3 Fasilitas dari Youtube Premium bisa di Andalkan

Di tanggal 6 November 2019 lalu, akhirnya YouTube Premium resmi hadir di Indonesia. Indonesia menjadi negara ke-5 yang memperoleh akses Youtube Premium setelah Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Meksiko, dan Korea Selatan.

Youtube Premium

YouTube Premium adalah layanan baru yang dihadirkan oleh YouTube untuk meningkatkan experience atau pengalaman user. Yap, kelebihan dari YouTube Premium ini kamu akan mendapatkan yang lebih dari apa yang kamu dapatkan selama ini di YouTube biasa. Apa saja yang menjadi keuntungan ?

Keuntungan selama menggunakan aplikasi YouTube Premium, yaitu :

Pertama jelas nggak ada iklan yang bikin kesal

Ini jujur sih, selama menggunakan Youtube biasa selalu kesal dengan adanya iklan. Malah yang terjadi, video hanya 3 menit tapi iklan nya setiap 60 detik sekali, gimana gak kesal yakan ? maka, setelah adanya Youtube Premium ini sudah menghilangkan keberadaan iklan tersebut. Senang ? Tentu.

Lalu bisa muter walo di hide, nyala di background HP

Selain iklan yang menyebalkan, di Youtube Premium ini saat sedang memutar video dan kamu ingin pindah ke aplikasi lain, maka otomatis aplikasi youtube premium me-minimize dan masih tetap on play. Uh beda banget yak dengan youtube biasa…

Tersedia Music App, disini terdapat lyric jadi memudahkan buat ngapal lagu barat

Ini dia yang terbaru sih, selama di youtube biasa tidak menemukan adanya Music App youtube, namun di Youtube Premium menu tersebut hadir dengan fasilitas yang menarik sekali.

Di music app ini ada banyak pilihan genre yang dapat didengarkan sesuai selera pendengar, seperti pilihan workout – focus – relax dll. Serta adanya “your favourites” list, jadi video atau lagu-lagu yang sudah pernah didengar, ada history-nya.

Selain itu, di Music App menyediakan fasilitas lyric video yang on play. Jadi untuk lagu western bisa nyanyi sambil bacain lyric.

3 (tiga) Keuntungan menggunakan Youtube Premium diatas adalah keuntungan yang paling kontras, dan tidak ditemukan di Youtube biasa.



TENTANG BERLANGGANAN

Youtube Premium sama halnya dengan aplikasi berbayar lainnya, misalnya seperti Netflix. Youtube Premium membuat tarif sesuai dengan fasilitas yang diberikan serta Youtube Premium juga memberikan pilihan pembayaran yakni perbulan atau pertahun.

Kamu yang tertarik ingin berlangganan Youtube Premium bisa langsung daftar di web resmi dana tau jika kamu ingin menggunakan jasa lainnya, kamu bisa temukan jasa tersebut di marketplace yang menyediakan Youtube Premium.

Baca juga : Aplikasi Netflix di awal tahun 2021

Demikian informasi tentang Youtube Premium ini dan semoga memberikan informasi yang kamu butuhkan sebelum benar-benar berlangganan Youtube Premium dikemudian hari, jika ada pertanyaan silahkan komen dibawah ya.

Sampai jumpa di postingan berikutnya, good people.

 

 

27 Comments

  1. Baru tau aku keunggulannya dari youtube premium. Aku kira dengan premium hanya bebas dari iklan aja. Ternyata ada lagi ya keunggulannya.

    ReplyDelete
  2. Ohh ternyata begini perbedaannya, yaya aku sekarang jadi paham ^^ Terima kasih sharingnya yang bermanfaat yah kak.

    ReplyDelete
  3. Semakin kesini google semakin meningkatkan pelayanannya termasuk menyediakan YouTube premium ini ya mbak, pasti experience yang didapat berbeda jauh ketika kita pakai yang gratisan

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes, inovasi mereka keren sih mba. bhaay iklan hehe :D

      Delete
  4. Iya. Bener. Kebetulan pakai youtube premium, so far sih memang 3 itu bedanya jadi benar2 membuat nyaman dalam menggunakan.

    ReplyDelete
  5. yang paling penting bebas iklan dan kita bisa melihat tayangan dengan tenang ya kak... hehehehe ngga ada gangguan titik titik kuning

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes kak, gak kejut lagi ditengah lagu dengernya iklan :D

      Delete
  6. Berasa banget pastinya, apalagi biar nggak ada iklan hihi. Soalnya kalau lagi asiknya nonton di YouTube terus ada iklan, bikin galau, mau lanjut nonton lagi atau nggak 😁

    ReplyDelete
  7. Wah aku malah baru tahu tentang youtube premium ..aku memang belum terlalu banyak berhubungan dengan youtube ini...

    ReplyDelete
  8. Wah asik ya ternyata. Jadi tertarik nyoba. Kan ada tawaran 1 bulan gratisnya ya.

    ReplyDelete
  9. Ntarrrrr aku tengok lagi youtube premium itu.. biar gak gaptek aku 😆😆 soalnya yg biasa, bntr2 iklan, nyebelin sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup setelah baca ini, ayo berlangganan kak (fyi ada tuh gratis 1 bulan)

      Delete
  10. Wah iyaa ini yg nggapakai iklan itu yak? Mau jg ahh langganan. Blm pernah coba sih tapi suami pernah cerita jg soal youtube premium ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaap kak, semoga bisa cobain ya. mayan sih

      Delete
  11. Iya banget lho. Kalau lagi nge-youtube itu paling kesal ya sama iklannya itu. Udah gitu betenya kadang kadang lagi nonton tentang apa, lha iklannya yang muncul bikin mood yang kebangun malah kacau balau, semisal iklannya terlalu berisik atau absurd.

    ReplyDelete
  12. Saya juga udah beberapa bulan ini pakai yt premium karena alasan di atas. Memudahkan banget buat orang yang suka dengerin musik dari youtube kayak saya 😆

    ReplyDelete
  13. Samaaa. Saya juga pakai yt premium karena alasan di atas. Apalagi untuk orang yang suka nonton dan dengerin musik di youtube. Memudahkan banget.

    ReplyDelete
  14. aku belum pernah ni pakai youtube premium. bisalah aku coba pas udah senggang.

    ReplyDelete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.