·

7 Pengguna Grid Style telah Mendunia

Bagi kamu yang hobby di bidang Fotografer maupun senang dengan dunia Modeling, bisa menunjukkan atau menampilkan bakat dan hobby kamu dengan menggunakan Grid Style. Menyatukan semua ekspresi gaya, face, etc yang telah kamu peragakan di depan lensa Camera. 
Ini mereka para Raja dan Ratu yang berhasil menggunakan Grid Style :

 1. Harry Style ( 1D )

Harry Style, salah satu member 1D. Kelahiran 94 yang sekarang ini lagi fokus mempromosikan single terbaru 1D yaitu Best Song Ever. viewer VC di Youtube sudah mencapai 74m.Wow! 
Gambar yang biasa-biasa saja bisa terlihat keren dengan menggunakan Grid Style, ekspresi mulut yang digayakan oleh Harry membuat mulutnya seakan sedang ber-acting. Dimulai dari dia senyum, lalu membuat lebar mulutnya, mengeluarkan stengah lidah dan terakhir lidah nya terjulur sempurna. Gambar terlihat mempunyai langkah- langkah agar yang melihat bisa meniru gaya Harry.

2. Finn Harries ( Filmmaker, Youtube )

Finn Harries, dia adalah abang cakep yang sedang aku pacarin. Aku berhasil membuat gambar nya terlihat kece dengan Grid Style. Dengan gaya apapun Finn terlihat sempurna dimataku.

3. Selena Gomez ( American Singer and Actress )

Mantan Justin Bieber ini juga terlihar cantik dan menawan menggunakan Grid Style, Selena sekarang lai sibuk dengan single terbaru yaitu Slow Down. Sekarang ini viewr VC di Youtube mencapai 21m.

4. Miley Cyrus ( American Actress and Recording Artist )

Miley yang memotong rambu panjang nya menjadi pendek seperti yang terlihat pada gambar ini juga menggunakan Grid Style, Miley juga sedang fokus mempromosikan single trebaru dengan judul We Can't Stop. Lagu nya bagus tetapi VC sangat menghinakan, menjijikkan, dan tidak pantas di lihat kedua kali. Cuku sekali saja!

5. Elle Fanning ( Actress )

Elle Finning seorang Artis berumur 15 tahun yang memiliki rambut panjang ini juga menggunakan Grid Style di salah satu Gambar, Diketahui pemain di Super 8 ini senang sekali dengan dunia Modeling. Bisa dilihat di Google, semua Gambar yang keluar memperlihatkan keahlian Ell dalam bergaya dengan custom terbaik.


6. Cicajoli ( Indonesian Girl, Student of University, Writer )

Cicajoli seorang mahasiswi baru, disalah satu Perguruan Negri di Pekanbaru yang sedang merintis karier di bidang akademik maupun di non akademik. Gadis yang denang menulis dan senang mikir apapun itu yang bisa di kembangkan menjadi sesuatu yang bermanfaat. Gadis ini berhasil memadukan ekspresi yang telah ia peragakan dan ia juga menggunakan Grid Style agar gambar terlihat lebih cantik dan manis.

7. Demi Lovato ( America Singer, Song writer, Musician and Actress )

Demi Lovato yang lahir di America, seorang Penyanyi yang baru mengeluarkan single- We made in USA, yang viewer Youtube mencapai 17m. Berhasil mengekspresikan gaya dan menggunakan Grid Style demi menyempurnakan gambar.

Itu dia 7 Pengguna Grid Style yang telah mendunia, kamu bisa memilih diantara 7 raja dan ratu tersebuat mana yang bagus untuk kamu tirukan ;)

3 Comments

  1. HAhahaha,, you are the best grid style :D

    ReplyDelete
  2. I like it whenever people get together and share ideas.
    Greatt blog, stick with it!

    Feel free to visit my web-site; alopecia in dogs

    ReplyDelete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.