·

Happy Birthday To You!

Hari kelahiran atau sering diucapkan oleh manusia zaman milenium dengan UlangTahun, Ulangtahun dalam kata "Ulang" dan "Tahun". Jelas dong makna nya apa kan yaa, biar lebih jelas ini gue kasih tahu. Ulang adalah kejadian yang berulang dengan moment yang sama, sedangkan Tahun berarti setiap tahun. Jadi kesimpulan nya adalah Kejadian yang berulang di setiap tahun..piiiaaw!

Sering dirayakan oleh kebanyakan orang, karena menurut mereka kejadian yang istimewa, sayang kalau dilewatkan begitu saja tanpa ada sesuatu yang bisa dikenang untuk cerita dimasa depan. Perayaan ulangtahun biasa dilakukan bersama orang-orang terdekat, seperti keluarga-temen deket, temen spesial atau temen asik-asik doang.
Kelakuan di saat break time!
Mengenai perayaan nya dimana? nah itu tergantung oleh si yang berulangtahun. Ada yang hanya do'a bersama bersyukur pada Allah masih diberi kesempatan hidup di umur -sekian- atau -sekian-, ada yang bikin pesta ulangtahun di kebun, mall, resto atau dirumah sendiri dengan dekorasi pesta. Atau ada yang hanya diam nungguin kado dari orang ? LAH gimana ceritanya....

Kalau boleh gue cerita, hari ini bertempat di Starcity Square yang berada di Jl. Sudirman Pekanbaru. Gue di undang langsung oleh Fanie untuk hadir dan kumpul bersama dalam rangka perayaan ulangtahun ke-19, jadwal nya pukul 12.00PM, tetapi karena ada emergency maka gue ngaret (maklum Indonesia haha)
Cheers kita lagi bareng Fanie, si Doi yang berulangtahun
Setelah tiba di tujuan, acara nya ternyata beloom mulai..Aih senang nya dalam hati, saatnya bersenang-senang, makan-makan, karaoke-an, foto-foto cantik, jalan-jalan lihat view keren, dan semua yang bikin happy and fresh ada ditempat ini. Selamat Liburan Semester, Semoga Liburan nya Seru dan Punya Cerita untuk di kenang ha-ha-ha :))

 ©Pekanbaru, 15 Januari 2015 @Cicajoli 

0 Comments