Pinjaman Tanpa Agunan Online Terbaik, dijamin Berhasil.

Selama masa pandemi ini, banyak kebutuhan yang tidak terduga. Mulai dari kebutuhan sehari-hari dan juga kebutuhan tambahan yang biasanya setiap bulan harus dibayar. Pendapatan kadang mencukupi untuk memenuhi itu semua, tapi terkadang juga pendapatan harus rela ditabung untuk keperluan yang akan datang. Masa pandemi ini ada Pinjaman tanpa Agunan Online Terbaik, mau tau ??

Bagi saya masa pandemi ini kita diwajibkan harus selalu up to date dan berani mengambil jalan baru untuk merencanakan sesuatu. Salah satu contohnya dengan melakukan Pinjaman tanpa Agunan Online. Tapi, kita juga harus pinter dalam hal menentukan dimana dan dengan siapa melakukan pinjaman tersebut. Dengan kondisi seperti saat ini CekAja hadir untuk memberikan solusi pinjaman online dengan cicilan ringan. Kini, CekAja memperkenalkan fitur Kredit Tanpa Agunan yang diperuntukan untuk berbagai kebutuhan mendesak yang membutuhkan dana tunai. Bagi masyarakat yang ingin membuka usaha bisnis kecil untuk membantu pendapatan di masa pandemi, Kredit Tanpa Agunan ini adalah solusi yang tepat. Kemunculan KTA juga dilatarbelakangi agar memudahkan UMKM dalam mengembangkan bisnis.

Kredit Tanpa Agunan atau KTA ini memberikan jaminan yang sangat mudah, mulai dari prosedur pengajuan diawal yang praktis, lalu tidak perlu menyertakan agunan serta jaminan pencairan yang relatif cepat. Dalam pencairan dana KTA bisa hanya dalam waktu satu minggu saja, loh. Menarik bukan? Nah, sekarang untuk penjelasan lebih mendalam tentang jenis KTA, ternyata KTA memiliki dua jenis yaitu KTA Reguler khusus nasabah dan non nasabah, serta KTA Payroll khusus karyawan perusahaan. Setelah tadi dibahas tentang masa pencairan dana, kini KTA menawarkan jangka waktu untuk pelunasan yaitu 3-5 tahun.

Bagaimana? Tertarik? Nah, sekarang saya akan menjelaskan cara Apply pinjaman KTA online melalui CekAja dengan syarat sebagai berikut :

  • WNI ;
  • Usia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun;
  • Penghasilan tetap dalam sebulan minimal Rp2,5 juta;
  • Dan dokumen pendukung lainnya dapat kalian akses pada link ini

Setelah syarat umum terpenuhi, kalian sudah bisa melalui tahap awal untuk mengisi informasi dengan cara seperti ini :

  • Kunjungi website CekAja

  • Akan ada tampilan awal seperti ini, lalu kalian tinggal klik ‘Cek Aja di Sini’
  • Lalu kalian akan masuk ke setiap langkah untuk pengisian informasi pribadi, ada 4 langkah ya.






  • Nanti juga kalian akan berada ditahap ini, untuk memilih Bank tempat peminjaman;






  • Setelah memilih bank, kalian bisa melihat dengan jelas nama bank, suku bunga, pinjaman kotor dan total yang harus dibayarkan nanti;
  • Setelah semua data terisi, nanti akan ada kolom centang dua untuk persetujuan bahwa data akan disimpan;
  • Setelah menyimpan data pribadi, untuk registrasi fitur KTA ini juga dibutuhkan informasi pekerjaan;
  • Lalu isikan secara benar informasi penghasilan dan pengeluaran kamu ya, supaya pencairan dana lancar;
  • Lalu tahap terakhir, kalian hanya perlu klik ‘selanjutnya’ dan semua data yang tadi diisi akan dikirmkan ke email kalian;
  • Cek email untuk penanganan selanjutnya.

Gampang kan? Setelah itu, kalian tinggal tunggu proses verifikasi yang dilakukan oleh bank dengan tentunya pertimbangan beberapa hal. Jadi, isinya jangan asal-asalan ya. Selain proses registrasi nya gampang, fitur KTA ini juga menawarkan kemudahan untuk pembayaran cicilan. Kamu bisa membayar cicilan melalui ATM, setor tunai, autodebit dan juga Mobile serta I-Banking.

Untuk keuntungannya apa aja sih? Nah, untuk meyakinkan kalian kembali demi modal bisnis kecil ataupun untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari keuntungan yang didapatkan dari fitur KTA ini adalah : a) Proses seluruhnya secara online, b) Cicilan setiap bulannya ringan atau sama dengan mulai dari 0,65%, c) Bunga yang ditawarkan kompetitif artinya bersaing dengan pinjaman online lainnya, tidak terlalu tinggi dan juga tidak terlalu rendah d) dan keuntungan yang terakhir pastinya sesuai dengan nama fitur Kredit Tanpa Angunan kalian bisa menikmati kemudahan mendapatkan dana secara tunai tanpa harus menyertakan jaminan.

Nah tunggu apalagi, jika ingin memulai bisnis kecil untuk menjadikan Work From Home kamu selalu produktif tapi dengan syarat mudah dan proses cepat, kalian bisa mencoba fitur terbaru dari CekAja ini sebagai solusi dan jalan keluarnya. Untuk mendapatkan informasi mengenai Kredit Tanpa Agunan termasuk penentu pinjaman, kalian bisa langsung cek ke halaman https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan. Tenang! Fitur ini sudah diatur dan diawasi oleh OJK, Bank Indonesia, serta Fintech Indonesia kok, jangan takut dan selamat mencoba !

 



12 Comments

  1. Makin mudah sekarang jika ingin meminjam uang. Yang terpenting sih uangnya digunakan untuk kebutuhan produktif seperti modal usaha. Agar perputaran uangnya jelas dan mengurangi risiko gagal bayar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kak, udah mudah pinjaman namun gunanya tidak jelas percuma saja ya. Ujungnya saat bayar cicilan bingung dana udah habis

      Delete
  2. Adanya pinjaman tanpa agunan bisa jadi rekomen, yang penting sih tahu dan ingat
    untuk disiapkan kapan tanggal jatuh tempo sehingga gak keteteran untuk mengangsurnya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini poin pentingnnya mba, catat jatuh tempo bayar cicilan

      Delete
  3. Akutuh masih belum berani lho pinjam online gini huhu entahlah mungkin karena masih banyak keraguan ya.. dari tulisan ini aku coba terbuka deh bahwa cekaja ini salah satu flatform atau lembaga pinjaman yang aman ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau masih ragu, wajar mba. online kan yaa semua serba upload2, tapi menurutku cari platform yang jelas bibit bebet bobotnya agar tidak ada yang miss.

      Delete
  4. Waahhh informatif bangett ini mba. Solusi pinjaman yg nggak bikin was² jugaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaap was2 nya terminimalisir Kak hehe :D

      Delete
  5. Ternyata semudah itu mendapatan pinjaman online ya. Saya jadi pengen ambil, nih. Kebetulan sedang butuh. Ntar saya coba pelajari deh

    ReplyDelete
  6. Kalau mudah dan bisa online begini, siapa yang gak tertarik ya ? Semoga dana yang didapat bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan cicilan tetap dibayar secara rutin perbulan. Semangat terus!

    ReplyDelete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.