·

3 Rangkaian Skincare Favorit dari Scarlett Whitening

" Beauty is in the skin, girls! "
Setiap perempuan termasuk aku, pasti sudah memiliki rangkaian skincare tersendiri untuk merawat kulit wajah agar tetap cantik dan terhindar dari jerawat serta kulit kusam. Datangnya jerawat ataupun kulit kusam tersebut bisa terjadi karena debu, polusi dan sisa make-up yang belum dibersihkan secara sempurna.

Scarlett Whitening

Nah, selain itu kulit wajah juga membutuhkan beberapa kandungan atau skincare agar wajah bisa tampak lebih cerah dan juga halus, serta beberapa orang ingin selalu menjaga tekstur kulit wajah. Aku cocok banget dengan 3 produk skincare dari Scarlett Whitening series ini, termasuk Essence tonernya.

Salah satu cara untuk mendapatkan itu semua adalah dengan cara pemakaian rutin Toner dan juga essence yang memiliki kandungan aktif sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kamu. Ada banyak produk Toner dan Essence yang ditawarkan saat ini dengan macam-macam kandungan yang men-desclaimer untuk mencerahkan wajah. Tapi ada 2 (dua) rangkaian dalam satu produk yang bisa membantu kamu mendapatkan kulit wajah cerah, halus dan juga lembab, serta dapat membantu memperkecil pori-pori yang ada.

  • Scarlett Brightly Essence Toner

Produk ini fokus pada mencerahkan kulit dengan kandungan aktif Glutathione dan Niacinamide, lalu ada kandungan Jeju Propolis Extract yang dipercaya berfungsi untuk membuat tekstur kulit wajah lebih halus dan kenyal. Grape Water dan Witch Hazel Extract mampu memberikan kelembapan kulit wajah, menenangkan dan membantu memperkecil pori-pori.

Scarlett brightly essence toner

Pemakaian sangat cocok untuk semua jenis kulit. Tekstur yang menyegarkan, tidak perih di mata serta ada sensasi dingin, dan aroma yang diberikan juga tidak mengganggu.

Scarlett Brightly Essence Toner ini sudah approved BPOM dan teruji non-merkuri serta hydroquinone jadi aman untuk kulit wajah, bisa dipakai oleh Ibu hamil dan menyusui. Serta gampang di aplikasikan

Produk dengan packaging botol yang gampang untuk diaplikasikan  dengan kapas ataupun menggunakan telapak tangan. Scarlett Brightly Essence Toner ini berukuran 100 ml, bisa digunakan selama 2 minggu atau lebih.

Cara Apply Essence Toner ini sangat gampang:

1. Lakukan double cleansing untuk mengangkat semua kotoran debu atau bekas make-up yang ada di wajah.

2. Sediakan kapas, pump 2-3 kali atau sekucupkan ke kapas tersebut lalu usapkan lembut ke seluruh wajah secara merata. Hal ini bisa juga dilakukan dengan telapak tangan.

3. Pastikan telapak tangan kamu bersih, pump 2-3 kali lalu tap-tap lembut ke wajah secara merata.

4. Lakukan secara rutin dan gunakan rangkaian lainnya untuk hasil yang maksimal.

  • Brightly Ever After Serum

Selanjutnya, gunakan Brightly Ever After Serum untuk hasil lebih maksimal. Dengan kandungan yang terdapat dalam Brightly Ever After Serum lah yang dapat menghasilkan kulit cerah mempesona, terdiri dari manfaat kandungan : 

Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip oil, Poreaway, Triceramide, Natural vit. C, Green caviar. Yang keseluruhan kandungan tersebut bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah dan menghilangkan bekas-bekas jerawat serta meningkatkan kelembapan kulit.

Baca jugaBrightly Ever After Serum Cerah Mempesona

Memiliki netto 15 ml ini juga sudah terdaftar di BPOM RI NA 18201900972 jadi dijamin aman yaa dan untuk pemakaian Brightly Ever After Serum juga mudah banget. Cara pemakaian :

Teteskan 2-3 tetes serum ke kulit wajah, usap dan pijet secara lembut sampai serum merata pada kulit wajah. Kemudian diamkan beberapa menit agar serum meresap ke kulit.

Membahas tentang Brightening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum takkan lepas pula dengan kandungan lain yang terdapat dalam dua produk ini, karena telah teruji bebas merkuri & hydroquinon serta non alcohol, fragrance free, dan cruelty free.

