·

Cerah Mempesona dengan Scarlett Whitening Facecare

 

Bermasalah dengan kulit kusam itu nggak enak banget. Kenapa bilang begitu ? karena aku sendiri pernah punya masalah dengan kulit kusam, kulit kusam itu bukan akibat memiliki warna kulit yang hitam namun, yang memiliki warna kulit putih juga bisa mengalaminya. Kulit kusam terjadi akibat menempelnya debu kotoran, penumpukkan sel kulit mati dan juga bisa terjadi akibat dehidrasi.

Scarlett Whitening Review

Maka, untuk mendapatkan kulit cerah mempesona. Haruslah rawat kulit kusam dengan produk skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Produk ini diharapkan nantinya akan mencerahkan kulit kusam dan pastinya membuat kita semakin percaya diri.

Produk mencerahkan sudah banyak beredar di Indonesia, sekarang bagaimana kamu memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu, produk skincare akan memberikan hasil yang sempurna jika sesuai dengan kulit wajah seseorang dan menemukan produk skincare yang pas menjadi kebanggaan tersendiri loh, seperti aku yang telah berjodoh dengan Scarlett Whitening.

Scarlett Whitening mempersembahkan….

Scarlett Whitening adalah produk daily skincare yang asli produk lokal, dengan kualitas juara. Mencoba produk lokal dengan kualitas juara adalah salah satu momen terbaik dalam hidup wanita Indonesia, yakinlah! karena produk Scralett Whitening telah berhasil membantu para wanita Indonesia untuk mendapatkan hasil terbaik untuk kulit wajah, hanya dengan konsisten menggunakannya setiap hari.

Scarlett Whitening Shopee

­­­­­­­­­­­­­­­­

Menggunakan Scarlett Whitening  Facecare secara rutin akan mendapatkan hasil yang membahagiakan, tetapi harus tahu terlebih dahulu produk mana yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu ya ladies. Scarlett Whitening Facecare ada 2 series dan aku akan bahas yang Brightly Series, yakni Brightly Facial Wash dan Brightly Ever After Serum ya, karena aku sudah menggunakannya dan sudah menghasilkan kulit cerah mempesona.

Kulit cerah mempesona akan didapat jika kamu menggunakan produk Scarlett secara benar, Scarlett Whitening manfaat adalah meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit wajah, yang membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat, dapat menyamarkan pori-pori serta mengencangkan kulit wajah.

Brightening Facial Wash

Brightening Facial Wash

Brightening Facial Wash, rangkaian skincare untuk membersihkan kulit wajah. Memiliki kandungan yang terbaik untuk mendapatkan kulit wajah cerah mempesona. Brightening Facial Wash dengan kandungan Glutathione yang berfungsi meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas serta mencerahkan kulit, adanya kandungan Vit. E berfungsi melembabkan kulit, membantu mengatasi peradangan dan menenangkan kulit, kemudian adanya kandungan Rose petals sebagai penyegar kulit wajah serta terdapat Aloe Vera untuk menenangkan kulit dan meredakan peradangan kulit, melembabkan dan juga dapat menghaluskan kulit wajah.

Brightening Facial Wash memiliki tekstur yang cair dengan isi 100 ml, dan sudah resmi terdaftar di BPOM RI NA 18181202303, jadi sudah aman ya untuk dipakai dan cara pemakaian Brightening Facial Wash pun gak ribet.

Cara pemakaian :

1.    Tuangkan secukupnya Brightening Facial Wash ke telapak tangan;

2.    Usap secara merata keseluruh area wajah, kemudian bilas dengan air bersih. (gunakan secara rutin setiap hari, pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal)

Brightly Ever After Serum

Scarlett After Serum


Selanjutnya, gunakan Brightly Ever After Serum untuk hasil lebih maksimal. Dengan kandungan yang terdapat dalam Brightly Ever After Serum lah yang dapat menghasilkan kulit cerah mempesona, terdiri dari manfaat kandungan : 

Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip oil, Poreaway, Triceramide, Natural vit. C, Green caviar. Yang keseluruhan kandungan tersebut bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah dan menghilangkan bekas-bekas jerawat serta meningkatkan kelembapan kulit.

Brightly Ever After Serum dengan netto 15 ml ini juga sudah terdaftar di BPOM RI NA 18201900972 jadi dijamin aman yaa dan untuk pemakaian Brightly Ever After Serum juga mudah banget.

