·

Emina Sun Protection Aktif Setiap Hari

Makin hari semakin panas aja, di Pekanbaru. Alhamdulillah sih karena kain cepet banget kering, namun bagi kulit manusia, bahaya sekali jika terpapar oleh Sinar Matahari langsung. Juga aktifitas yang menjadi faktor kita harus ngelakuin ini itu di luar ruangan, maka sebagai manusia yang hanya menerima sinar matahari Naudzubillah mencapai 34 derajat celcius, harus pandai-pandai melindungi kulit dengan skin care yang ada sekarang. 

Melindungi kulitmu dari sinar UV tiap hari, bisa dibantu dengan Emina Sun Protection. Memiliki SPF 30 dan PA +++, dengan tekstur yang ringan setelah di aplikasikan ke wajah dan juga cepat menyerap ke kulit. Ini sedikit berbagi pengalaman ke teman-teman semua, bahwa sekarang kita wajib banget menggunakan Sun Protection biar kulit tidak terbakar oleh sinar matahari yang panas banget. 

Selama pemakaian jika sudah mencuci muka (wudhu atau cuci muka lainnya) harus di oleskan lagi Emina Sun Protection ke wajah, karena krim ini tidak waterproof. Disarankan juga rajin memakainya setiap hari kemana pun kamu pergi. Ada beberapa manfaat Emina Sun Protection yang bisa kamu dapatkan :
  1. Terlindungi dari sinar UV yang kurang baik untuk kulit;
  2. Dapat melembabkan kulit kamu sepanjang hari;
  3. Memiliki ekstrak Aloe Vera dan Emollient;
  4. Harga masih terjangkau; dan
  5. Ringan dikulit.

Cara makainya mudah sekali, dipakai setelah melakukan rangkaian skin care harian kamu. Jadi sebelum menggunakan make up, aplikasikan Emina Sun Protection ini ke wajah secara merata, dan setelah kering/terserap ke kulit, lalu lanjutkan dengan pemakaian foundation atau BB cream (sesuai kebutuhan kulit).


Emina Sun Protection ini harga nya masih terjangkau ya teman-teman, di sini saya beli dengan harga idr 35.000,- bisa saja di tempat kalian lebih murah dan bisa juga lebih mahal. Sudah banyak offline store yang menjual Emina Sun Protection ini, jadi nggak susah cari kalau kamu mau mencobanya.

Emina Sun Protection walau masih SPF 30, namun untuk aktifitas ringan diluar rumah masih meng-cover wajah kok, jadi ya cocok buat dipakai sehari-hari. Dan juga, sebaiknya kulit kita menggunakan Sun Protection minimal dengan SPF 30 (dianjurkan).


Jadi kesimpulannya, bahwa Emina Sun Protection Aktif Setiap Hari dimana pun dan kapanpun. Membantu melindungi kulit mu dari sinar matahari yang super panas dengan mudah, hanya oleskan krim di daerah wajah dan leher 15 menit sebelum beraktifitas di luar rumah. Komen dibawah jika kamu juga pake Emina Sun Protection sama kayak akuuu ;)


©Pekanbaru, 14 Agustus 2018 @Cicajoli

4 Comments

  1. Ngga ada salahnya kan ya kalo produk ini digunain buat cowok juga, kak ?.
    Sun lotion protection wajib banget digunain, apalagi yang aktivitasnya banyak di outdoor.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo, boleh dong karena fungsinya kan untuk melindungi kulit dari sinar UV.

      dan bener ini penting di pake saat outdoor, semoga membantu ya :))

      Delete
  2. Wah infonya sangat bermanfaat sekali, terimakasih kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeay semoga membantu yaa, sama-sama kakak ;))

      Delete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.