·

Skincare lain dari Malaysia, Safi Whitening Expert bener bikin putih ?

Safi dikembangkan langsung di Safi Research Institute, yang katanya institut halal pertama di Dunia. World loh? iya dunia. Dari sinilah kosmetik halal yang aman dan teruji lahir (semua keterangan tentang Safi Indonesia bisa kalian cek langsung di web resmi Safi ya, disana semua lengkap).

Selain tentang Safi Indonesia, juga tersedia fasilitas untuk menganalisa kulit kamu dan caranya mudah banget, kamu foto muka sesuai ketentuan yang berlaku, kemudian akan ada hasil dari jenis kulit, dan dari keterangan tersebut, kamu akan diarahkan menggunakan produk yang mana dari kosmetik Safi Indonesia.


Produk dari Safi Indonesia ada 3 jenis, yakni Age Defy yang fokus ke kulit kering, nah kulit kering kan rentan dengan keriput dini, penuaan dini. Maka untuk usia 30-an dan cenderung memiliki kulit kering, bisa gunain Age Defy (more info cek web ya) Kemudian produk Whitening Expert, nah produk yang ini disarankan buatku yang emang punya kulit kusam, dari hasil analis my skin aku harus pake produk yang ini. Dan yang terakhir, Whitening Natural untuk wanita berkulit putih yang ingin menutrisi dan mempertahankan warna kulit.

Whitening Expert terdiri dari beberapa macam produk, ada purifying cleanser, skin refiner (toner), night cream dan day cream dan make up remover, produk ini mengandung habbatus sauda yang berfungsi sebagai obat segala jenis penyakit, memelihara kulit agar sehat dan cerah dan antioksidan dalam habbatus sauda dapat melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Selain itu, ternyata ada oxywhite technology yang membantu penyerapan oksigen dan nutrisi serta membantu memperlambat efek dari pembentukan melamin.

Tekstur dari Safi Whitening Expert 


Untuk Day Cream, memiliki tekstur berupa cream lembut berwarna putih, memiliki aroma wangi menyenangkan, senang sekali saat pemakaian. Dipake setelah melakukan rangkaian cleanser, toner, bisa di aplikasikan tipis ke kulit wajah agar cepat meresap, dan juga bisa di aplikasikan sedikit lebih banyak (karena wangi, jadi pen pake terus) Sedangkan Cleanser bertekstur liquid, modelnya seperti permen karet gitu, lengket-lengket. Untuk pemakaian Cleanser, porsi nya jangan banyak-banyak ya karena sedikit saja udah bikin kulit memutih loh, yang cleanser tidak menimbulkan busa tetapi lebih ke masker hasil akhirnya. 


Testimoni dong

Hasil dari pemakaian selama September, yang aku rasain adalah muka lebih ringan dan terasa segar setelah pemakaian. Timbul jerawat juga gak kak ? nah aku nggak bisa vonis kalau jerawat yang datang akibat pemakain produk Safi, karena kan aku juga make beberapa skincare lainnya. Jadi tercampur gitu kayak gado-gado. 

Tapi ya, aku rasa timbulnya jerawat efek dari produk skincare yang ku pake sedang bereaksi untuk menghasilkan kulit wajah menjadi lebih baik. Oya kak kalau putih bener gak tuh ? untuk kulit makin putih atau tidak, aku sendiri merasa ada perubahan (sedikit) lebih putih dari sebelumnya :)

Harga juga terjangkau

Untuk harga masih masuk budget anak kuliahan kok, karena dengan menabung bisa beli produk Safi untuk pemakaian 3-4 minggu, kaan hemat juga ye? harga pas beli ini aku dapat paketan yaa, bukan harga satuan gitu karena pas lagi promo perdana Safi jualan di Shopee. Tips dikit, kalau mau beli produk bisa cek dulu di toko online, karena biasanya ada promo - tapi di toko offline juga ada, yaa biasanya susah dapet info sih dan juga kadang telat karena harus ke toko langsung (hehe pengalaman sih)

Keterangan :
Safi White Expert Purifying Cleanser 50gr, idr 24.900
Safi White Expert Skin Refiner 100ml, idr 49.000
Day Cream SPF 15PA++ 20gr. idr 47.500

Dan selesai lah perjumpaan baca untuk judul ini, semoga ada manfaat yang bisa di ambil ya teman-teman, sampai jumpa di postingan berikutnya, dan jangan lupa baca postingan lainnya tentang kulit cantik dan sehat di My Daily Skincare yaa ;)



©Pekanbaru, 16 Oktober 2018 @Cicajoli

6 Comments

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.