·

Nacific (Natural Pacific), Skincare dari Korea


Nacific (Natural Pacific) adalah skincare berasal dari Korea, di produksi oleh Global Top Beauty Creator Company. Skincare yang sudah beredar bebas di Indonesia, secara KPOPers sangat beserak di negara ini, maka jadilah produk ini hits di zonanya. Ada yang cocok dan ada juga yang gak cocok, dilihat dari kemasan, simple banget ya. Memilih warna-warna yang soft gitu, dan ukuran kotak juga sesuai dengan isi 50 ml. Tapii, jangan simpen kotak ini yaa, gak guna juga buat kamu yang cuma ngerti Saranghae doang :D

Ini fakta ya, di bagian belakang kemasan ada 1 bagian untuk keterangan, yang full korean version, sama sekali gak ngebantu kita untuk mempelajari tentang skincare ini, tanpa bahasa international (re:english)


Skincare Nacific ada, yang Serum dan ada yang Essence. Dari kedua skincare ini, ternyata yang Essence berwarna putih jernih, berupa cairan yang tidak ber-aroma. Sedangkan yang Serum berwarna orange-jeruk, serum ini terbagi atas oil dan cairan. 


Oya udah tau beda Essence dan Serum kan ? Essence adalah produk yang memiliki konsentrat bahan aktif yang lumayan tinggi tetapi lebih tinggi yang di Serum, biar mudahnya bahwa Essence adalah serum dalam versi ringan. Nah Essence disini berfungsi sebagai regenerasi kulit yang rusak, jadi untuk memperbaiki kulit agar lebih sehat. 


Details nya seperti ini ya teman-teman, jadi yang Serum (gambar kiri) dan yang Essence (gambar kanan). Kedua produk ini bisa banget kamu coba untuk tipe kulit kering, katanya begitu. Saya belum bisa membenarkan karena belum pake dalam waktu lama, namun testimoni yang saya dengar dari adik, bahwa produk ini bagus untuk jenis kulitnya. Ada testimoni juga ?? *silahkan komen dibawah yaa :)


Untuk harga masih terjangkau loh, yang Serum < 200k dan yang Essence juga sama < 200k. Untuk pembelian bisa di olshop yang terpercaya ya, soalnya untuk yang offline store saya belum bisa share karena emang gatau dimana. Oke, segitu dulu ya cerita tentang skincare dari Korea semoga bermanfaat.



©Pekanbaru, 12 Oktober 2018 @Cicajoli

0 Comments