·

Menang Nulis Dapat Voucher Makan & Minum Gratis

Hallo kalian, apa kabar ? Seharian di kotaku turun hujan, awet hingga sore dan alhasil cuaca malam ini dingin dan bikin bahagia. Kenapa bikin bahagia? ya karena biasanya panas di sini, ntahlah.


Dan ya, sesuai judul dan foto yang saya posting. Alhamdulillah sebelum lebaran di kasih THR dari Sultan Resto Pekanbaru berupa voucher makan & minum Gratis, bukan lumayan lah tapi ini lebih dari cukup. Dan ya lagi, voucher ini nggak di dapatkan secara cuma-cuma. Ada usaha yang telah ku lakukan sebelum mendapatkan voucher ini.

Beberapa hari yang lalu, ada acara keren yang saya hadiri dan dari acara keren ini juga saya dapat informasi tentang lomba menulis untuk peserta yang sudah hadir. Dimana tulisan yang telah dibuat oleh peserta akan di nilai oleh juri yang sudah di pilih oleh panitia acara, dan juga diberitahu bahwa hadiah untuk 3 pemenang nantinya adalah voucher makan & minum gratis di Sultan Resto Pekanbaru.


Dapatin voucher makan & minum gratis pasti pengen dong yak, apalagi yang menginginkan nya seseorang yang suka makan atau hobby minum, dan apalagi diketahui bahwa Restoran ini memiliki banyak menu yang menyajikan masakan melayu. Dengan demikian, saya terpilih menjadi salah satu pemenang lomba nulis. 

Seru! terimakasih kepada Blogger Pekanbaru dan Sultan Resto Pekanbaru. 


©Pekanbaru, 23 Juni 2018 @Cicajoli

2 Comments

  1. kemarin makan disana, pakai paket murah meriak enak..

    ReplyDelete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.