·

Membuat CV Online Terbaru

Hai teman-teman semua, masih ingat dengan CV yang pernah kalian buat ? Wajib ingat dong ya, karena dia kamu bisa bekerja seperti hari ini. Yup karena CV sangat penting bagi pelamar kerja dalam proses perekrutan suatu perusahaan, dan perusahaan juga melihat dari CV teman-teman saat interview nantinya. Nah maka dari itu, ayo buat CV kamu sebagus dan paling menarik ya (dengan mudah) di 6 situs pembuat CV unik berikut ini :

1. www dot canva dot com
di sini kamu bisa buat banyak desain sesuai kebutuhan, bisa bikin CV, poster untuk keperluan promosi, infografis, flyer, presentation dan lainnya dengan tools yang telah tersedia. Untuk bisa menggunakan semua fasilitas nya, kamu harus mendaftar (klik disini). 

2. www dot easel.ly
web ini menyediakan berbagai jenis template CV yang unik secara visual, dan disini cocok banget bagi teman-teman yang akan melamar kerja di bidang kreatif zone. Untuk membuat CV kamu harus daftar (klik disini).

3. www dot onlinecvgenerator dot com
Membuat CV disini tidak perlu daftar email ya teman-teman, kamu langsung aja isi informasi dasar mulai dari education hingga job experience, langsung (klik disini) untuk memulai. 

4. www dot greatsampleresume dot com
situs ini menyediakan berbagai contoh CV sesuai dengan profesi dan segera buat CV kamu secara gratis (klik disini) sekarang juga.

5. www dot kickresume dot com
disini selain bisa membuat CV, situs ini juga bisa membuat cover letter dan tentunya kamu harus sign up (klik disini) sebelum memulai.

6. www dot visualcv dot com
Situs yang menyediakan berbagai desain CV minimalis hingga profesional, kamu bisa membuat hanya dengan beberapa menit saja, segera mulai (klik disini) untuk mendaftar.

Dan teman-teman bisa pilih mana yang di anggap mudah dan efisien waktu, semoga CV kamu berhasil dibuat sesuai harapan kedua belah pihak (re: pelamar dan pemberi kerja). Good Luck!



©Pekanbaru, 26 Juli 2018 @Cicajoli 

0 Comments