Lebih dekat dengan Hokben, Bersama menebar Kebaikan


Hallo apa kabar teman-teman ? Cicajoli kembali untuk tulisan yang terbaru dan bakal kamu butuhkan. Oke, hari rabu lalu tanggal 29 Januari 2020 akhirnya Hokben mendarat indah di kota Pekanbaru. Kota berpenduduk almost sejuta orang ini siap memberikan warna baru bagi kuliner kota ini, special hokben lovers. Untuk pertama kali, Hokben hadir di Pekanbaru dan berlokasi tepatnya di GF Living World Jalan Soekarno-Hatta.

Senang banget semakin banyak pilihan kuliner yang bisa dipilih jika ingin kulineran bareng keluarga tersayang, karena Hokben sendiri memang mengusung konsep Restoran keluarga dengan paket makanan yang sudah pasti bikin kangen.


Jadi sore itu, sekitar pukul 16.00 wib hokben resmi dibuka oleh Bapak Sugiri Wilim (Wakil Direktur Operasional PT. Eka Bogainti), dengan dibukanya Hokben di kota Pekanbaru, beliau berharap dapat menebar kebaikan kesemua warga Pekanbaru khususnya dan warga Riau secara umum. Beliau juga tidak menutup kemungkinan aka nada cabang lain di kota ini, kira-kira dimana ? silahkan yang mau nebak, letakin di kolom komentar aja ya J

Promo menarik selama sebulan

Selama bulan Februari akan banyak promo menarik untuk customer 100 pertama yang hadir di outlet Hokben LW, bisa teman-teman lihat di gambar bawah ini. Kalian bisa pilih sendiri mau dapatin apa dan pastikan kamu orang yang di 100 pertama itu. Ajak kawan, keluarga, sahabat atau pacar kamu ke Hokben karena hokben tidak menyarankan kamu datang sendiri ke sini.


Sejarah Singkat Hokben

Acu bakal cerita sedikit tentang Hokben dari dulu hingga sekarang yaa, ini versi yang aku dapat dari penjelasan Ibu Kartina Mangisi sebagai (Communications Manager). Hokben sendiri ada di Indonesia sejak tahun 1985, dimulai dari 1 outlet saja yang berada di Kebon Kacang, Jakarta. Akhirnya tahun demi tahun outlet baru mulai bermunculan di daerah lain di pulau Jawa, tentunya selalu dengan dua krucils ucul Tato dan Hanako.

Seiring berjalannya waktu, sejak tahun 2008 Hokben resmi memperkenalkan Paket Kidzu Bento yang dikhususkan untuk anak-anak. Jadi para orangtua jangan bingung mau cari tempat makan yang kids friendly udah jelas Hokben tempatnya, dan di tahun yang sama Hokben juga resmi memperoleh Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Menu Pilihan di Hokben

Kesini, pasti ada yang incar pastikan ? nah untuk kamu yang bukan pertama kali makan Hokben pasti udah punya pilihan sendiri mau makan paket yang mana, karena untuk makanan ada banyak pilihan dengan harga yang masih terjangkau serta selain makan juga tersedia desert, cemilan, minuman seger dan pilihan salad tersedia. Untuk beberapa menu akan saya share sedikit ya :


Value set, favorite set, premium set, premium set seafood, paket makan bento special 1-2-3 dan 4 serta paket lainnya. Namun apa kamu tahu menu special dari Hokben itu apa ? Ekkado dan Tori No Teba menjadi produk original Hokben, yang mana Ekkado sendiri terdiri atas kulit kembang tahu yang renyah, telur dan daging olahan ayam atau udang berbumbu special. Sedangkan Tori No Teba adalah tipe Gyoza yang menggunakan sayap ayam sebagai pembungkus Gyoza.

Cara mudah pesan Hokben

Selain kamu datang langsung ke outlet, kamu bisa dengan pemesanan online loh dengan cara dibawah ini :
  • Telpon 1-500-505 dengan min. order 50k
  • Pesan online di www.hokben.co.id
  • Hokben Apps sudah bisa di download melalui Android dan IOS, memudahkan konsumen dalam memesan menu Hokben.

Dan untuk pemesanan Gofood dan Grabfood akan bisa digunakan mulai tanggal 3 Februari 2020 khusus Kota Pekanbaru.

Kampanye “Use Less Plastic

Hokben mengajak para konsumen untuk ikut dalam kampanye ini, dimana tujuan adanya kampanye ini adalah untuk menjaga lingkungan hidup. Dengan tidak menggunakan kantong plastic (no plastic bag) saat take away, tidak pakai sedotan (no straw) serta no plastic lid cup. Cara ikut kampanye ini sangat mudah yakni dengan membawa tas bawaan sendiri serta membawa wadah sendiri untuk yang take away, ini salah satu cara mudah ikutserta dalam kampanye “Use Less Plastic” bersama Hokben.


Keseruan Blogger Pekanbaru saat GO Hokben di LW Pekanbaru

Kesan saya, lebih banyak ilmu yang didapat dengan adanya pertemuan ini. Bisa kenal lebih dekat dengan Hokben dan orang-orang yang berjasa dibelakang layar hingga teman-teman media yang terlibat dalam suksesnya Grand Opening Hokben di Living World Pekanbaru dan tidak terlepas dari Visi Hokben sendiri, “Bring goodness to nourish people’s life through creating and providing food with integrity.” semoga dapat menebar kebaikan sebanyak-banyak nya di kota ini, Hokben.




17 Comments

  1. Enak semuaa yah cicaaa!! Kamu paling suka nyoba yang mana jadinya hihi.. Fave semua kalo akuuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ku syukaaa dengan salad nya mba, dan kepo dengan menu salmon nya :D

      Delete
  2. Walaupun masakan jepang Tapi ada cita bumbu indo juga. Dan yg paling aku suka kampanye use less plastic nya layak jadi percontohan resto lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaas bener. Jadi kalau kesana take away, jangan lupa bawa wadah sendiri dan tas juga ya Put ;)

      Delete
  3. Duhhh seneng banget akhirnya hokben ada di kota tercintah ini ya cic. Suka banget sama makanannya. Bener2 enak dan alhamdulillah harganya gak bikin kantong merintih.

    ReplyDelete
  4. Paling juara dessert nya HokBen sih kak yang es Ogura. Duhhh rasanya itu dikenang dalam hati. Hehe kak Cica suka es Ogura juga gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. betool, aku suka sekali. Semua pas, gak manis, santan nya juga ntaps :)

      Delete
  5. Jadi pengen makan hokben lagi deh kak hehe. Kebayang salad sayurnya yummy.

    ReplyDelete
  6. Hokben juga sudah mulai ikut serta di kampanye useless plastic yaa ca.. seneng deh

    ReplyDelete
  7. Akhirnya hokben hadir di pekanbaru. Seneng banget pastinya. Gak usah jauh2 ya say klo pengen nyobain semua menunya. Ayam teriyakinya endesss

    ReplyDelete
  8. Hokben memang enak sih, aku aj sampe lambat2 menikmati Hokben supaya terasa lezatnya

    ReplyDelete
  9. chicken teriyako hokben paling juara sih :D

    ReplyDelete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.