  • Glowtening Serum

Mendapatkan kulit glowing dan selalu lembab adalah impian banyak perempuan saat ini. Nah, untuk mendapatkan kulit glowing diklaim bisa dengan cara menggunakan serum secara rutin. Serum ini sendiri adalah larutan gel berwarna dengan tekstur ringan dan bebas minyak. Sebagian mereka telah percaya bahwa kandungan yang ada di dalam serum bisa membantu dalam mencerahkan wajah. Tapi, kembali lagi pemilihan serum harus sesuai dengan kebutuhan kulit kamu.

Glowtening Serum

Serum memiliki bahan yang kandungannya lebih tinggi sehingga bisa menembus kulit bagian dalam. Salah satu kebanggan scarlatte adalah produk Glowtening Serum yang fokus untuk mecerahkan dan meratakan warna kulit. Glowtening serum ini dikemas dalam botol kaca berukuran 15ml, terdiri dari bahan aktif sebanyak 16,5%: Tranexamic Acid yang mampu memberikan perlindungan sinar UV, Niacinamide mampu menghilangkan noda atau bekas jerawat dimuka, serta Aloe Vera Extract, Allontoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Garanium Oil, dan Olive Oil.

Glowtening Serum memiliki aroma yang tenang serta gampang untuk pengaplikasian pada wajah, cukup dibantu dengan telapak tangan dan tekstur lembut tidak lengket. Glowtening Serum juga cepat menyerap pada kulit dan cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini mengklaim dapat meratakan warna kulit wajah jika digunakan secara rutin.

Selain itu serum ini juga dapat melembabkan kulit wajah yang kering. Serum ini juga memberikan efek glowing secara langsung setelah pemakaian. Cara pengaplikasian:

Teteskan 2-3 serum ke telapak tangan, lalu usap serta pijat secara perlahan dan merata pada kulit wajah. Sangat dianjurkan untuk rutin digunakan pada pagi dan malam hari.

Glowtening serum ini sangat aman karena sudah terdaftar resmi di BPOM. Untuk memaksimalkan hasil, kamu dapat menggabungkan penggunaan serum ini dengan rangkaian produk face care dari Scarlett Whitening lainnya.

Scarlett Glowtening Serum

3 (tiga) Rangkaian Skincare dari Scarlett Whitening Facecare ini Cuma 75k ya/produk, dan bisa dibeli offline maupun online (order here)* atau bisa kunjungi Scarlett Whitening Official Website dan dapatkan promo menarik setiap hari :)

Terima kasih peops, sampai jumpa dipostingan berikutnya…

 

 

 

 

 

29 Comments

  1. wah rangkaian scarlett lengkap sekali ya mbak cica, mulai dari sabun sampai serum. aku menunggu scarlett ada maskernya loh mbak

    ReplyDelete
  2. Beberapa waktu terakhir saya mulai rutin juga pakai serum khusus wajah, tapi tuk essence toner saya masih jarang pakai. Jadi penasaran pengen coba essence toner produknya Scarlett

    ReplyDelete
  3. Aku juga pake nih. Meski cowok, perawatan jg yg utama. Toner biasanya aku pake bkn krn membersihkan kosmetik sebelumnya, tapi emg utk membersihkan debu2 atau biasa ku pake setelah mandi. Trs ada serum plus pelembabnya. Makin glowing dah skrg. Ini aku juga mau belikan rangkaian produk Scarlett buat si istri.

    ReplyDelete
  4. Uda lama denger scarlet tapi blm pernah coba krn kuliat gk ada masalah, tapi brp bulan ini lagi muncul jerawat hilangin bekasnya susah banget, jadi pengen coba, ini ada ketergantungan gk ya ?

    ReplyDelete
  5. daaannn akupun pake semua mbaa. belum keliatan hasilnya karena aku nya jarang skincare-an, hadeeuuhhh. tapi Brightly Ever After Serum aku pake terus, jadi kurang maximal karena gak pake yang lainnya

    ReplyDelete
  6. Aku senang mengetahui semua produk nya sudah terdaftar BPOM. Apalagi Scarlett Brightly Essence Toner nya sudah approved BPOM dan teruji non-merkuri serta hydroquinone sehingga bumil aman dan Tenang memakainya

    ReplyDelete
  7. Ketiga produk facecare di atas, aku juga pakai. Hasilnya positif, kulit terasa lebih halus, lembut, dan cerah.Paling suka essence tonernya, bikin kulit terasa sangat sejuk. Serumnya juga bagus. Aku masih pakai sampai sekarang.

