng, ayam singgang dan daging ajib, topping tersebut bisa diganti dengan mie goreng dan mie rebus. Untuk topping dimasak kari jadi bisa dijamin topping tersebut hanya tersedia di Markas Cafe Pekanbaru.


Selain makanan berat, di Markas Cafe Pekanbaru juga ada cemilan yang bisa dipesan pada jam-jam genting (jam mulai laper tapi ngantuk) dan cemilan nya terdiri atas risol, pastel, bakwan GG, martabak krunci, kentang goreng, sosis goreng dan nugget goreng. Cemilan yang beraneka macam tersebut bisa di nikmati setiap hari. Setelah makanan di Markas Cafe Pekanbaru juga tersedia minuman dingin dan panas, seperti Kopi Susu, Milkshake dengan varian rasa dan lainnya.



Sebenarnya mau cerita banyak, tapi kalau kepanjangan malah kalian males baca. benar gak ? semoga cerita yang ringan ini bisa jadi bahan bacaan teman-teman dikala gabut, butuh bacaan atau lagi sendiri. Bisa komen kalau ada pertanyaan yaa, dan bisa mampir kalau ada waktu yaa. Ditunggu loh :)


Markas Cafe Pekanbaru
Jl. Prof. M. Yamin No. 10 Pekanbaru
Cp. 0812-7702-2228
Open : 07.00 - 23.00 wib

3 comments:

  1. I am reеally impressed with your writing skills annd also with the layout on your blog.
    Is this a paid thеmе or did you customize
    it yourself? Eithеr way keep up the excellеnt quality writing, it's rare to see a nice blog like thiss onee these days.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aw thank you so much :) this is a template for free xoxo

      Delete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.