·

Visi dan Misi Fakultas Hukum Universitas Riau

Demi mewujudkan Visi dan Misi Fakultas Hukum Universitas Riau, gak ada salahnya kalau saya menguraikan apa saja sih visi dan misi tersebut...
VISI
Terwujudnya program studi ilmu hukum sebagai pusat pendidikan, penelitian dan pengabdian di bidang hukum pada wilayah perairan dan pesisir yang berlandaskan pada nila-nilai budaya melayu yang profesional, intelektual dan agamis untuk memenuhi kebutuhan daerah dan nasional pada tahun 2020.

MISI

  1. Membentuk sumber daya manusia yang berkualitas, bermoral dan agamis serta memiliki kemampuan dan keunggulan dalam bidang ilmu hukum maupun praktik hukum.
  2. Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat daerah, dan nasional dalam bidang hukum yang berbasis budaya melayu.
  3. Menyelenggarakan sistem administrasi pendidikan tinggi hukum yang modern, efisien, transparan dan bertanggungjawab dengan memanfaatkan perkembangan informasi, komunikasi dan teknologi.
  4. Menjalin kerjasama dengan berbagai pihak yang berkompeten di tingkat daerah, nasional dan internasional dalam pelaksanaan pendidikan, penelitian dan pengabdian di bidang hukum.
Tahun 2020 insyaAllah akan terwujud apa yang diharapkan oleh Fakultas Hukum Universitas Riau, Demi keberhasilan itu maka sangat dibutuhkan kerja sama diantara kita semua. :))

0 Comments