·

Cerita ini hanya dari Arion Swiss-belhotel Kemang

Udah pernah ke Kemang belum ? 
Kemang itu berada di Jakarta Selatan (South Jakarta, Indonesia), konon ceritanya daerah ini dijuluki sebagai "kampung modern" pada 1999 melalui SK Gubernur DKI Jakarta No. 140/1999. Karena apa? karena daerah ini banyak terdapat cafe-cafe hingga kini. Singkat cerita, saya akan review salah satu hotel yang berada di Kemang aja yaaa...

Saya pernah menginap di hotel ini dalam rangka menghadiri Rakornas II. Walaupun bukan orang Jakarta yang paham akan situasi dan kondisi disana, dan kalau ditanya pun dari airport ke hotel ini bagaimana? melalui jalanan apa aja menuju kesana? Jelas saya gak tau sama sekali.

Ntapzz soul !!!

Secara saya hanya mengandalkan aplikasi google maps dan menggunakan jasa online - grab car menuju ke hotel ini. Arion Swiss-belhotel sebagai pilihan menginap di daerah Kemang, Jakarta yang comfort and stylish living merupakan hotel bintang empat sebagai international hotel, memiliki design bertemakan European yang dikombinasikan dengan modern interior. Jelas terlihat dari ornamen-ornamen yang ada, pintu utama yang megah, model tangga yang klasik modern, dekorasi kamar yang netral dan hangat serta adanya kaca besar.


Arion Swiss-belhotel dilengkapi dengan fasilitas yang mendukung seperti adanya restaurants, entertainment dan rekreasi area. Selain fasilitas tersebut, adanya 94 kamar tamu yang terbagi atas beberapa type yaitu : Superior, Deluxe, Junior Suites, Executive Suite, Flora Suite and Royal Suite.

Dari beberapa type kamar diatas, masing-masih kamar dilengkapi fasilitas lagi loh yang bisa di nikmati oleh para tamu yang menginap, karena udah pada tau fasilitas yang biasa ada di hotel berbintang empat, maka saya nggak perlu sebutin lagi di postingan kali ini. (Baca juga : Crowne Plaza Hotel Jakarta) Nah apa aja fasilitas dan layanan yang diberikan diluar dari fasilitas kamar ??

Fasilitas dan Layanan :
  • Lobby lounge and bar
  • Business centre
  • Swimming Pool (free)
  • 24 hour in-room dining
  • 24-hour security
  • Laundry and dry cleaning
  • Fitness centre and spa (free)
  • Sauna and massage
  • Wi-Fi Internet access (free)
  • Concierge / Keeper of the keys
  • Parking space
  • Valet parking service
Udah pada tertarik gak milih Arion Swiss-belhotel sebagai tempat menginap kamu ?? Kalau belum, kamu bisa manfaatin keberadaan Arion Swiss-belhotel ini sebagai tempat meeting dan ngadain acara/events kamu disini, karena Arion Swiss-belhotel menyediakan beberapa pilihan yang bisa kamu pakai sesuai kebutuhan, terdapat 6 ruangan meeting yang berada di lantai 2 hotel loh. Dan setelah ngadain meeting atau events disini, otomatis capek dan butuh istirahat jadi deh nginap juga yaa khaan ...

Semoga bermanfaat ya teman-teman, satu hal yang bikin kesel dari Arion Swiss-belhotel pas tau selama saya nginap disini dan butuh alat setrika, semua nya non available uh! Pada dipakai semua. Mungkin bisa di kondisikan oleh pihak hotel akan keberadaan setrika yaa karena barang itu sangat sangat digemari oleh para tamu hotel. Bisa yaaa kaan ?

Arion Swiss-belhotel maps :




Reservations and Information :
Jalan Kemang Raya No.7
Kebayoran Baru, Jakarta 12730, Indonesia
Telephone : +62-21 719 8000
WhatsApp : 0858 1750 0800
Facsimile : +62-21 719 0088, 719 2366
E-mail : sasbak@swiss-belhotel.com
GDS code : YX

4 Comments

  1. Great article. Also made one about our trip tjis year

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks..
      our trip this year? oh excited ;)

      Delete
  2. Wih... mantap nih kayaknya Arion Swiss Belhotel. Tapi ya... sebagai mahasiswa merangkap anak kos-kosan pasti gak bakal bisa nginep di hotel apalagi bintang 4 ini. Bayar kos aja ngos-ngosan :(

    Ah tapi nanti kayaknya kalau ada waktu yang tepat, hotel ini bisa jadi piliha menginap, entah kapan xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan gitu, pasti ada rezekinya kok hehe

      Yup suatu hari nanti, kamu bisa ngerasain nginap di Arion Swiss Belhotel. Semangat yaa :)

      Delete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.