·

The Models

Hai Holla Hi.. sebenarnya postingan kali ini niat nya buat pamer tentang One day Make Over by Er corner. hahaha ^^, Yuk mari disimak...
Yap, tanggal 29 mei 2013 yang lalu, kami... yang ada difoto, yang di bawah ini adalah peserta yang beruntung di Bimsalabim kan oleh kak ika dan team.
Tadaaa
Kami di make over secantik mungkin hingga wajah asli kami berubah menjadi bak Cinderella yang siap buat nge-dance bareng Pangeran.. cikikiki
Proses make over yang kami jalani dibantu oleh beberapa team kak ika yang tergabung dalam er corner boutique team..
Any ways,, kalian mau tau er corner boutique itu apa dan dimana kan? Baiklah, saya akan menjelaskan dengan kemampuan IQ yang paling tinggi haha..cekidot!
Er corner boutique itu adalah sebuah boutique yang ada di Pekanbaru, boutique mengenai segala fashion yang lagi trend gitu deh..hehehe beralamatkan di jalan Balam sakti (Panam).

Kesan dan pesan gue sebagai peserta adalah:
Awal datang kenalan dulu dengan peserta lain nya, kemudian briefing 15 menit oleh kak ika. Lalu cari pakaian yang cucok dengan body peserta. Ganti pakaian dan sudah selesai lanjut ke make over dan proses terakhir adalah fotoshoot. Super Duper Excited!!! Yeay..

0 Comments