·

Jadi Sultan Dadakan Riau Melalui Sampoerna Mobile Saving, Pasti Untung

Akhir minggu jadi Sultan Dadakan Riau ?? mau banget! Yup pada Sabtu, 4 Februari 2023 sedang berlangsung Sultan Dadakan Riau yang diadakan oleh Bank Sampoerna, lebih tepatnya dalam rangka hadirnya fitur terbaru di Sampoerna Mobile Banking yaitu Sampoerna Mobile Saving.

Hadirnya Sampoerna Mobile Banking menjadi inovasi digital yang sesuai dengan kebutuhan nasabah zaman sekarang, karena inovasi ini praktis dan aman. Dan adanya acara Sultan Dadakan Riau juga sebagai ajang memberikan apresiasi kepada seluruh nasabah di Pekanbaru, yakni Grand Prize kepada nasabah Sampoerna Mobile Saving.

Sultan Dadakan Riau

Sampoerna Mobile Saving, Pasti Untung

Sampoerna Mobile Banking merupakan transformasi digital dari Bank Sampoerna sejak tahun 2022, aplikasi ini dimana para nasabah bisa melakukan aktivitas perbankan, bisa daftar online, untuk menabung, penempatan deposito hingga transaksi keseharian lainnya.

Juga terdapat produk Sampoerna Mobile Saving, fitur ini memberikan keuntungan kepada para nasabah dengan kemudahan membuka rekening tidak harus datang ke Bank, registrasi Sampoerna Mobile Saving hanya melalui aplikasi Sampoerna Mobile Banking, dan ada banyaknya program undian, satu di antaranya adalah undian yang dilaksanakan setiap bulan sepanjang tahun dengan total hadiah Rp3M rupiah.

Acara Sultan Dadakan ini sudah berlangsung di beberapa kota termasuk Sumut dan Sulawesi, apa aja sih keseruan Sultan Dadakan Riau ?

  • Tenant Bank Sampoerna dan UMKM

Ada beberapa tim Bank Sampoerna cabang Pekanbaru yang berada di tenant ini, yang siap membantu para nasabah ataupun calon nasabah Bank Sampoerna yang ingin bertanya, registrasi dan apapun seputar layanan yang ada di Bank Sampoerna. Diketahui untuk registrasi caranya mudah banget dengan cara online.

Sampoerna Mobile Saving

Selain tenant Bank Sampoerna, terdapat pula tenant UMKM yang beraneka ragam seperti tenant UMKM fashion, kuliner yang bisa payment pakai QRIS Sampoerna Mobile Banking dan akan mendapatkan cashback 30% di tenant- tenant tertentu.

Sebagai informasi, Sampoerna Mobile Banking kini tersedia layanan BI Fast dan menghadirkan fitur QRIS untuk transaksi pembayaran Nasabah. Sampoerna Mobile Banking juga bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran melalui QRIS dan khusus kepada pelaku UMKM dapat memanfaatkan aplikasi Sampoerna Mobile Merchant agar bisa menjadi Merchant Bank Sampoerna dan menerima pembayaran melalui QRIS dari para pelanggan sehingga memudahkan proses transaksi pembayaran.

  • Press Conference oleh tim Bank Sampoerna

Ada pula Press conference untuk lebih mengenal Bank Sampoerna, dan turut hadir tim Bank Sampoerna. Dalam kesempatan Bapak Henky Suryaputra, selaku Finance & Business Planning Director Bank Sampoerna menjelaskan Bank Sampoerna hadir sejak tahun 2012 fokus kepada UMKM, dengan tujuan awal tersebut hingga saat ini ada 21 cabang Bank Sampoerna di seluruh Indonesia.

“Kita juga bangga yang telah Bank Sampoerna raih, tim berhasil membawa UMKM naik kelas. Salah satu nasabah, yakni Pedagang bakso yang awalnya hanya membawa bakul untuk menjual dagangannya. Hingga akhirnya naik kelas dan saat ini telah memiliki 6 cabang bakso.”

Bank Sampoerna benar-benar fokus ke UMKM dan bergerak cepat serta fleksibel. Bank Sampoerna memberikan beberapa kemudahan bagi UMKM yang ingin naik kelas dalam bisnis mereka. Misalnya dalam hal jaminan, yang awalnya hanya jaminan bakul saja namun saat ini sudah berubah jaminan menjadi ruko.

  • Cover Dance KPOP Competition, dan Penarikan Undian & Doorprize Sultan Dadakan Riau

Rangkaian acara lainnya ada penampilan Cover Dance KPOP yang energik dan super keren. Dan berikutnya momen yang ditunggu-tunggu adalah Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving sendiri. Gimana tidak excited ? Hadiah utama senilai Rp100 juta untuk satu orang nasabah yang beruntung, dan hadiah Rp25 juta untuk 8 orang nasabah yang beruntung.

