The Irregulars : bersatu demi selamatkan London

Serial The Irregulars yang dirilis Netflix pada 26 Maret 2021, serial ini menceritakan tentang kejadian supernatural yang mengerikan terjadi di London. Dalam hal ini yang ikut dalam petualangan adalah Bea, Jessie, Billy, Spike dan Leopold serta dibantu oleh Dr. Watson dan Sherlock Holmes.


Serial ini terkait detektif, dimana anak jalanan Baker Street Irregulars menyelesaikan beberapa kasus yang penuh teka-teki, dimana kasus pertama yang mereka dapatkan dari Dr. Watson adalah mengenai bayi yang hilang pada malam hari, semua bayi yang hilang di tanggal dan hari yang sama dilahirkan, selain itu, kasus berikutnya terkait dengan penculikan gigi manusia pada malam hari. Bukan hanya kasus terkait penculikan bayi dan gigi manusia. Ada kasus lainnya yakni pembunuhan Pemimpin Fajar Emas dan terakhir, Bea mencari tahu keberadaan Sherlock Holmes dan berusaha mencari tahu akan cerita hilangnya Ibunya kedalam pintu yang terbuka.

Dalam mencari tahu keberadaan Sherlock Holmes yang susah sekali, akibat Dr. Watson mempersulit pertemuan dengan Sherlock yang selama ini hanya menghabiskan waktunya dengan mabuk-mabukan, tanpa memikirkan tentang hidup dan anaknya. Setelah akhirnya pertemuan terjadi, Sherlock seperti mendapatkan semangat kembali untuk membantu Bea dan Jessie dalam menyelamatkan London dari kehancuran yang Supernatural.

Kisah ini sangat memberikan beberapa pelajaran bagi manusia, termasuk kamu dan aku. Dimana pelajaran yang dapat diambil dari serial yang terdiri dari 8 (delapan) bab ini, adalah sbb :

  1. Hidup adalah perjuangan, dengan kamu berjuang maka kamu akan mendapatkan apa yang kamu mau;
  2. Orang yang kamu sayangi pergi, bukan berarti kamu dibenci melainkan kepergian tersebut akan baik untukmu;
  3. Orang-orang yang ada disekitarmu, adalah orang-orang yang siap membantu dan mendukung mu;
  4. Kamu dipilih, karena si pemilih tau dan sadar bahwa kamu pilihan terbaik dan kamu mampu akan tugas tersebut;
  5. Teman kamu memiliki kelebihan sendiri, jangan menganggap teman kamu tidak bisa melakukan hal tersebut.

Dalam serial ini, diketahui bahwa pertemanan anak anak jalanan Baker Street Irregulars sangat penting satu dengan yang lain, dapat menyelamatkan London saat mereka menyatu. Akan didapatkan bahwa Bea memiliki sifat Penyayang / hati, Jessie memiliki Jiwa,Billy memiliki sifat pemberani / tenaga, Leo memiliki Ilmu / otak dan Spike mulut, dia adalah kerangka.

Baca juga : Spinning Out review

Serial ini akan seru jika kamu nonton dari awal hingga akhir dan tidak salah jika kamu berikan waktu beberapa jam untuk menyelesaikannya. Selamat menonton, semoga harimu bahagia.

Sampai jumpa di postingan berikutnya...




 

0 Comments