·

KULINER PEKANBARU : SEKALI COBA KETAGIHAN, KETAGIHAN SEKALI COBA.

cicajoli
Ikan teri merupakan jenis ikan yang berukuran kecil, yang termasuk salah satu hasil laut Indonesia. Ikan teri dapat diolah menjadi berbagai macam makanan seperti teri tumis. Teri tumis salah satu olahan teri yang banyak digemari oleh kebanyakan masyarakat, apalagi mengolahnya sangat mudah.

Lebih mudah lagi saat kamu sedang sibuk-sibuknya dan waktu untuk masak sangat terbatas, maka untuk mendapatkan teri tumis kamu bisa membelinya, karena sekarang sudah ada rumah yang memproduksi teri tumis dengan harga terjangkau. Dan simak review saya tentang usaha rumahan tersebut :

Usaha tumis teri ala jiji.made adalah usaha pertama yang menjual teri secara online di kota Pekanbaru, dengan pilihan dua level yaitu level 1 yang pedes nya biasa saja dan level 2 dengan pedes nya nambah. Tumis teri jiji.made sangat praktis dibawa kemana-mana karena dikemas dengan cantik dan efisien. Tumis teri dilengkapi dengan bawang goreng yang melimpah, ditambah cabe rawit ijo serta menggunakan teri dengan kualitas terbaik. Dan paling cocok dimakan bersama nasi putih panas, uh laaala!

Jika yang penasaran dengan rasanya, silahkan hubungi :
  • BBM : 56A0FDCB
  • IG : @jiji.made
cicajoli

cicajoli

 Part of simple food, jangan lupa lihat ketentuan order ya guys. Thankyou...

©Pekanbaru, 13 April 2016 @Cicajoli 

0 Comments