·

Review Dua produk dari Humphrey Skincare


Memiliki kulit wajah yang sehat dan tampak putih adalah impian wanita manapun, karena dengan kulit yang sehat dan putih membuat para wanita percaya diri. Percaya diri sangat penting banget, dengan mereka percaya diri apapun yang dikerjakan akan berjalan dengan baik, tanpa hambatan ini dan itu. 

Dengan kulit wajah sehat dan tampak putih menjadikan wanita cantik, cantik yang bisa dirasakan sendiri dan orang lain (dalam lingkup yang sopan dan baik). Jika ingin memiliki kulit cantik, tentunya punya proses yang harus dilakukan oleh seseorang loh. Bisa dilakukan dengan cara tradisional dan juga dengan cara modern, adanya skin care lokal maupun skin care dari luar negri.

Pemilihan Skin care bisa diukur sesuai kemampuan individu, kemampuan kulit wajah dan tentunya juga di ukur dari kantong (aka money). Namun semua bisa dicapai, jika teman-teman ada usaha untuk mendapatkannya, dan saya juga nggak maksa ya. Hanya saja menggunakan skin care dapat membantu pertumbuhan kulit wajah, karena informasi yang saya dapat bahwa kulit akan berubah dalam waktu 28 hari #cmiiw. Nah jika usia semakin bertambah, kulit wajah mulai melambat dalam berkembang, maka dari itu harus dibantu dengan produk yang sesuai.

Humphrey Skincare salah satu produk perawatan tubuh, termasuk wajah buatan Indonesia. Produk perawatan ini alami yang memberikan pengalaman terbaik untuk para wanita Indonesia. Kenapa alami? karena produk terbuat dari bahan-bahn tradisional yang diolah menggunakan teknologi modern tanpa uji coba kepada hewan, serta terdaftar di BPOM.


Produk Humphrey Skincare ini yakni Cleansing Foam dan Face Tonic, dua rangkaian pembersihan wajah. Terdapat kandungan ekstrak Licorice (Akar Manis) yang berfungsi untuk melembutkan serta mencerahkan kulit. Serta adanya kandungan Niacinamide (Vitamin B3) yang aman untuk semua jenis kulit dan juga sudah banyak digunakan oleh merek kosmetik ternama untuk menghilangkan jerawat nyaris tanpa bekas.

Selain itu, perlu teman-teman tau bahwa Humphrey Skincare ini tidak ada parfum. Walaupun tanpa parfum tapi masih enak saat pemakaian, aroma Licorice (Akar Manis) masih terasa dan aromanya saya suka. Dan ya, informasi yang saya peroleh dari instagram resmi Humphrey bahwa stock ini terbatas loh. 

Pengalaman saya :

Sudah hampir satu bulan saya menggunakan produk Humphrey Skincare setiap hari, penggunaan pagi dan juga malam, dua produk yang saya gunakan Cleansing Foam dan Face Tonic sedang berproses di kulit wajah saya, kulit wajah saya mulai cerah dan lembut. Namun saya tidak bisa 100% bilang karena mereka berdua yang membuat kulit saya lebih baik hari ini, karena bukan hanya 2 produk itu saja yang saya gunakan, masih ada rangkaian proses menggunakan produk skin care lainnya. 

Saya akan simpulkan pastinya setelah produk ini habis ya, karena saya masih akan menggunakan nya setiap hari, saya masih suka dan masih berharap setelah pemakaian produk dari Humphrey Skincare ini kulit wajah saya bisa mendapatkan nutrisi yang baik, karena dirawat dengan bahan-bahan alami buatan asli Indonesia. Jadi buat teman-teman, bisa coba produk dari Humphrey Skincare ini ya. Produk lokal yang nggak kalah hebat dari produk luar.

Info pemesanan, langsung kunjungi  web Humphrey Skincare dan akun instagram Humphrey. Ceki-ceki aja dulu, setelah itu shopping deh.

Dan sekian dulu review saya tentang produk dari Humphrey Skincare kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman semua yang baca, silahkan tulis apapun yang sesuai di kolom komentar agar saya dan teman-teman dapat berinteraksi dengan bahagia. Salam!

©Pekanbaru, 21 Agustus 2018 @Cicajoli

2 Comments

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.