·

Blogger Pekanbaru Main ke Grand Elite Hotel



Awal bulan Juli 2019 menjadi hari kumpul Blogger Pekanbaru lagi, karena kita sebagai Blogger sebisa mungkin melakukan kegiatan kumpul silaturahim atau kopdar Bahasa keren nya. Saat ngumpul itu energy kembali up lagi, yang dulunya udah mulai males nulis setelah kumpul semangat lagi, kalau ngumpul selalu banyak dapat bahan materi tulisan dan saat ngumpul dapat makanan/minuman endorse-an dari beberapa brand yang mintol untuk di promo-in dagangan nya. Ya Alhamdulillah bantu UMKM dan bisa ngunyah juga saat ngumpul, nggak modal air putih doang.

Awal bulan Juli 2019, nggak hujan tapi cuaca bagus banget. Jadi di jam 8 pagi udah janjian akan sarapan bareng di Grand Elite Pekanbaru, blogger beserta jajaran manajemen hotel. Sembari sarapan kita juga sempat chit chat berfedah gitu, dan dapat banyak informasi eh ternyata manager nya Ibu Lusi seorang penulis online juga. Beliau lebih senang nulis tentang travelling, perjalanan nya dalam dan ke luar negri yang informative sekali.

Credit by : Kicauanvina

Awal bulan Juli 2019, sarapan yang ada di Grand Elite Hotel terdiri atas menu traditional dan international. Yang kalau kalian kuat saya akan jabarkan semuanya, yakni yang traditional ada lupis, jajanan pasar, nasi goreng, pilihan lontong, bubur ayam dan menu international nya terdiri atas steamboat, roti selai, telur mata sapi, cereal dan tersedia minuman dingin dan panas. FYI untuk sarapan all u can eat disini only 60k/pack bebas mau makan dan minum apa aja, sampe puas.

Awal bulan Juli 2019, selain diberikan kesempatan untuk sarapan di Grand Elite Hotel kita blogger juga diajak tour hotel lihat-lihat kamar dan fasilitas yang ada di hotel ini, dan berakhir di Elite Fitness Center dengan fasilitas lengkap buat yang suka berolahraga.


Masih banyak sih informasi yang harus saya sampaikan ke teman-teman online, tapi biar lebih jelas dan sebenar-benarnya bisa langsung cek ke website hotelgrandelite dot com. Terimakasih ya!


Kamu juga bisa cek youtube channel aku (klik disini) untuk lihatin vlog selama di Grand Elite Hotel.

0 Comments