·

Squared Love Review : Real love is always squared

Polandia adalah sebuah negara di Eropa Tengah, ibukota nya adalah Warsawa. Dan Polandia terkenal dengan standar hidup yang sangat tinggi, kualitas hidup, keselamatan, pendidikan, dan kebebasan ekonomi, serta juga berkembang dalam hal seni dan budaya. Sesuatu yang bisa dinikmati saat ini adalah sebuah karya yang bercerita tentang seorang model terkenal yang menjalani kehidupan ganda.

film netflix

Starring        : Adrianna Chlebicka, Mateusz Banasiuk, Agnieszka Å»ulewska

Director       : Filip Zylber

Produced by : Magdalena Szwedkowicz

Written by    : Wiktor PiÄ…tkowski; Marzanna Polit

Genres         : Polish, romantic comedies, comedies, romantix movies

Sibtitles       : English, Indonesian, Polish, and Chinese

Awal yang bagus menampilkan keseksian model dan lelaki dengan sport cars, itu berhasil membuatku tertarik. Dalam sebuah baliho menampilkan Klaudia dengan busana summer outfit berwarna merah, memperlihatkan keseksian dan bentuk tubuh yang menggoda. Dan dilain sisi, Enzo memperlihatkan seorang lelaki dewasa yang menyukai dunia sport cars, memperlihatkan kecanggihan teknologi dan kecepatan yang ditempuh.

Ringkasan Cerita

Monika hanya memiliki satu keluarga, yakni Ayahnya seorang teknisi mobil. Saatnya ayahnya sedang mengalami kesulitan dalam membayar utang yang sudah menumpuk, maka Monika harus memutar otak bagaimana agar ia dapat membantu meringankan kesulitan tersebut.

Kesempatan yang diberikan oleh Jacek, yakni seorang manager memberikan kesempatan kepada Monika mengambil project sebuah campaign mobil terbaru, yang mana dalam project ini berkisah tentang kecepatan dan kecaggihan sebuah mobil, dan disini memanfaatkan Klaudia dan Enzo, mereka adalah Klaudia yang cantic dan Enzo yang terkenal. Boom!

Dan karena project ini membutuhkan proses, yakni menemukan ide, proses syuting, diskusi strategi, rehearsal serta penampilan mereka berdua di depan media, kolega dan peminat mobil tersebut, jadi pertemuan Klaudia dan Enzo juga lebih sering terjadi. Namun, bukan disini saja.

Klaudia yang juga sebagai Monika, seorang teacher yang sangat mencintai anak-anak dan menyukai dunia pembelajaran, memiliki murid-murid yang aktif dan cerdas, salah satunya Ania. Ania adalah keponakan kandung dari Enzo, karena Ayah Ania sibuk maka Ayahnya meminta Enzo sebagai wali untuk kegiatan sekolah Ania, and you know Monika dan Enzo bertemua kembali.

Squared Love
source : website netflix

Dari penjelasan diatas, kamu pasti sudah bisa menebak bukan ? seperti apa kelanjutan dari alur cerita Squared Love. Benih-benih cinta mulai tumbuh dan bersemi dikedua pihak, dan mereka sama-sama menyukai hal yang sama yakni cars. Saat Enzo mengantarkan Klaudia pulang dengan sport cars, mereka sempat mampir ke garasi mobil tua dan ternyata Klaudia memperlihatkan Enzo sebuah mobil classic yang mewah.

Penutup

Dalam situasi ini, Enzo merasa aneh dan juga bingung. Siapakah Klaudia dan siapakan Monika, apakah mereka satu orang yang sama ? hal ini membuat Enzo penasaran dan mulai mencari tahu kebenarannya. Agar dia juga tahu siapakah yang Ia cintai.

If you love a someone, give them all your love, always. I know that when you meet the person, you squared. “Real love is always squared.”

Jadi untuk mencintai, kamu hanya butuh komplit. Jika sudah menemukan seseorang yang berhasil membuat kamu nyaman, berkembang, apa adanya dan selalu mendukung apapun hal yang positif. Dan jika sudah kamu temukan ia, maka just say yes for the great future. Wah…

Baca jugaBeauty and The Beast Movie (Review)

Karya yang bagus sih ya Squared Love, dan kamu bisa menonton nya di Netflix ya. Kasih tau aku apa yang kamu dapatkan dari film Squared Love jika kamu sudah menonton nya, ditunggu dikolom komentar gaes. Sampai jumpa di postingan berikutnya, stay safe!

 

 


13 Comments

  1. Wow siap2 terbang melayang nih, sambil membayangkan cerita utuhnya Squared Love yang sukses bikin siapa saja kesengsem penasaran.

    ReplyDelete
  2. Jadi..siapa sebenarnya monika dan klaudia ini..apakah kembar terpisah? *ups..itu sih sinetron kita yaa..haha..

    ReplyDelete
  3. Akh makasih mba, jadi rekomendasi aku nih klo lagi luang and iseng mau nonton film ringan aja alurnya ini...

    ReplyDelete
  4. Masih penasaran sama maksud squared love di sini. Apakah mereka adalah monika, enzo, klaudia, dan ania?

    ReplyDelete
  5. Reviewnya jadi bikin aku pengen nonton. Kayaknya ceritanya sederhana dan nggak banyak komflik tapi lebih banyak romance nya. Ini sih emang genre kesukaan ku.

    ReplyDelete
  6. Reviewnya bikin aku pengen nonton. Ceritanya sederhana dan nggak banyak konflik ya tapi lebih byk romancenya. Ini sih genre kesukaan ku.

    ReplyDelete
  7. Noted mba, boleh juga nih buat rekomendasi tontonan saat me time,alur ceritanya tuh menarik banget

    ReplyDelete
  8. Siap menonton deh akhir pekan ini. Udah nggak tahu lagi mau nonton apaan soalnya. Suka juga dengan nuansa Eropa, termasuk Polandia. Nontonnya sambil baca doa nih nanti, hehehe .. .

    ReplyDelete
  9. Kebtulan aku lagi cari film bagus mbaa secara drakornya dah aku tonton mau rekomendasi film bagus nih langsung aku msukin list filmnya

    ReplyDelete
  10. Seru banget menonton Squared Love.
    Penuh dengan misteri dan kudu banget anteng nonton dari awal hingga akhir agar tidak terlewat point penting dari Film Squared Love, di Netflix.

    ReplyDelete
  11. di netflix kumplitan ya ada drama dari berbagai negara termasuk squared love dr Polandia ini

    ReplyDelete
  12. Duh kangen ke Warsawa, sempat kesana beberapa hari, kota yang bersih rapi dan antik.

    ReplyDelete
  13. aku belum nonton nih, makasih cica udah review filmnya ya. jadi ada gambaranlahh

    ReplyDelete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.