Bukan jadi parfum saja, Vitalis juga membersihkan.

Aku orang yang jarang banget mandi, kalau sehari itu bisa cuma sekali doang. Padahal aku pekerja loh, dari jam 8 hingga jam 5 sore itu waktunya aku kerja, ya... walaupun kerjaan ku bukan panas-panasan, diruang ber-AC kok, jadi kalau keringetan nggak terlalu banget sih. Makanya kalau pulang kerumah, aku gak mandi lagi karena dirasa masih aman sampai besok pagi. 

Hehe jangan ditiru ya, seharusnya sih mandi setelah pulang kerja.



Dan pagi ini adalah kali pertama aku pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, jadi sebelum aku berani cerita makanya aku coba dulu, apa yang aku rasakan dan bagaimana pendapat aku tentang produk ini. Hmm... ada yang beda dari hari biasanya, kalau sehabis mandi cuma ya dapat bersih aja, wangi nya nggak nempel sesudah dibilas. Tapi ya tetep sih aku sering bantu dengan parfum, biar wangi dan lebih percaya diri.


Setelah pakai Vitalis, beda nya jelas banget, wangi nya itu pengen bikin lama-lama, nggak mau bilas dan pengen gosok berkali-kali hehe… percaya atau nggak, setelah dibilas wangi nya masih nempel di tubuh loh, dan itu salah  satu bikin mood cheery- A aka Ceria.

Mood ceria itu berdampak ke semua loh yakan ? ke hati dan ke tingkah laku. Jika kamu pekerja bisa bawa aura positif bagi lingkungan, lingkungan yang positif menjadikan kamu lebih semangat untuk menjalani hari-hari. Jadi kamu harus pilih yang terbaik, salah satunya dengan sabun mandi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis diketahui adalah brand yang punya parfum udah nggak diragukan lagi, jadi jelas mereka paham betul dengan dunia keharuman. Diakui secara nasional dan juga internasional, mereka akrab dengan selera konsumen akan parfum. So, bisa disimpulkan dong kenapa mereka hadirkan sabun Vitalis yang berasa mandi parfum gitu, dengan harapan kamu dan aku mendapatkan pengalaman mandi yang lebih baik. It’s a true loh!

Kelebihan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Untuk kelebihan aku juga udah bisa simpulkan. Kapasitas yang sudah mumpuni, terdapat versi botolan isi 200 ml serta tersedia versi refill, untuk warna packaging juga di sesuaikan dengan warna sabun, overall sudah okeyy. Ini beberapa kelebihan yang aku rangkum, sebagai berikut :

  1. Memiliki 3 varian yang punya wangi berbeda, jadi kalian bisa pilih sesuai wangi yang disuka. Nggak terhukum dengan varian yang itu-itu aja, dan fyi aku suka wangi Soft Beauty packaging warna ungu;
  2. Memiliki packaging yang simple dan mewah, dia punya tutup yang mudah di open-close;
  3. Untuk tekstur sabun, dia punya soft yang sempurna. Saat kamu tuangin ke spons, dia nggak langsung meleleh kemana-mana, masih stay di spons hingga kamu mulai menggosok ke badan;
  4. Busa yang dihasilkan juga normal karena masih terdapat SLS (kandungan kimia yang menghasilkan busa);
  5. Dan pastinya punya wangi yang harum, saingan dengan wangi parfum.

Pengalaman seru bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Honest review, setelah mandi menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash beberapa hari ini. Yang dirasakan adalah happy me, wangi nya bikin semangat mandi kembali menggebu, dan yang paling berkesan adalah selain wangi, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga memberikan rasa nyaman akan kulit, karena adanya Moisturize dengan high quality bikin kulit tidak kering dan pastinya kulit selalu lembab.

Mandi parfum yang aku mimpikan ternyata come true, sebagai orang yang suka wangi-wangian. Mandi udah jadi rutinitas yang di dikangenin, apa kamu setuju ? aku ingin tau, apa ada banyak orang diluar sana yang sama dengan diriku. 

Bahwa Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash berhasil bikin mimpi jadi kenyataan, komen dibawah ya girls :)


Spesifik Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis sebagai market leader di bidang parfum wanita di Indonesia, yang terdiri atas parfum, deodorant dan perfumed body wash. Vitalis selalu konsisten dengan penggunaan bahan-bahan berkualitas terbaik dan proses produksi yang sesuai standar mutu. Kali ini Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash punya 3 varian wangi, terdiri dari :

  • Vitalis White Blue (botol warna pink), warna sabun disesuaikan dengan warna botol. Aroma ini diperkaya dengan ekstrak Licorice (Akar Manis)  dan Susu, yang dapat merawat kulit hingga dapat mencerahkan dan bersinar. Tersedia dalam ukuran 200 ml, 100 ml serta pouch.

