Sentuhan herborist body lotion zaitun di kulit keringmu

Jenis kulit apapun, pasti dong ada momen yang membuat kulit jadi kering, misalnya nih karena terpapar sinar matahari, karena kelamaan di ruangan dingin (AC) dan berbagai macam factor lainnya. Factor yang aku alami sekarang ini, selain emang punya kulit kering, juga bermasalah di bagian tumit kaki. Tumit kaki mulai pecah-pecah yaaa akibat gak ada perhatian, bukan dia aja ya yang butuh perhatian tapi tumit kaki juga!


Nah aku kan nggak mau kulitku jadi rusak akibat gak dirawat, maka dari itu aku mulai cari cara agar kulit keringku mendapat tambahan nutrisi. Menutrisi kulit kering harus rutin loh, demi hasil yang maksimal jadi jangan setengah-setengah hehe ;)

Menutrisi kulit dari luar yuk!

Herborist Body Lotion Zaitun adalah lotion yang mengandung minyak zaitun dapat melembapkan, menutrisi, dan menghaluskan kulit. Herborist Body Lotion Zaitun memiliki kandungan Vitamin E yang berfungsi sebagai anti-oksidan, membantu memperlambat penuaan dini pada kulit. Dan kandungan UV Filter & Whitening membantu melindungi kulit dari sinar matahari, dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Tekstur Herborist Body Lotion Zaitun lembut dan tidak lengket mudah meresap di kulit. Kalau aroma jangan diragukan lagi, zaitun mah harumnya bikin gak pengen lepas. Dan salut dengan herborist body lotion, kemasannya safety banget karena sebelum ditekan harus di puter dulu ke open (buka), dan setelah selesai lalu puter ke stop (berhenti).

Aman banget kan ladies mau dibawa kemana-mana. Secara akutu punya cerita tentang barang bawaan yang sifatnya cairan, cream atau milk gitu sering tumpah gak ngerti salah dimana, maka sejak ketemu dengan herborist body lotion jadi jarang ada drama-drama horor tadi. Nah drama horror kelar, terbitlah bingung. 

Bingung cara gunainnya ? gampang loh ya, yang pertama tuangkan herborist body lotion ke telapak tangan secukupnya kedua, usapkan secara merata pada seluruh tubuh (jangan di usap ke wajah ya). Soal harga ukuran 145 ml, herborist body lotion di bandrol 17k yang termasuk kategori merakyat guys..

Menutrisi kulit dengan keunggulan


Herborist Body Lotion siap sih menutrisi kulit dengan keunggulan yang super menjanjikan, yang hasilnya bener-bener maksimal dengan harum alami yang tahan lama, duh senanggg. Ini keunggulan sbb :
  • Mengandung Minyak Zaitun yang baik untuk melembapkan, menutrisi , dan menghaluskan kulit
  • Mengandung Vit E yang tinggi, berfungsi sebagai anti-oksidan alami untuk memperlambat penuaan dini pada kulit
  • Diperkaya Whitening Extract, membuat kulit tampak lebih cerah
  • Mengandung UV Filter yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari
  • Tekstur yang ringan dan lembut, sehingga cepat meresap di kulit, dan tidak lengket.
Jadi kesimpulannya Kalian yang kena racun Herborist Body Lotion Zaitun, dipastikan bakal cobain semua produk herborist lainnya. Kenapa gitu? Karena herborist body lotion zaitun aja berhasil bikin jatuh cinta dengan jutaan manfaat ke semua jenis kulit. Selain itu, herborist body lotion zaitun tersedia di indomaret dan di toko kecantikan lainnya loh...

Sekian cerita pengalaman ku tentang herborist body lotion zaitun, semoga bermanfaat. Sampai ketemu di postingan berikutnya, jangan lupa komen jika ada yang ingin ditanya-tanya ya sebisa nya akan aku jawab, oke!

10 Comments

  1. Sangat bermanfaat sekali review ttg herborist ini.. Semoga cica joli sehat selalu dan bisa memberikan informasi berguna lainnya. Sukses terus cica joli

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wops terima kasih atas pujian nya kaaa.. Sama yaa, kamu juga sehat dan sukses terus, dan aku jg makin rajin share info apapun hihi 😍🙏

      Delete
  2. Kalo sabun wajahnya bagus ga it kak? Lagi nyari2 sabun wajah yg cocok & bagus😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku udah pake, tapi blm dapat hasil yang wow sih ini. Gini, dipake gitu cocok2 aja jadi insya Allah bagus dee :)

      Delete
  3. Pantas buay di coba nih 👍
    Gmn tumit kaki nya cic ? Udh mulus lus ???
    Kl iyaa pengen coba nih 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum kayak tumit dede bayi kak hehe, tapi ada perkembangan kok jadi lembut gitu gak kering lagii ni tumit. Sok atuh di try :))

      Delete
  4. Jadi pengen coba😍 makasii review nya kaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo beli dee...
      Iya semoga bermanfaat dear :))

      Delete
  5. Waah ini produk kesukaan akuu, herborist, dulu segala jenis produk uniknya cuma bisa nemu di Bali langsung. sekarang udah dimana2, hehe salam kenal Mbak Cica :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oiya ya dulu hanya avail di Bali ? aku baru sadar hehe.. Iya sekarang udah mudah dapatin nya dan harganya juga terjangkau.

      btw Salam Kenal kembali Mba Ira, domisili Bali kah ? :)

      Delete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.