Undian Grand Prize

Ada total hadiah yang akan dibagikan mencapai 136 hadiah senilai Rp374 Juta dan extra doorprize senilai total Rp5.000.000 khusus untuk warga yang berdomisili dan memiliki e-KTP Riau. Di momen ini semua pemenang sah dan selamat kepada yang beruntung ya, ikutan senang!

  • Penampilan special dari Fabio Asher

Sebelum berakhir, masih banyak informasi yang harus kamu ketahui tentang Sampoerna Mobile Banking ini. Dengan bekerjasama dengan Alfamart, jadi pengguna dapat melakukan tarik tunai di setiap Alfamart terdekat. Dan berita menyenangkan lainnya, bahwa tarik tunai di ATM bank lain tidak ada biaya administrasi aka (gratis)

Untuk seputar bunga pinjaman dan banyak program menarik, kamu bisa mampir dan Tanya-tanya di Kantor Cabang Bank Sampoerna yang berlokasi di Jl. Tuanku Tambusai No. 391 Pekanbaru (Depan Pasar Buah Nangka). 

Bank Sampoerna

Rangkaian kegiatan Sultan Dadakan Riau melalui Sampoerna Mobile Saving ditutup dengan penampilan amazing Fabio Asher dan petchaah banget saat Fabio bawakan single terbarunya “Setia Menunggumu”

Setia menunggu Program Menarik dari Bank Sampoerna ?? bisa cek social media ya gaes, terima kasih #LebihYakin Save Money Today! Sampai jumpa di program Sultan lainnya...

  

15 Comments

  1. Wuiihhhh hadiahnya bikin mupeng ya, keren nih acara Bank Sampoerna ini. Acaranya keren, bikin orang auto jadi sultan, hahaha.
    Saya penasaran dengan penampilan Fabio Asher deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kak para pemenang jadi sultan dah,
      petchaan sih pas fabio perform :)

      Delete
  2. Sejak era digitalisasi, transformasi bank emang udah harus ke digital dan gampang untuk nasabah buat daftar, langkah yang bijak buat Bank Samporena bertransformasi ke digital. Apalagi sasarannya ke UMKM yangmana UMKM kita semakin berkembang pesat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar mas, perlahan Bank Sampoerna menuju digital dan tentunya UMKM bisa adaptasi dengan ini untuk bisa naik kelas ya

      Delete
  3. Acaranya keren dan meriah sekali. jadi update informasi seputar Bank Sampoerna juga nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar mbak, bagus sih ini menurutku biar infonya tersebar merata ya. Bank Sampoerna untuk regist cuma pake HP aja udah bisa dan cepat pula :)

      Delete
  4. Pastinya acara seperti ini seru ya, ada Roosvansia juga ternyata yaaa
    keren ih merah merah outfitnya

    ReplyDelete
  5. Duh! Ituhadiahnya mantap banget kalau sampai dapat 100 juta. Makin semangat deh jadi nasabahnya

    ReplyDelete
  6. wew jadi sultan dadakan bisa banget kalau menang hadiah dari Sampoerna. 100 juta gitu buat nasabah Sampoerna mobile saving, mantabbb!
    eh itu Kak Roos tinggal di Pekanbaru?

    ReplyDelete
  7. Seru banget acaranya, lebih-lebih itu hadiahnya wow sekali... ^^
    Keberadaan fasilitas m-banking ini juga beneran memudahkan nasabah juga ya Mba..

    ReplyDelete
  8. Serunya acaranya mbak..
    Apalagi bisa sambil nyanyi bareng Fabio...waaah 🤩.
    Semoga terus berkelanjutan acaranya Bank Sampoerna ini sekaligus mendukung UMKM juga ya

    ReplyDelete
  9. Dukungan untuk UMKM bisa naik kelas menjadi sebuah value yang perlu didukung bersama. Sehingga bisa ikut membangun perekonomian bangsa

    ReplyDelete
  10. Wiiiww mantap ya hadiahnya, bikin pingin.. :D Salut juga sama visi misinya Bank Sampoerna yang juga fokus untuk mengangkat UMKM.. :) Ada acara seperti ini jadi bikin masyarakat makin tau ya soal berbagai layanannya termasuk mobile-nya..

    ReplyDelete
  11. Seru banget Kak acara besutan Sampoerna Mobile Banking di Riau. Bagus ini karena mendorong kemajuan UMKM melalui dukungan finansial termasuk pembayaran yg makin mudah buat pelanggan lewat QRIS. Semoga banyak yg jadi sultan karena kemitraan ini ya.

    ReplyDelete
  12. Wah, jadi tau, brand Sampurna malah sudah punya bank juga. Bahkan sudah punya aplikasi mobile bangking.
    Kayaknya belum ada hadir di Lombok dah.
    Padahal, pilihan pembayarannya, support juga dengan aplikasi lain seperti BI Fast atau Qris.
    Masyarakat digital pastinya jadi sangat terbantu.

    ReplyDelete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.