Cara pemakaian :

Teteskan 2-3 tetes serum ke kulit wajah, usap dan pijet secara lembut sampai serum merata pada kulit wajah. Kemudian diamkan beberapa menit agar serum meresap ke kulit.

Membahas tentang Brightening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum takkan lepas pula dengan kandungan lain yang terdapat dalam dua produk ini, karena telah teruji bebas merkuri & hydroquinon serta non alcohol, fragrance free, dan cruelty free.

Cerah Mempesona dan Packaging Gemes, komplit!


Scarlett Whitening Review

Suka happy gitu kalau lihat kemasan yang gemes, dan Scralett Whitening ini termasuk skincare yang punya kemasan gemes loh, sesuai dengan si empunya produk yakni Felicya Angelista yang emang punya gaya penampilan gemes dan berhasil juga dia hadirkan di Scarlett Whitening. Selain gemes, Scarlett Whitening yang memiliki tagline See The Beauty in Everyday Things mudah banget untuk dibedakan, sebagai contoh untuk Brightly Series dengan packaging berwarna pink dan untuk yang Acne Series dengan packaging berwarna ungu. Mudah dibedakan, bukan ??

Scarlett adalah pemilihan terbaik untuk mendapatkan kulit cerah mempesona dan juga bangga telah menggunakan Scarlett Whitening karena termasuk produk lokal yang sudah terkenal di seluruh penjuru Indonesia, dengan manfaat dan hasil yang membahagiakan para wanita Indonesia.

Dengan harga produk Scarlett berkisar 75k, Scarlett Whitening telah banyak membantu atasi masalah kulit wajah baik wanita dan juga pria. Untuk kamu yang penasaran dengan produk lokal dengan kualitas juara ini, dan/atau kamu yang akan repeat order. Tempat jajan terbaik adalah (order here)* atau bisa kunjungi Scarlett Whitening Official Website dan dapatkan promo menarik setiap hari J

Terima kasih, sampai jumpa dipostingan berikutnya…

 

 

 

 

 

14 Comments

  1. MasyaAllah cantik sekali adik ku ini. Wajahnya cerah merona cakep sekali. Apalagi memakai Scarlett memang bikin tambah cakep.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe semoga Review Scrarlett nya bermanfaat ya mba :)

      Delete
  2. Paling bikin bahagia emang kalau jajan skin care tuh, apalagi kalau cocok dengan kulit kita ya kak. Jujur, aku belum pernah nyoba sih Scarlet varian face care yang satu ini. Maybe next time deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe semoga Review Scarlett nya membantu ya mba :)

      Delete
  3. Senang ya mba..bila sudah menemukan skincare yg cocok dg kulit kita. Terima kasih sharing reviewnya..jadi pengen nyobain juga nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih juga mba sudah baca Review Scarlett ini yaa, sehat selalu mbanya :)

      Delete
  4. Saya perlu pake Scarlett Whitening Facecare ini nih. Biar di rumah saja makin glowing. Kok setahunan ini makin berasa kusam deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe semangat merawat kulit wajah mba, semoga Review Scarlett ini ngebantu :)

      Delete
  5. Dulu suka penasaran alasan kulit wajahku mudah sekali berjerawat saat mencoba produk baru. Ternyata oh ternyata, aku nggak boleh pakai produk perawatan yang mengandung fragrance. Makanya, senang banget nih ketemu Scarlett Brightly Ever After Serum yang memang free of fragrance.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeay ikut senang deh mba, semoga Review Scarlett Brightly Ever After Serum ini bermanfaat ya :)

      Delete
  6. Jadi pengen juga merawat kulit wajah dengan Scarlett Whitening Facecare ini pastinya wajah jadi makin sehat dan glowing ya. Adem kayaknya

    ReplyDelete
  7. Perawatan yang gak instan tapi bisa terlihat hasilnya ini penting banget untuk digunakan wanita. Karena temenku ada yang pernah pakai produk abal-abal gitu...cerahnya cepet, tapi kalau dihindari, gak pakai produknya lagi, jadi kembali kusam.

    Percaya banget sama produk Scarlett facecare.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mba emang harus ekstra perhatikan banget kandungan produk skincare, apalagi sudah banyak merk2 yang ada di pasaran.

      dan Scarlett facecare ini emang bekerja sesuai kebutuhan kulit kita ya mba :))

      Delete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.