Synopsis Prison Break : Tatto adalah jalan ninjaku

Netflix menghadirkan Serial yang saya kagum dengan alur ceritanya, Serial TV yang sudah mulai tayang tahun 2005 ini kembali menemani saya di tahun 2021, secara tahun pertama penayangan saya masih SD dan gak mungkin bisa nonton Prison Break ini. Berikut saya akan kasih bocoran synopsis serial TV yang menjadikan Wentworth Miller dkk sebagai pemain pilihan yang tepat.


Michael Scofield sebagai seorang lulusan Sains namun lebih minat ke Structural engineer yakni teknik structural dan bekerja disebuah perusahaan yang mana, perusahaan tersebut pernah mengambil project bangunan dari sebuah penjara yang berada di Chicago, yakni Fox River. Fox River menjadi menarik setelah Scofield mengetahui bahwa kakaknya harus berada di Fox River karena telah membunuh kakak walikota yang tidak pernah dia lakukan, dimanipulasi oleh beberapa oknum yang tidak bertanggungjawab.

Hal tersebut membuat Scofield mengubah jalan hidupnya, yang dulu hanya tahu dan sibuk dengan kerjaannya sebagai Engineer. Scofield mengambil langkah akan mengeluarkan kakaknya dari Fox River dengan cara yang dia anggap benar. Dengan kemampuan dan keahliannya di bilang structural, dia mencoba mempelajari bentuk bangunan, orang-orang yang berada didalam dan diluar bangunan serta siapa saja yang bisa membantu ia untuk mengambil resiko sangat besar yakni mengeluarkan kakaknya dari Fox River.

Langkah awal dimulai dengan tembakan yang dilakukannya di sebuah Bank terkenal di Chicago, dia menembak bebas untuk mencuri beberapa uang yang ada di brankas. Langkah awal tersebut membawa Scofield masuk persidangan dan dirinya dinyatakan bersalah tanpa ada perlawanan selama sidang. Dan hakim memutuskan Scofield menerima hukuman selama 5 tahun di Fox River, penjara dimana Lincoln Burrows dikurung dan akan dihukum mati.

baca juga : 5 Rekomendasi Netflix bulan Januari 2021

Prison Break serial TV yang terdiri atas 5 season dan setiap season terdiri dari lebih kurang 22 episode ini akan membuka fikiran teman-teman terhadap : kedekatan dengan keluarga, sesuatu yang kamu anggap benar (belum tentu tepat guna), seseorang yang kamu percaya dan tentang jatuh cinta dengan seseorang yang tak pernah kuduga sebelumnya (but its real).

Prison Break serial TV akan lebih seru dan menantang karena Scofield seorang yang genius, ia dapat menemukan solusi dari momen yang terjadi dan kamu tahu ? dia tidak akan kalah dengan apa yang sedang terjadi pada dirinya dan orang-orang yang Scofield sayangi, karena dia punya otak dengan IQ tertinggi.

Prison Break berhasil memberikan pelajaran hidup yang baik (jika kamu open minded). Terima kasih kepada orang-orang yang berjasa dibelakang layar dan semua pemain yang terlibat dalam Prison Break serial TV ini. Kamu bisa menonton di Netflix dan nikmatin setiap season yang tersedia, semoga ini berhasil.

Sampai jumpa di postingan berikutnya, apakah kamu punya rekomendasi movie lain di Netflix ?? aku tunggu di kolom komentar yaaa, stay safe dan see you!

15 Comments

  1. Aku suka film kayak gini mirip-mirip kaya escape ya kak Semoga lebih bagus hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow escape film apa ini kak ?? drakor kah ?

      Delete
  2. Film-film Indonesia di Netflix oke juga tuh mbak. Tapi masih kalah gak sih sama drakor hehehe

    ReplyDelete
  3. Ini serial lawas kan ya? Kalau ga salah pertama rilis jaman masih kuliah. Seru sih, tapi aku ngga nonton sampai tamat. Maklum, dulu aksesnya by DVD, kalau sekarang enak, tinggal download dan langganan netflix

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa tahun 2005 mba...

      hmm Netflix bikin meresahkan ya bund :D

      Delete
  4. Kalo Netflix itu paling dicintai buibuk pecinta drakor, eh ternyata ada film sekeren ini juga ya...ok deh mari nonton

    ReplyDelete
  5. Netflix selalu menghadirkan serial pilihan dari berbagai genre yaa..
    Bisa banget ini ditonton saat liburan begini. Mengambil pelajaran dari hal-hal yang terjadi di sekitar kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener cekalii mba, menonton membuatku happy ^^

      Delete
  6. Prison Break ya udah lama Juga gak buka Netflix lbih ke drakor yg enteng ceritanya.. boleh nih buat rekomendasi film week end

    ReplyDelete
    Replies
    1. drakor emang nonton dimana mba ?? bukan Netflix ya ?

      Delete
  7. Ada adegan tembak-tembakan nya bikin daku semangat. Apalagi si Scofieldganteng juga, hehe. Ini jadi salah satu penyemangat daku buat nonton serial hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. uwuuuu Scofield yang buat serial ini menarique mba

      Delete
  8. Jarang nonton di Netflix karena ada beberapa drama dan film saja yang aku plih, lumayan buat hiburan hehe

    ReplyDelete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.