·

Pake Milk Cleanser dari Viva dan Make up Remover Silkygirl (Review)


Yang paling heboh dengan tubuh, cewek iya kaum cewek termasuk aku sekarang-sekarang ini. Kenapa? Kalian yang kepo bisa cari tau di Pekanbaru Beauty Blogger yaa. 

Kulitku yang sekarang emang lagi di perhatikan banget, soal skincare maupun soal mekap segala mekap. Tapi sekarang lagi mood bahas soal skincare aja, produknya apa yaa... nah aku mau banding bandingin produk satu dengan produk dua, masuk ke cleanser yaa. 


Pas mekap atau pas muka udah berasa berat banget gegara tumpukan debu ataupun polusi ibukota yang keras teramat, maka saatnya muka kudu dibersihin dong ya, pake produk yang emang kulit mampu menahan nya. Jangan asal pilih karena kulit kamu juga punya kemampuan.

Nih aku lagi pake viva cosmetics yang legenda banget, kali aja emak w udah pake dahulu kala lalu sekarang anak nya lanjutin, dan produk kedua nya adalah brand silkygirl yang mekap remover. Produk asal negara tetangga yang mulai berkembang di dunia kosmetik. Sebelum ada silky girl ini, aku udah senang make viva cosmetics karena dirasa udah PW (pemakaian wenak) yah hingga akhirnya aku diperkenalkan dengan silky girl ini.

Jadi menurut aku, yang viva milk cleanser ini lebih baik digunakan untuk membersihkan kotoran seperti debu atau polusi knalpot gitu, karena masalahnya lebih ringan tidak numpuk banget ampe nyerap ke kulit kita, ibaratnya hanya di lapisan luar. Nah karena lebih ringan maka baik gunain milk cleanser, lalu silky girl ini


Yang silky girl make up remover sesuai dengan judulnya, maka digunakan untuk membersihkan mekap. Untuk kesimpulan dari aku, karena bukan pemakai foundation yang berlapis-lapis kayak orang-orang diluar sana, aku hanya pake bb cushion atau bb cream yang lebih ringan. Jadi untuk pembersihan mekap menggunakan silkygirl ini aku anggap dapat membersihkan kulit wajah yang udah dipoles mekap seharian.

Dan silky girl make up remover ini adalah cleanser yang hydra clean atau bahasa ringan nya adalah cleanser yang melembabkan kulit, cocok digunakan untuk kulit yang kering maupun semua jenis kulit. Jadi hasil pembersihan nya kulit juga tetap lembab gak berasa ketarik-tarik gitu, jangan khawatir. 

baca juga : Herborist Body Lotion Zaitun untuk Kamu

Silky girl make up remover udah all in one, bisa untuk membersihkan face, eyes and lips. Silky girl hydra clean terdapat fragrance (parfum) jadi yaa punya wangi yang enakin, sambil bersihin sambil cium aroma aloe vera karena silky girl make up remover ini mengandung vitamin E, Aloe vera extract dan chamomile extract.

Udah segitu aja ya ?? Semoga bermanfaat, ini aku kasih details tentang cleanser yang aku pakai sehari-hari (kalo rajin kalo sempat) :D


Produk satu :
Viva cosmetics milk cleanser netto 100 ml (susu pembersih untuk kulit kering yang mengandung emollient untuk menjaga kelembutan kulit.

Produk dua :
Silky Girl hydra clean make up remover 100 ml ( lotion untuk membersihkan muka, mata dan mulut untuk semua tipe kulit)




©Pekanbaru, 13 Januari 2019 @Cicajoli

2 Comments

  1. halo kak :) wah ternyata dalam 1 produk make up remover silky girl udah bisa bersihin 1 wajah ya. thanks for sharing kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Fanny...
      iya nih all in one banget hehe urwelcome dearr ;))

      Delete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.