Kartu Sakti Bisa Bertransaksi Dimana Saja

Kini, semua yang mudah dan murah selalu jadi incaran. Mudah dalam bertransaksi di mall saat belanja misalnya bayar pakai go-pay dapat cash back 20% atau bayar pakai Dana dapat potongan harga 50.000,- maka banyak orang ngincarin aplikasi-aplikasi hanya untuk dapatin keuntungan, jelas inovasi yang luar biasa, bukan ?    


Kartu Sakti sesuai judul, namanya Jenius. dari nama aja udah berani loh bilang jenius, lalu apa aja sih yang bikin kartu ini Sakti ? nah saya akan jelaskan ya biar kamu yang baca jadi tambah pengetahuan tentang kartu ini. Kartu Sakti ini saya regist bulan lalu setelah dapat informasi dari salah satu akun publik yang terkenal di Pekanbaru, akun publik apa ? Coba tebak dong hehe..

Oke, kartu sakti ini adalah produk PT Bank BTPN Tbk. Simpler Life, Happier You.

Sesuai tagline, ternyata Jenius bisa bertransaksi dimana saja loh. Mudah dan cepat karena terhubung dengan jaringan visa dan bisa digunakan untuk tarik tunai serta dapat dipakai secara online. Mudah blokir dan Buka blokir, jika kartu sakti mu hilang/tercecer nggak tahu dimana. Kamu dapat langsung blokir kartu melalui aplikasi yang ada di smartphone.


Kartu sakti harus bisa dong ya atur limit tanpa harus ke bank. Terkadang karena nafsu sering naik turun, apalagi kalau lihat yang Sale, diskon dll yang bikin hasrat ingin memiliki -nya sungguhlah besar. Maka cara bijak dengan cara mengatur limit biar nantinya nggak kebablasan. Jenius mudah atur limit, kamu dapat atur limit belanja perharinya langsung dari Card Center di aplikasi. 

Selain itu, Jenius bisa transfer ke sesama hanya dengan menggunakan usernama loh, percaya ?

Ini benar, misalnya kamu dan teman kamu pakai kartu yang sama. Saat melakukan transfer gunakan $Cashtag unik kawanmu saja, dan masukkan nominal uang yang akan ditransfer. Dan sekarang sudah bisa kirim uang pakai no handphone atau email. Sakti emang...

Gimana, kamu pengen punya Jenius jugakah ? 


©Pekanbaru, 15 November 2019 @Cicajoli

1 Comments

  1. Kartu oranje sakti! Ini kartu emang sesuai banget ama namanya Kak! Jenius! Bener- bener sejenius itu! Bisa dipakai transaksi luar negeri juga! #sukaAkuTuh!

    ReplyDelete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.