·

ASUS ROG Phone 7 Terbaru dengan Fitur-Fitur Canggih

Gaming sudah menjadi kebutuhan sekunder untuk melengkapi kebahagiaan. Semua kalangan pasti menggunakan sedikit waktu mereka untuk bermain game, apalagi di dukung dengan device yang tangguh. Salah satu device yang berfokus pada game adalah ASUS ROG, memberikan pengalaman bermain game seluler dengan konsumsi daya yang sangat rendah.


Lihat anak-anak laki yang nongkrong di kedai bandrek dekat rumah, apalagi kedai nya available untuk bermain game. Dengan modal beli bandrek 10k mereka bisa berjam-jam bermain game disana. Jika performa ponsel yang mereka punya tangguh pasti akan semakin lama waktu mereka bermain game.

Seru nih kalau mereka ikutan turnamen, ROG Phone telah bekerja sama dengan MOONTON sejak 2022 untuk Malaysia Professional League, mencakup empat turnamen esports internasional Mobile Legends: Bang Bang: Piala Asia Tenggara 2023 dan 2024, serta Kejuaraan Dunia M-Series M5 dan M6.

Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan esports, memberikan konten tingkat atas kepada para gamer dan pengalaman memenangkan permainan. Seru bukan?

ASUS ROG Phone 7 Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi


Akan hadir seri baru yakni ASUS ROG Phone 7 dan ASUS ROG Phone 7 Ultimate, sebagai langkah terbaru dalam evolusi performa tinggi ponsel gaming terhebat di Dunia. ASUS ROG Phone 7 Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi:

  • Performa Tanpa Kompromi

Diketahui ROG Phone 7 terbaru akan segera bisa kamu miliki, bermain game dengan mengutamakan kenyamanan pemain! Untuk kenyamanan paling utama adalah saat menatap layar ponsel sudah enak karena ASUS ROG Phone 7 dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6.79 inch, dan beresolusi Full HD+, dengan tingkat kecerahan 1500 nits.

Kekuatan gaming yang luar biasa dari Snapdragon® 8 Gen 2 3,2 GHz, yang 15% lebih cepat dan 15% lebih hemat. Yang mana dapat memberikan kinerja ngebut saat main game yang berat, bye-bye ngelag ditengah permainan, dan pastinya juga hemat baterai waktu bermain bisa lebih lama tanpa harus di charger.

ASUS ROG Phone 7 terbaru juga dipasangkan RAM LPDDR5X 8533 Mbps hingga 16 GB, juga didukung WiFi 7 (802.11be) dengan Qualcomm® FastConnect™ 7800, dan Multi-Link operation dengan kinerja latensi yang memungkinkan pengguna mengubah permainan dengan mudah.

  • Efisiensi Daya Tanpa Kompromi


Tetap tenang bermain game dengan konsumsi daya yang sangat rendah, ASUS ROG Phone 7 dengan keunggulan Snapdragon® 8 Gen 2  sistem termal GameCool 7 yang canggih, dimana desain siklus cepat baru vapor chamber yang revolusioner, pembuangan panas hingga 168%, dengan artian tetap semangat bermain game kecepatan penuh sambil mempertahankan suhu rendah.

Kenapa begitu? Karena metode pendinginan ASUS ROG Phone 7 menggunakan tiga cabang, yakni adanya sistem termal di sisi CPU mengurangi pelambatan, sesi tengah adanya vapor chamber yang revolusioner disisi lain CPU.

Dan ketiga, AeroActive Cooler 7 dengan kipas yang diposisikan pada atas CPU, yang berfungsi sebagai pendinginan aktif bertenaga AI untuk performa pendinginan ekstra, sehingga panas berlebihan tidak akan merusak ponsel saat bermain game.

  • Gaming Tanpa Kompromi

Kamu yang nantinya bermain game dengan ASUS ROG Phone 7 akan merasakan kualitas suara yang bagus dengan speaker kembar depan 12x16 mm, volume 50% lebih efektif, yang meningkatkan volume bass hinggal 77% untuk suara 2.1 yang tidak ada duanya dalam game atau film saat pendingin terpasang.

Saat voice line para hero di Mobile Legends terdengar, sudah pasti terdengar dengar kualitas yang bagus, saat Lesley berbicara dengan kalimat andalannya, “One shot one kill”, main game akan semakin tegang dan mengerikan apalagi jika pemain bisa memaksimalkan burst damage dengan baik.

Jadi saat menang bermain game akan terekam momen tersebut secara otomatis, atau saat mengalahkan musuh dengan adanya X Capture yakni alat AI dan X Sense untuk menambahkan efek visual.

Spesifikasi :

  • ASUS ROG Phone 7 hadir dalam 2 warna yaitu Storm White dan Phantom Black, dua warna yang bikin bingung pilih yang mana, kalau bisa punya kedua warnanya
  • Layar Samsung AMOLED berukuran 6.78 inch dengan dukungan refresh rate 165 Hz
  • Adanya sensor Ultrasonic AirTrigger dibagian samping ASUS ROG Phone 7
  • Adanya fitur Ray Racing untuk efek cahaya yang lebih realistis dalam Game 
  • Baterai 6000 mAh dual baterry@3000 mAh untuk pengisian lebih cepat dan panas berkurang mendukung 65W Hyper charge
  • GameFX audio, serta GameGenie & Armoury Crate.

Cara Dapatin ASUS ROG Phone 7 Terbaru

ROG Phone 7

FYI, Ada 2 promo untuk ROG Phone 7 yaitu :

1. Early Bird Promo

Periode tanggal 18-31 Juli 2023. Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah. Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

2. Consumer Launch Promo

Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti : ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds, dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah. Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tanggal 8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.


Harga Asus ROG Phone 7 

  • ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) Rp 18.999.000
  • ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000
  • ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000

Untuk informasi lengkap tentang order Asus ROG Phone 7 bisa ceki-ceki social media ASUS ya, jangan sampai ketinggalan! 

ROG Phone 7 the Real Gaming Smartphone

0 Comments