·

Anggun, Nyaman, Syariat di Utamakan Persembahan Mukena Siti Khadijah



Siti Khadijah adalah mukena nomor wahid yang terkenal di Malaysia, di tahun ini Siti Khadijah membuka cabang ke-3 nya di Indonesia, tepatnya di Kota Pekanbaru loh. Pada tanggal 18 Mei 2019 sekitar pukul 10.30 wib resmilah butik mukena Siti Khadijah hadir di Kota Pekanbaru, yang di resmikan langsung oleh Wakil Walikota Pekanbaru, Bapak Ayat Cahyadi.

Di Grand Opening ini ada banyak diskon yang diberikan, seperti diskon hingga 45% dan diskon set kombo istimewa sebesar 30%, selain itu juga ada peluang bagi sahabat SK (panggilan akrab untuk para customer Siti Khadijah) memenangkan tiga hadiah menarik seperti TV LED 32 inch, Smartphone, Mukena Basic Ixora dan voucher belanja.

Keseruan dan keistimewaan mukena Siti Khadijah


Kegiatan Grand Opening Siti Khadijah di Kota Pekanbaru sangatlah istimewa, dari pembukaan MC hingga closing semua undangan terpuaskan. Kegiatan selama kurang lebih 2 jam yang berlangsung di Mall SKA Pekanbaru lantai 2 unit 85, yaitu ada penampilan Nasyid Destinasi yang menemani selama acara dengan lagu-lagu islami andalan termasuk lagu Siti Khadijah. 

Lalu kedatangan bapak wakil wali kota, brand ambassador Siti Khadijah, Elma Theana dan kedatangan Konsulat Malaysia serta CEO Siti Khadijah di acara Grand Opening ini memberikan kesempatan untuk para undangan mengajukan pertanyaan apa saja seputar mukena Siti Khadijah.

Banyak yang penasaran dengan mukena Siti Khadijah, kenapa bisa beda dengan mukena lainnya diluar sana ? ternyata mukena Siti Khadijah mengutamakan keanggunan, kenyamanan dan sesuai syariat islam, selain itu kain yang digunakan adalah kain kelas premium seperti bahan spun polyester berteknologi jepang dengan desain inovatif yang fleksibel di bagian wajah, lentur dibagian dahi dan dagu tanpa perlu diberi jarum atau anak jilbab. Serta detail minimalis seperti adanya renda-renda yang menjadikan mukena Siti Khadijah indah saat dikenakan.

Memastikan kenyamanan selama beribadah


Mukena emang identic banget dengan sholat, mengaji dan saat haji atau umrah. Mukena yang nyaman akan selalu ingin di pake lagi dan lagi. Kenyamanan yang diharapkan sudah ada di mukena Siti Khadijah ini, dengan penggunaan bahan yang berkualitas tinggi serta adanya pemakaian beberapa kain seperti kain katun, spun polyester, rayon dan sutra membuat mukena Siti Khadijah unik dan nyaman pastinya.

Ada apa aja di butik Siti Khadijah ?

Bukan hanya mukena Siti Khadijah, juga ada beberapa koleksi lainnya yang ada di butik Siti Khadijah. Tersedia nya pakaian khusus untuk jamaah haji dan umrah seperti jilbab, ciput, sarung tangan, abaya, ada baju kurung tradisional serta aksesoris lainnya yang sesuai dengan syariat islam. Untuk kamu semua, yang hendak membeli koleksi Siti Khadijah bisa mampir ke butik offline yang ada di daerah kamu. Jikalau tak ada, bisa kunjungi website www dot sitikhadijah dot co dot id untuk pembelian online.




Tentang Siti Khadijah

Berawal dari masalah yang dihadapi owner, yakni Puan Padzilah Enda Sulaiman mendapati mukena yang mudah koyak, cepat bau, lusuh dan sering keluarnya rambut-rambut saat pake mukena. Singkat cerita karena pandai menjahit, beliau membuat sendiri mukena yang di harapkan dan mukena Siti Khadijah lah yang beliau ciptakan.

Sejak 2009, Siti Khadijah telah dinobatkan sebagai merk ternama di Malaysia dan telah berkembang luas dengan lebih dari 30 cabang di seluruh Malaysia dan sudah ada 4 cabang di Indonesia, yakni di Jakarta, Bandung, Pekanbaru dan Surabaya.

Siti Khadijah juga aktif melakukan penjualan mukena dibeberapa lapak online seperti Oshop, MNC Shop dan juga di website resmi Siti Khadijah.



Instagram : @mukenasitikhadijah 
Fanspage : Mukena Siti Khadijah
Website : www.sitikhadijah.co.id
Butik Offline : Mall SKA Pekanbaru Lt. 2 Unit 85

20 Comments

  1. Wahhh iya kak benar banget,aku juga sudah punya mukena siti khadijah ini dan senang banget sama bahannya bikin nyaman, modelnya simpel taoi terkesan mewah��... makasih ya kak informasinya puas banget baca blognya yang informatif.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeay semoga banyak yang suka juga yaa.. Sama-sama dear ;)

      Delete
  2. Wah jadi pengen beli mukena siti khadijah juga. Emang harga nya sekitar brp ya kak ?

    ReplyDelete
  3. Enak dong kak dapat mukena yang nyaman, anggun dan syar'i buat lebaran. InsyaAllah mampir deh ke butik Siti Khadijah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah dikenalin dengan mukena Siti Khadijah hehe.. iya silahkan main-main ke butik kak ;)

      Delete
  4. Wah seru ya kak acaranya.. Apalagi yang promo GO ada diskon 45% sayang dilewatkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar, selama 2 hari ada diskon 45% lumayan kan dapat potongan harga jadi nggak bayar full :D

      Delete
  5. Waaahhh cica beli yg salem ya..
    Kemaren antara 2 sih peengen ixora atau itu.

    Semuanya bagus. Jd bingung milihnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sukak warnanya kak. Sama aja sih, kan kualitas kainnya premium hehe :)

      Delete
  6. Memang mukena siti khadijah ini sangat rupawan. Saya suka sekali memakainya, pas di bagian wajah, rambut gak keluar2. Alhamdulillah sekali bisa dipakai shalat sehari2 dengan nyaman, sesuai dengan klaim saat event :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya setuju mba, aku pake emang beda dibagian kepala sesuai kata mba Elma pas GO kemarin.

      oh udah di pake buat sehari-hari ya mba ? aku malah masih disimpan buat lebaran hihi :D

      Delete
  7. Aku udah beli dong yg ixora peach.
    Beliin buat ummi juga.
    Kemasannya eksklusif, cocok buat di kasi ke camer. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah happy dong ur Umi kak :)
      Yup bener, kemasan nya itu memudahkan ngasih ke camer. Gak susah2 bungkus2 lagi yakan hehe :p

      Delete
  8. Pengen koleksi mukena ini jadinya, pengen beli lagi, tggu diskon kali ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu diskon dan nunggu motif lainnya juga nih Kak :)

      Delete
  9. Replies
    1. Menggiurkan sekalii mba, apalagi udah dapat THR. Rasanya pengen shopping :p

      Delete
  10. Cakep banget cicaaaa.... Udah ga perlu jauh2 beli mukena ini. Sudah ada di Pekanbaru. Uwuwuwuww

    ReplyDelete
  11. Warnanya manis-manis. Bnyak pilihan

    ReplyDelete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.