·

#SasaranBulanIni

Project Cicajoli untuk bulan September adalah mencari/menemukan seseorang yang menjadi sasaran untuk dijadikan model di tiap 3 bulan sekali. Mencari/menemukan informasi tentang kehidupan sehari-hari dikampus, informasi prestasi, dan apa saja keaktifan sasaran di dunia perkuliahan seperti Organisasi apa yang sasaran ikutin.

  • Story terbentuknya judul #SasaranBulanIni : Ingin membuat judul dengan #GebetanBulanIni, tapi berhubung judul tersebut telah ada yang memiliki jadi Cicajoli memutar otak mencari judul lain. Dan ditemukan lah judul #SasaranBulanIni, BulanIni nya tetap masih sama dengan punya tetangga.

Dalam kamus Bahasa Indonesia Sasaran berarti :
sa.sar.an
[n] (1) bulan-bulanan; yg disasarkan; hasil menyasar; (2) sesuatu yg menjadi tujuan (yg dikritik, dimarahi, dsb); (3) Olr bagian tubuh di atas garis khayal pd pusar sampai batas telinga, tidak termasuk lengan atau bahu

Referensi: http://kamusbahasaindonesia.org/sasaran#ixzz2cwm7WNam


  • Tujuan project #SasaranBulanIni di bentuk : Untuk memotivasi diri sendiri agar lebih aktif dalam berorganisasi tanpa takut mendapatkan nilai rendah. Dengan bisa me-manage waktu apapun akan bisa diraih secara bersamaan.
  • Harapan project #SasaranBulanIni : Bisa berhasil mencari bibit unggul di kehidupan kampus dan layak menjadi motivator.

Jadi setiap 3 bulan Cicajoli akan mencari/menemukan orang-orang yang layak dijadikan Model untuk project #SasaranBulanIni. (*)

Sebagai contohnya seperti berikut ini :

#SasaranBulanIni adalah Siti Nur Aisyah


Identitas #SasaranBulanIni

Nama : Siti Nur Aisyah
Panggilan : Cica
Pendidikan : Mahasiswi Hukum UR 2013
Semester : 1
Hobi : Searching, Nulis
Motto Hidup : Apa yang baik di ambil, Apa yang buruk di tinggalkan

Informasi Prestasi #SasaranBulanIni : Masih dalam pencarian

Keaktifan #SasaranBulanIni : Masih dalam pencarian

NB: (*) Belum sempurna dan masih akan revisi lagi, pantengin terus project #SasaranBulanIni mana tahu kamu yang akan Cicajoli jadikan Model nya.Sekian :)

#SasaranBulanIni akan di mulai dan Launching perdana di tanggal 01 September 2013, Sekarang Admin sedang mempersiapkan siapa model dan apa saja Prestasi, Keaktifan berorganisasi dan apapun tentang kehidupan sang Model di Kampus.

Salam Djaya dan Hidup Mahasiswa!

7 Comments

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.