·

Kongkow Syantik bareng Pekanbaru Beauty Blogger

Minggu produktif itu harus dong, selain bisa lakuin apapun yang berfaedah dirumah, juga bisa kumpul bareng orang yang se-ide dan menginspirasi. Jadi minggu lalu, masih di acara Axis x Pekanbarubeautyblogger ngadain sharing session tentang skincare dan kecantikan oleh MUA dan content creator. Acaranya amazing banget, karena peserta yang hadir sangat antusias pengen dapat ilmu dari para narasumber. Namun sebelum masuk ke materi, ada pembukaan dari MC yang bikin acara makin hidup dan bersemangat, aura MC kondang itu tuh yang masyaAllah hebat.


Sebelum materi, ada cerita sedikit tentang sejarah Pekanbaru beauty blogger, awal nya komunitas ini lahir dan perjalanan nya hingga sekarang. Komunitas yang lahir pada 12 April 2018 ini sudah memiliki lebih kurang 30 anggota, dan client pertama mereka adalah Wardah dan dilanjutkan dengan kerja sama lainnya, acara ini juga termasuk dalam program kerjasama dengan Axis. Alhamdulillah antusias peserta di acara ini sangat bagus, semoga bermanfaat ya, tutup Fivit selaku ketua dari Komunitas Pekanbaru Beauty Blogger.



Semakin kenal dengan komunitas ini, semakin yakin cantik luar dalam harus ada teman yang bisa dan asyik untuk ditanya-tanya. Gini deh, pernah gak sih terkendala saat beli skincare/make up ? apalagi di zaman now, semua brand berlomba-lomba menghadirkan skincare/make up terbaru dan punya kelebihan masing-masing. Kan bikin bingung, nah dengan adanya komunitas ini bisa jadi tempat bertanya dan cerita pengalaman tentang produk skincare/make up (gratiss)... ketimbang harus konsul dokter yekan :D


Diacara Axis x Pekanbaru beauty blogger juga dibantu oleh beberapa sponsor yang ikut memeriahkan, salah satunya X2 soflens bagi-bagi 20 soflens kepada peserta yang hadir, dengan adanya games yang simple banget teknisnya. Selain sponsor yang memberikan produk, juga ada inez cosmetics yang hadir khusus untuk sesi demo make up, jadi saat demo make up semua nya menggunakan produk dari inez cosmetics. Dipilih satu peserta yang akan di sulap menjadi bidadari, hmm penasaran gak siapa yang beruntung ?? kalian bisa cek di postingan instagram @pkubeautyblogger kuy dan jangan lupa di follow jugaak.

Dalam waktu dekat ini, komunitas pkubeauty blogger akan ada event lagi, masih ditahun ini. So, untuk tau informasinya, sering aja pantengin instagram @pkubeautyblogger ya. Sampai ketemu dilain waktu ladies! Terima kasih atas kerjasama yang luar biasa, bikin terharu lihat kekompakan nya, bikin senang dengan hasil acaranya dan bikin lega pastinya..


©Pekanbaru, 08 November 2018 @Cicajoli

0 Comments