·

Belanja online kebutuhan rumah “Beli Bayar Puas”

Sudah dua kali lebaran virus covid-19 menemani, hampir setiap orang di dunia terpengaruh dengan virus tersebut. Dan mewabahnya virus covid-19 mempengaruhi trend warna, untuk menenangkan dan menyemangati orang-orang yang terdampak.

 


 

Mengikuti trend warna cat rumah gak salah, bukan ? jadi sudah jauh-jauh hari saya dan Papa merencanakan pengecatan ulang dirumah kami, Papa bilang agar rumahnya lebih bagus, lebih seger saat hari lebaran tiba. Untuk rencana ini Papa mengamanahkan ke saya agar mengatur semua keperluan pengecatan, dan kamu tahu yakan kalau perlengkapan cat-mencat ini lumayan banyak, selain catnya sendiri kamu juga perlu kuas biasa, kuas roll, refill kuas roll, alas cat dll.

 

Perlengkapan tersebut mau tak mau harus dipenuhi karena semuanya adalah alat pendukung dalam hal pengecatan rumah, kalau gak ada ? ya rencana pengecatan kamu akan batal. Maka dari itu, agar rencana pengecatan ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal, saya mulai mencari kebutuhan tersebut.

 

BPP Indonesia sejak 1996

 

Karena keterbatasan waktu yang tidak memungkinkan saya belanja ke offline store, maka dengan modal googling diharapkan dapat membantu saya memenuhi perlengkapan cat mencat rumah. BPPIndonesia menjadi sasaran saya karena merupakan e-commerce baru yang dapat memenuhi kebutuhan rumah atau toko bahan bangunan online yang menjual material bangunan terlengkap dan termurah, cat dan perlengkapan serta kebutuhan rumah berkualitas.

 

Dan ternyata disini semua perlengkapan yang saya butuhkan tersedia, ikutin saya belanja yuk biar ada yang ingetin kalau nanti kebablasan check out

 

Tata cara belanja di BPP Indonesia :

  1. Kunjungi website resmi;
  2. Pilih kategori sesuai kebutuhan;
  3. Akan masuk ke bagian keranjang dan mengisi informasi pelanggan;
  4. Lalu memilih jasa pengiriman yang tersedia;
  5. Terakhir lakukan pembayaran sesuai pilihan kamu;
  6. Tunggu barang datang kerumah.

Gampang banget dan efisien ya, dan selain itu di website juga tersedia fasilitas live chat, dengan begitu jika kamu mengalami kendala teknis bisa langsung chat adminnya. Atau jika kamu mau gampang lagi, kamu bisa shopping melalui whatsapp yang tertera di website.

 

Kenapa harus belanja disini ?

 

Sebenarnya BBP Indonesia juga sudah tersedia di Lazada, namun jika kamu butuh full items, website resmi adalah pilihan yang tepat karena kategori yang ditawarkan sangat banyak seperti new produk, sabun dan detergen, pertukangan, perkakas serta adanya kategori produk covid. Selain kategori yang bervariasi, saya suka dengan komitmen BPP Indonesia yakni memberikan pelayanan berbelanja yang handal dan cepat dengan mempriortaskan kepuasan pelanggan sesuai dengan slogan yaitu “Beli Bayar Puas

 

promo BBP Indonesia

Selain itu, bulan Juni ini lagi ada promo “Juni pasti hepi voucher 66.000” dan juga ada promo Crazy Deals setiap senin dengan potongan diskon 25% berlaku untuk produk tertentu ya serta masih banyak promo lainnya, kuy belanja sekarang!

 

Kesimpulan


Jadi benar kak, mengganti cat baru dengan mengikuti trend warna dapat menenangkan dan menyemangati ditengah covid-19 ? saya jawab, ya benar dong Karena setelah menyelesaikan urusan pengecatan rumah, ada rasa bahagia yang luar biasa. Memandang rumah yang sudah cantik otomatis dapat menghilangkan stress dan lebaran tahun ini tetap membawa kebaikan dan kebahagiaan untuk kita semua.

 

Jika ada pertanyaan boleh komen dibawah ya gaes, sampai jumpa di postingan berikutnya…

 

Address :

PT. Batam Bangun Prathama

Kawasan Industri Global Mega Top Blok B No. 2, Batam Kota, Kepulauan Riau

 Indonesia 29464.

 

 

4 Comments

  1. Baru denger sih mbak sama BPP ini. Tapi kalau dilihat cukup worth it untuk memesan kebutuhan rumah. Sekarang mah karena serba digital, apa-apa jadi lebih mudah sih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba, lebih aman juga ya apalagi masih pandemi gini :))

      Delete
  2. molly juga baru tahu ada bpp? ini sistemnya kaya e-commerce ya? kita bisa pesan bahan bangunan juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, jadi BPP ini punya e-commerce yang bisa dijangkau seluruh indonesia pengirimannya mba. Jadi makin menyeluruh dan mudah sih ya :))

      Delete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.