·

Glo it Up Peptide Serum dengan Sejuta Manfaat

 

Glo it Up serum

Pernah baca atau denger gak, kalau perempuan cantik itu harus glowing lah, langsing lah atau tinggi lah, nah kalau kamu pengen seperti itu, mungkin pakai ini bisa membantu poin pertama yakni mencerahkan. Glo it Up dari Mineral Botanica ini dapat memberikan efek mencerahkan untuk kulit wajah.

Selain itu, fungsi Glo it Up Peptide Serum, yakni menghaluskan kulit, dapat menghidrasi dan melembapkan kulit, lalu membantu mengecilkan pori-pori, membantu merawat elastisitas kulit, mencegah penuaan dini serta sebagai sumber antioksidan.

Fungsi tersebut didukung dengan beberapa kandungan seperti adanya Vit.C yang dapat menyamarkan garis halus diwajah, adanya kandungan Allantoin dapat meredakan kemerahan serta kandungan lainnya yang ada di Glo it Up Peptide Serum.

Glo it Up Peptide Serum punya desain yang unik menurut saya, warna brown untuk keseluruhan packaging, lalu bentuk yang elegant dengan netto 20 ml, dan Glo it Up Peptide Serum tidak beraroma, saat di aplikasikan ke kulit wajah tidak lengket dan cepat meresap.

Untuk warna serum sendiri bening, teksturnya cenderung oily dan cara pakai nya pun simple yakni, setelah cleansing dilanjutkan memakai toner dan setelahnya aplikasikan Serum sesuai kebutuhan kulit wajah, usap merata dan tunggu hingga meresap. Next step kamu bisa pakai rangkaian lainnya seperti night cream.

Pemakaian Glo it Up Peptide Serum

Setelah rutin menggunakan Glo it Up Peptide Serum selama 7 hari, hasil pemakaian adalah kulit wajahku jadi kenyal, dan untuk fungsi mencerahkan sedikit terlihat setelah pemakaian seminggu, karena warna kulitku sawo matang (tanned skin) jadi perubahannya tidak terlihat jelas.

mineral botanica

Aku masih penasaran dengan kedepannya, apakah akan re-purchase? Karena aku suka menikmati kulit wajah yang kenyal hahhaa dan  suka juga dengan muka yang awet muda, semoga amin J

Dilengkapi dengan Peptide dan 7 kandungan "Whitening Booster" :

  1. Tranexamoyl Dipeptide
  2. Cynara Scolymus (Artichoke) Leaf Extract
  3. Red Seaweed Extract
  4. Fermented Yeast
  5. Vitamin C
  6. Diglucosyl Gallic Acid
  7. Kakadu Plum Fruit Extract

Spesifikasi lengkapnya cek website ya gaes, dan untuk harga juga sudah tertera di web dan bisa langsung di order, aku tunggu komentar kalian tentang Glo it Up Peptide Serum ini, ya! Sampai jumpa di review berikutnya

 

0 Comments