·

Pancarkan Cantik Perempuan Indonesia Bersama Safi

Semua perempuan itu cantik, termasuk kamu. 


Apa aja sih yang ada di dalam kotak hitam yang bertuliskan mempersembahkan Safi Research Institute yang aku pegang ini ? saatnya ngebongkar biar teman-teman disini juga tau, bukan rahasia lagi hehe

Satu kotak yang ukuran nya lumayan besar, bisa muat sekitar beberapa item didalamnya ini aku dapatin dari acara Gathering Blogger yang terlaksana di Premier hotel beberapa hari yang lalu. Dan mengundang influencer Pekanbaru loh, harus ada dong sesuatu yang kita dapat, ilmu atau pengalaman yang berkesan bisa dibawa pulang dan sharing ke teman-teman.

Pancarkan cantik yang sejati mu dan raihlah segala potensi yang ada

Produk yang halal, teruji, natural yang bikin penasaran, apa sih sebenarnya ? ternyata Safi White Expert salah satu dari produk Safi. Selain Safi White Expert, juga ada Safi Age Defy dan White Natural.

Dalam sesi penjelasan Safi, dihadirkan pembicara yang udah tau banget tentang Safi. Mba Clara selaku perwakilan Safi Indonesia dan Shafira Eden selaku Selebgram Ibukota. “Safi Indonesia ini berusaha untuk memahami keinginan perempuan Indonesia untuk menjadi lebih baik setiap harinya, karena yakan semua perempuan ingin nya seperti itu. Safi terbuat dari bahan alami yang halal dan cermat serta terbukti secara klinis untuk mempercantik kulit perempuan Indonesia.”



Dengan Safi White Expert misalnya, membantu perempuan mendapatkan apa yang dibutuhkan. Beberapa produk yang terdiri atas 2 In 1 Cleanser & Toner, Safi White Expert Purifying Cleanser, Safi White Expert Deep Exfoliator, Safi White Expert Ultimate Essence, Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15 Pa, Safi White Expert Cc Cream SPF24PA++ bisa menjaga kulit agar tetap sehat dan putih alami.

Di sesi selanjutkan, saya dan teman-teman trying produk Safi, semua steps dijelasin kegunaan dan hasil apa yang akan didapat setelah pemakaian. Paling senang lagi, kita dikasih tau sebaiknya pemakaian dari produk Safi Indonesia, seperti pemakaian deep exfoliator dianjurkan dipake sekali dalam seminggu, biar kulit nggak nipis dan terjadi iritasi. 


Alhamdulillah Gathering hari ini berfaedah banget, dan kabar gembira buat pembaca ku dimanapun berada. Bocoran sedikit, bahwa Safi akan mengeluarkan produk terbaru. Apa ya? Nah ini sejenis produk untuk merawat rambut perempuan Indonesia. Cant wait, kita tunggu karya Safi berikutnya ya…


Sekian pengalaman berharga bareng Safi Indonesia kali ini, semoga bisa ketemu diwaktu baik berikutnya. Bye!



©Pekanbaru, 22 Februari 2019 @Cicajoli 

2 Comments

  1. Wah ternyata Safi ada 3 jenis yaak, kalau yang untuk usia 40an cocoknya pake mana ni kak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyap ada 3 kak, Safi White Expert, juga ada Safi Age Defy dan White Natural. hehe kalau 40an disarankan pake yang Safi Age Defy aja Kak :)

      Delete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.