·

Yeay! Dapat undangan ketemu BLΛƆKPIИK dari Shopee

Kalau ditanya, kapan terakhir dapat undangan nonton live perform. Saya akan jawab dengan pede, terakhir di tahun 2013 (Gileee cuy 5 tahun lalu). Nonton live perform itu senang nya beda, bedanya bisa langsung lihat penyanyi sambil dia nyanyi lagu demi lagu tanpa ada pembatas. Ya selain di live, lainnya hanya bisa lihat di televisi atau denger lagu dari radio dan dari music player.

Kalau dapat undangan lagi, saya akan nerima dengan senang hati dong. Karena selain nemu kesenangan yang beda, ternyata nonton live itu bikin nagih. Nagih saat berada di venue yang sudah terisi penuh lalu sama-sama nyanyi. Energy banget bagi saya, dan energy itu siap saya tebar ke teman-teman pembaca blog ini.


Bisa dapat undangan ketemu BLΛƆKPIИK dari Shopee ? bisa banget. Dalam rangka Road to 12.12 ada special perform dari girlband korea yang emang lagi hype apalagi mereka baru aja ngeluarin single duet dengan Dua Lipa, make up and kiss yang sekarang udah tembus 32 juta viewers. [ROAD TO 12.12] akan mendatangkan Blackpink pada 19 November 2018 ke Indonesia dan akan live performance di SICC (Sentul Int. Convention Center), Bogor.

Kedatangan Blackpink ke Indonesia bakalan seru, nikmati keseruan bersama BLACKPINK dengan membeli produk YG Official Shop hanya di Shopee. Kamu akan dapatkan undangan setelah belanja, ternyata dengan belanja bisa dapat undangan. Daebak! Cara Dapatin Undangan: beli BLACK Product untuk dapatin undangan langsung, atau membeli PINK Product untuk dapatin 1 dari 15.000 Pink kupon. Pink kupon akan diundi tanggal 12 November 2018 akan ada 5.500 pemenang yang beruntung mendapatkan undangan.

Akan ada Black standing sejumlah 1000 pax, Black seated 1400 pax dan Pink seated sebanyak 5500 pax. Kedua kategori ini bisa di beli oleh siapa saja, tanpa terkecuali, dan karena stok persediaan terbatas. Kalian harus beli sekarang nih di YG Official Shop ada di aplikasi Shopee, udah bisa order hari ini hingga tanggal 11 November 2018 dan siap-siap ya terima undangan ketemu Blackpink dari Shopee.

YG Official Shop merupakan toko online resmi yang menjual produk-produk menyangkut Blackpink, salah satu produk yang di jual di sini adalah Blackpink Official Light Stick yang akan dipakai saat nonton live perform nantinya. Ada banyak pilihan produk yang sudah dibagi dalam 2 kategori, black product and pink product.

Pembeli black product akan menerima link registrasi untuk datang ke acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale with Blackpink ke akun shopee kamu dalam waktu 1x24 jam setelah pembayaran, sedangkan kamu yang membeli pink product akan mendapatkan pink kupon yang nantinya akan di undi pada tanggal 12 November 2018, untuk 1 pink produk akan mendapatkan 1 pink kupon yaa.

Berbeda dengan pembeli black produk, pemenang undian pink kupon akan dikirimkan link registrasi 1x24 jam setelah pengundian. Kemudian jangan lupa isi formulir registrasi paling lambat tanggal 14 November 2018 pukul 23:59 wib, jika pengisian di luar batas maka dianggap hangus kan saying loh. Dan karena system dapatin undangan melalui pembelian black produk dan/atau pink produk, maka lokasi tempat duduk tidak bisa di request, nantinya duduk akan ditentukan secara acak.

Udah paham tentang syarat dan ketentuan dapatin undangan ketemu Blackpink dari Shopee yakan ? nah setelah undangan ada di kamu, kuy nikmati keseruan saat Blackpink ke Indonesia. Kamu akan lihat live performance dari Blackpink, dapat hadih special dari member Blackpink, dan juga bisa gabung dalam sesi interview dengan member Blackpink, bisa tanya-tanya apa aja loh chingu

Kalian udah bisa order hari ini yaaa hingga 11 November 2018 selama persediaan masih ada, buruan belanja di YG Official Shop dan kasih tau saya kalau kamu berhasil dapat undangan ketemu Blackpink dari Shopee di kolom komentar. Dan sampai ketemu!

__

Sharing aja nih sebelum close, YG Entertainment itu adalah nama agency dari Blackpink, GirlBand ini dibentuk tahun 2016 terdiri atas 4 member yakni Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa. Mereka berempat resmi debut dengan album single Square One pada 8 Agustus 2016 dan tahun ini, BLΛƆKPIИK siap ketemu teman-teman BLINK di Indonesia.


4 Comments

  1. selamat ya ca udah dapat ? seriuslah

    ReplyDelete
  2. Hit you with that ddu ddu duuuu...... ayey ayeyyyy.... :D

    ReplyDelete
  3. cieee malah nyanyi sendiri, mending rame-rame ke Sentul kuy :D

    ReplyDelete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.