·

One Night Stay at Executive Room, Tjokro Hotel Pekanbaru

Hai weekend, kamu baik-baik sajakan? gimana dengan hati? *eh ohaaay kembali lagi dengan Cicajoli yang bisa memanjakan mata kamu semua dengan tulisan-tulisan lucu dan menggemaskan, eh salah kebalikannya :p nah, ditulisan ini akan ada dua cerita yang berbeda, di hotel yang berbeda dan dikota yang berbeda juga. Dimulai dari perjalanan sy ke Jakarta di tanggal 18 Oktober 2017, dimana sy dinas keluar kota dan berada di daerah Bintaro, dicek dari Opung Google bahwa daerah Bintaro itu terkenal dengan daerah Mandiri, disana berdiri bangunan besar yaitu Bintaro Jaya XChange lokasi dimana sy di dinaskan kesana selama 4 hari, hinggal tanggal 20 Oktober 2017.

Berhubung ini adalah perjalanan dinas, maka semua akomodasi ditanggung oleh perusahaan, seperti biaya PP pesawat Pekanbaru-Jakarta dan Jakarta-Pekanbaru, serta biaya penginapan, disana sy memilih hotel sekitaran Mall dengan alasan biar dekat dari tujuan sy yang nantinya akan kesana setiap hari, namun berada di hotel tidak lah lama, sy hanya booking hotel untuk semalam saja, dan malam berikutnya sy akan tidur ditempat lain, yaitu di daerah Kemang.

Untuk one night stay, di hotel ini dengan biaya Rp.276.600, level paling bawah yakni Harmony Room. Menurut sy itu termasuk harga yang mahal, karena ibu kota kali yah makanya harga nya segitu, but it's okay sih. Dan cerita lain tentang hotel, yakni sy mendapat voucher menginap di salah satu hotel di Pekanbaru, voucher ini kenapa bisa sy dapatkan, karena ada acara Gathering Blogger  yang diselenggarakan oleh Grand Tjokro Pekanbaru beberapa bulan yang lalu. 

Voucher ini hanya berlaku hinggal 23 Desember 2017 dan belum sy pergunakan, alasan nya sy bingung mau ajak siapa kesana, selain dapat menginap semalam juga ada breakfast gratis untuk 2 orang, kalau sy tidur sendiri di hotel dan pagi nya sy tetap sendiri maka kesempatan breakfast yang satunya akan hangus dan berdampak pada ketidakpuasan, kapan lagi dapet voucher menginap gretongan bukan? 

Kenapa postingan ini lahir, yakni untuk mengingatkan agar menghargai setiap apa yang sudah di dapatkan, cerita hotel di Jakarta yang hanya bisa sy book untuk semalam karena alasan yang tidak bisa sy share disini dan cerita Alhamdulillah nya bisa dapat voucher menginap di hotel tanpa mikirin biaya. Doakeun ya teman-teman sy bisa gunakan as soon as possible :)

Sampai jumpa di postingan berikutnya, komen yah biar pendapat kamu selalu ada di hatiku. Bukan! di kolom komentar kuuh :p

HOTEL GRAND TJOKRO
Jl. Jend. Sudirman No.51 
Simpang Tiga, Bukit Raya, 
Kota Pekanbaru, 
Riau 28284

8 Comments

  1. wkwkwkwkw kirain udah dipake kaciccc -_- reminder aja ternyata..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biluuum, kapan nih Elpin ?? ajak siapa kamu? haha

      Delete
  2. Ajak kakak aja caa 😆😆😆 mayan ngerasain nginep di eksekutif room hotel tjokro

    Asek asek

    ReplyDelete
  3. Perlu aku temenin nginep di Grand Tjokro nya, Cica? :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm~~
      tunggu kabar baik dariku ya Kak :p

      Delete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.