·

Anti fomo dengan manfaatin semua promo dari blu!

 

blu by bca digital

Hai Aisyah,

Selamat, sekarang kamu sudah jadi sobatblu! Akunmu sudah bisa digunakan untuk masuk ke aplikasi blu. itu artinya kamu sudah bisa dapatin semua promo dari blu, apa saja promo dari blu ?

Untuk bulan Juli 2021 ini, Anti fomo dengan manfaatin semua promo dari blu! ada nih promo menarik yang bisa kamu dapatin, yakni :

1. bluReferral

dengan mengajak teman kamu untuk buka rekening blu, maka kamu akan dapatin bonus referral hingga Rp.250k (S&K berlaku ya) dimana kamu harus melakukan top up bluAccount minimal 500k dalam 1 kali transaksi maka kode referral bisa digunakan untuk mendapatkan bonus referral sebesar Rp.25k.

bonus tersebut akan didapatkan jika teman yang menggunakan kodemu sukses melakukan pembukaan rekening dan melakukan top up Rp.500k, dan top up harus dilakukan dalam kurun waktu 7 hari ya, dan berlaku hingga 31 Agustus 2021.

2. Buka rekening blu di Blibli, dapat Cashback hingga Rp.150k

Cashback Blipay hingga 150k untuk kamu yang buka rekening blu di Blibli, selain buka rekening kamu juga bisa nabung, buka deposito, bayar belanjaan di Blibli, transaksi QRIS pakai blu di aplikasi Blibli.

Namun yang berlaku di periode 28-31 Juli 2021 yakni Cashback BliPay hingga Rp.100k, dimana kamu harus buka akun blu untuk pertama kali melalui aplikasi Blibli dan melakukan setoran minimal Rp.500k (mak H+3) setelah verifikasi video call, dan cashback akan otomatis diberikan pada akun Blibli sesuai nomor HP yang terdaftar ya

Maka voucher cashback 100% maksimal 100k bisa didapat tanpa minimum transaksi, tetapi voucher tidak termasuk ongkos kirim

3. Bayar pakai blu di Blibli bakal dapat diskon 50% maksimal 100k

Buka rekening blu di Blibli maka akan dapat diskon 50% maksimal 100k dengan minimal belanja 100k ya, gunakan kode : BLUXBLI50 menggunakan blu di Blibli, untuk periode hingga 31 Juli 2021 setiap pukul 10.00 – 23.59 WIB setiap harinya

Promo ini berlaku untuk semua kategori di Blibli termasuk produk Click & Collect, kecuali produk digital, tour and travel, perhiasan emas & berlian, emas digital, logal mulia, Blibli gift card, rokok & korek, dan susu formula anak dibawah 1 tahun.

4. Bebas biaya transfer/ top up GoPay hingga 20X

Mau jajan dan bayar ini itu dengan bebas biaya transfer / top up, sini merapat. Nikmatin kuota 20X bebas biaya transfer/ top up GoPay di blu per bulan selama 2 bulan sejak bulan pembukaan rekening, lalu setelah 2 bulan sist ?

Tetap bisa dengan ketentuan kamu punya rata rata saldo portofolio bulan sebelumnya mencapai 1 juta rupiah, dimana penghitungan saldo akan dilakukan tiap tanggal 28 di bulan sebelumnya hingga tanggal 27 di bulan berjalan. Ilustrasinya gini : Saldo kamu di tanggal 28 Juni 2021 hingga 27 Juli 2021 sebesar Rp.1.500k, maka kamu dapat 20 kali bebas biaya transfer/ top up GoPay di bulan Agustus 2021, panic gak tuh ? ya paniklah :p

Informasi lengkapnya kamu bisa hubungi haloblu di 1500 668 atau mention twitter @haloblu ya, terima kasih

Baca jugaPerubahan biaya admin Top Up OVO

Sampai jumpa di postingan berikutnya, semoga bermanfaat yaa dan bantu share artikel ini ke semua social media kamu ya, stay safe!

 

0 Comments