·

Punya Minyak Angin Aromatherapy ?

Kemarin, masih fresh di kepala saya. Saat saya bercerita tentang teman sejatiku ke satu teman yang saya temui di acara seminar. "Ini benda kecil yang super berharga banget, mudah dibawa kemana-mana dan nggak perlu space besar untuk letakinnya. Kemudian aroma nya yang kalau dicium orang, pasti bilang nya ini aroma parfum, bukan aroma minyak angin. Saya suka semua yang dimiliki si kecil yang resmi saya nobatkan sebagai teman setiaku tahun ini."

Tentu ada alasan mengapa saya bilang teman setiaku tahun ini, oke saya akan cerita dan juga sekalian berbagi tentang minyak angin yang hampir setiap hari saya pakai ini. Minyak Angin Aromatherapy, dari kalimatnya saja sudah menjelaskan terapi dengan aroma. Cara kerja aroma ini akan membuat tenang, membuat hangat dan juga membuat sehat. 

Selain menghangatkan, tenyata Minyak Angin Aromatherapy dapat meringankan sakit kepala, perut kembung, masuk angin, mabuk perjalanan, gejala flu, pegal-pegal dan juga gatal akibat gigitan serangga. Jadi jika mengalami gejala diatas, kamu bisa gunain roll on yang mana ini obat luar tidak perlu diminum, cara pakainya gosokkan secukupnya pada bagian yang sakit.

Makin sayang lagi karena selain kecil, punya manfaat banyak dan juga simple dalam pemakaian. Udah paling bener sih dalam memilih Minyak Angin Aromatherapy ini menjadi teman setiaku, saya beruntung banget bisa kenal dan beruntung lagi karena harga nya juga masih terjangkau. Untuk satu kotak kecil Fresh Care Splash Fruity ini dibandrol seharga idr 13.500,- yang apabila kamu lagi beruntung bisa saja mendapatkan harga diskon yang sering ada di Alf*mart atau Indom*ret.


Kesimpulan

Terapi aroma menjadi salah satu yang bisa teman-teman coba, dengan aroma yang menenangkan sakit yang dirasa akan ikutan tenang, ini pengalaman saya juga yang terkadang mengalami sakit kepala yang nyut-nyutan banget, tapi setelah menggosokkan Minyak Angin Aromatherapy ini maka setelah tercium bikin saya tenang. Kalau tenang maka akan membantu proses penyembuhan.

Dan juga, Fresh Care ini tidak seperti obat-obat lainnya yang identik dengan bahan-bahan herbal. Contoh aja kalau dipakai aromanya sama kayak aroma parfum. Cocok banget untuk teman-teman yang nggak suka dengan bau obat yang sering jadi kendala saat mengkonsumsi. Jadi ya, kita yang tau apa yang dibutuhkan dan apa yang harus diperhatikan. Karena sekarang banyak pilihan-pilihan yang bisa di sesuaikan, salah satunya jika sakit kepala maka Minyak Angin Aromatherapy bisa jadi pilihan.


©Pekanbaru, 9 Agustus 2018 @Cicajoli 

0 Comments