    ReplyDelete
  8. Lihat ini aku jadi inget udah lama ga jajan scarlett? hmm oh yaa... ada promo ga ni mba kalo beli?

    ReplyDelete
  9. Aslinya penasaran sama tonernya. Pen cepet-cepet nyobain

    ReplyDelete
  10. Pemakaian skincare emang penting ya mbak
    Apalagi KLO pakai rangkaian produk facecare dari Scarlett Whitening ini
    Sudah terbukti kualitasnya

    ReplyDelete
  11. Suka banget deh sama scarlett, produknya yahud. Saya pakai bodycarenya juga, dan.... sesekali curi-curi pakai tooner punya isteri. ;)

    ReplyDelete
  12. Aku juga pakai produknya scarlett whitening nih yg varian brightening. Alhamdulillah di aku cocok. Wajah jadi makin kelihatan cerah.

    ReplyDelete
  13. Aku juga pakai Scarlett Mba, tapi aku pakai yang series acne. Serumnya itu cucok banget sih. Nah untuk mencerahkan jadi penasaran nih sama serum Brightly Ever After Serum-nya.

    ReplyDelete
  14. Daku seneng sama yang Glowtening nya, karena membuat wajah lebih lembab, dan pakai bedak jadi asik

    ReplyDelete
  15. Semakin banyak variasi kosmetik untuk perawatan kulit wajah, semakin mudah untuk membuat kulit wajah semaakin glowing, dan sehat. Tidak perlu lagi operasi laser dan tidak perlu pakai filter juga ya..

    ReplyDelete
  16. Mantap ya Scarlett, selama ini aku udah pake body carenya, jadi penasaran sama facecare nya nih

    ReplyDelete
  17. Mantap ya Scarlett, selama ini aku udah pake body carenya, jadi penasaran sama facecare nya nih

    ReplyDelete
  18. Flash sale 2.2 memang bikin happy karena ada Scarlett yang bisa di peroleh dengan harga miring.

    ReplyDelete
  19. suka banget pakai Scarlett produknya wangi dan bikin kulit jadi makin glowing deh. Di tangan juga jadi lembut dan lembab

    ReplyDelete
  20. dibalik cantiknya seorang blogger ada perawatan wajah yang pas, setuju banget dengan kalimat ini

    ReplyDelete
  21. Yeay si Glowtening Serum ada juga nih, soalnya daku suka sama wanginya bikin seger dan kulit wajah tuh lembab

    ReplyDelete
  22. Baru mau cobain bodycarenya scarlett nih mbak, hihi .. Tp nice info si, mungkin klo skincare ku dah habis bisa nyobain..

    ReplyDelete
  23. Serum termasuk step dalam skincare yang gak boleh banget dilewatkan karena manfaatnya yang bagus untuk kesehatan kulit.
    Memilih yang tepat seperti produk Scarlett Glowtening Serum adalah yang terbaik.

    ReplyDelete
  24. serumnya scarlett aku juga suka. alhamdulillah cocok aja sih di aku. hehe. jadi dua2nya udah aku pakai sampai habis.

    ReplyDelete
  25. Belum pernah coba serum Scarlett Whitening, kepengen coba karena katanya ampuh banget bikin wajah bersih dan sehat. Harus coba apalagi harganya terjangaku.

    ReplyDelete
  26. Rangkaian Face Care dari Scarlett Whitening ini beneran top ya. Apalagi yang Glowtening Serum, aku kok naksir pengen makai juga.

    ReplyDelete
  27. Utk pemakaian toner, dari dulu aku lebih suka dengan cara dituang ke tangan, drpd kapas. Selain lebih hemat, sepertinya bener2 meresap kekulit :D. Kalo dikapas, ngerasanya lebih banyak terserap di kapas 😅.

    Scarlett ini salut deh, varian produknya makin komplit. Aku sempet setahunan pakai yg brightly series mba, dan sebenernya lumayan cocok, ga bikin breakout juga. Dengan harga perbotol yg dipukul rata, bener2 terjangkau sih menurutku.

    Berharapnya Scarlett nanti juga ada varian sunscreen ya, dan eye serum juga sleeping mask. Biar makin komplit :)

    ReplyDelete
  28. Ulala tos nih kita samaan skincarenya, produk lokal dgn kualitas jempolan ya kak. Rekomen

    ReplyDelete
  29. Paket produk mencerahkan Scarlett Whitening emang bagus, aku udah pernah cobain rutin pake, lebih cerah kalo rutin

    ReplyDelete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.