Dalam dunia parfum, parfum memiliki 3 lapisan aroma berdasarkan tingkat penguapannya. Di Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash untuk wangi White blue terdiri atas bergamot (hasil persilangan lemon & sweet orange), cherry dan raspberry pada top notes. Pada middle notes terdapat aroma marshmallow, gandenia dan rose dan pada base notes terdapat aroma cedarwood, sandalwood dan musk.
  • Untuk wangi berikutnya, yaitu Soft Beauty (botol warna ungu) yang pada top notes terdapat aldehydic, fruity dan green, pada middle notes ada aroma rose, maguet dan violet, sedangkan pada base notes terdapat woody, sandalwood serta tonka bean. Soft Beuaty tersedia dalam ukuran 200 ml, 100 ml dan 50 ml;
  • Dan wangi Fresh Dazzle (botol warna hijau tosca), terdiri atas campuran wangi bunga, lemon dan ada wangi manis-manisnya, sangat relaxing saat melakukan mandi parfum hehe. Untuk aroma Fresh Dazzle pada top notes terdapat pear, cassis dan bergamot, pada middle notes ada freesia, violet serta aroma rose dan di posisi base notes terdapat aroma musk, amber dan cedarwood. Fresh Dazzle tersedia dalam ukuran 200 ml, 100 ml dan isi 50 ml;

Ketiga aroma Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, dapat dikatakan unik karena punya campuran yang menyerupai parfum. Walaupun ketahanan tidak sampai 12 jam, namun sensasi Vitalis body wash sangat memberikan pengalaman mandi parfum yang nyata.

Untuk mendapatkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, kamu bisa membeli di market place seperti Tokped, Shopee, blibli dot com, Lazada dan juga Bukalapak. So, Vitalis, Ignite Your Charm, be a Star.


Nah, setelah punya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Kamu jadi mandi berapa kali dalam sehari ?? :p


27 Comments

  1. aku pernah coba, wanginya nempel beud kk...
    dia ada kemasan refillnya ga sih kk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nempel beud kak hehe...
      Ada kak, bisa nih dicoba :))

      Delete
  2. Wow iya ya kak? Kalau wangi nya gini. Bakal suka mandi dong, kayak minum obat hehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. 3 kali sehari dong hehe...
      Yuk bang, beliin buat istri ;)

      Delete
  3. Wah informatif sekaliđź‘Ť terima kasih mba. Saya sudah pernah mencoba nya pemberian teman. Setelah ini saya akan beli untuk pribadi ah. Thankyou

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah semoga bermanfaat ya Mba...
      Siap! semoga ketagihan hehe :P

      Delete
  4. Suka banget sama wanginya. Lembut di kulit. Eh ca sama ya kita mandi sehari sekali hahahahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkkk itu tempoe doloe mba, setelah kenal dia, saya jadi doyan mandi :P

      Delete
  5. Wah, pilihannya menarik banget ca. Tapi kk pengen nanya, vitalis ini bikin kulit kering ga? Soalnya kk agak kurang cocok sama sabun mandi yang perfumed based gini. Kulit kk jadi makin kering soalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kak, kulitku juga kering. Tapi pengalaman mandi sama Vitalis gak bikin kulit kering kok kak, karena kan ada Moisturizing nya :))

      Delete
  6. vitalis hijau all time favourite, sampe repurchase. lembut aromanya itu lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh Fresh Dazzle .. yes bikin rileks gitcuu :))

      Delete
  7. Pengen banget sih nyobain Vitalis ini. Cocok untuk laki-laki gak sih, kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak masalah sih unk cowok, kalau mau wangi ala2 cewek hehe :P

      Delete
  8. Beeuuhh...pas nih, biar deh pun kudu wangi skalian ngusir kuman dan virus..wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yees kak, dapet bersih seger dan pastinya wangi. Mandi Parfum mode on ;))

      Delete
  9. Tetep kak ngga mandi mwkwkwkw..
    Tapi vitalis ini emang legend lho kacic, vina dulu pernah pake parfumnya, emang nempel beud! Wangi lembuuutt...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau parfum mah udah suhu nya kakpin, gak diragukan. Dan semoga sabun mandi Vitalis ini bisa ikutan legend ya :)

      Delete
  10. Wah ini kalau mau wangi sepanjang hari bagusnya beli sepaket dari lulur, body wash, lotionnya, biasanya aku vitalis pakai lulurnya, cari yg wangi milky2 gitu, cocok kayanya nih ama yg lecorice karena ada aroma milky2nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup sepaket mba, sekalian parfum nya. Cari yang aroma ada milky2 nya, bakal jadi all about milky hehe :D

      Delete
  11. kalau mau awet seharian baeknya pakai sklian bareng lulur dan lotion yg wanginya sama, mantep ni

    ReplyDelete
  12. Wah enak pasti mandi pakai sabun vitalis ya, aromanya super fresh dan enak di kulit hehe

    ReplyDelete
  13. Bukan mau niru, aku sendiri juga jarang mandi, apalagi habis dari ruang berAC. Badan gak keringetan jadi merasa gak perlu mandi haha

    Padahal habis mandi juga badan seger lho. Apalagi ada Vitalis body wash, busanya melimpah lembut dan makin digosok, makin wangii hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jujur mba, saat gosok2 gitu yang bikin aku betah lama2 di toilet. Busa nya melimpah walaupun udah di airin, bikin senang serius deh :))

      btw, TOS dulu kita :p

      Delete
  14. Seru juga ya kak, mandi dengan wangi kayak parfum gitu. Bikin happy :))

    ReplyDelete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.