Terbaru! Harga Lipstik Wardah Matte Zaman Now

, , No Comments
Semenjak kemunculannya, brand kosmetik Wardah sudah berhasil mengambil hati pecinta kosmetik tanah air. Tema yang diusung cenderung unik, yaitu mekap yang ditujukan untuk muslimah yang diracik dengan menggunakan bahan-bahan yang 100% halal. Apalagi pada masa itu memang belum banyak kosmetik yang memang dikhususkan untuk para perempuan yang beragama Islam. Jadilah produk-produk Wardah menjadi favorit dalam waktu yang relatif singkat.

Wardah selalu berusaha update dengan tren mekap terbaru, dan bahkan ketika hype lipstik matte sedang melanda Wardah dengan sigap mengeluarkan 3 seri lipstik matte. Dan tentu saja, sama seperti jenis kosmetik Wardah lainnya, lipstik wardah matte ini Terbaru! harga lipstik wardah matte sesuai zaman now, sangat ramah di kantong.

Harga Lipstik Wardah Matte


Seri lipstik Wardah matte yang pertama adalah Wardah Matte Lipstick Series. Kemasan tube dari lipstik ini berbentuk lebih pendek dan gemuk dari tubes lipstik pada umumnya. Wardah Matte Lipstick Series memperkenalkan 20 jenis warna lipstik yang mencakup mulai dari warna nude hingga warna yang lebih intens. Tekstur dari lipstik ini lebih condong pada kesan semi-matte dengan sedikit gloss dibandingkan dengan total matte seperti yang mungkin kebanyakan dari Anda bayangkan. Teksturnya cenderung creamy sehingga sangat mudah saat diaplikasikan pada bibir Anda.

Dan, karena teksturnya yang semi-matte ini, lipstik Wardah ini tidak memberikan efek kering pada bibir layaknya lipstik matte lainnya. Hanya saja, kekurangan dari seri ini adalah mudahnya warna lipstik tersebut menempel pada peralatan makanan maupun saat tersenggol jari kamu. Tapi, Wardah Matte Lipstick Series ini tergolong awet lho, bahkan setelah kamu menggunakannya untuk makan dan minum. Kecuali jika kamu makan makanan berat dan berminyak, maka lain lagi ceritanya. Untuk membeli satu buah lipstik Wardah Matte ini Anda hanya perlu mempersiapkan budget sekitar Rp 30.000,- saja lho. Affordable banget, kan?


Seri lipstik Wardah Matte lainnya adalah Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Nah produk satu ini cocok buat Anda yang bosan dengan lipstick jenis tube dan ingin coba beralih pada jenis lip cream yang biasanya diaplikasikan dengan menggunakan kuas applicator. Ada 9 jenis pilihan warna yang bisa Anda pilih, mulai dari warna nude yang lembut hingga warna-warna yang bold. Seperti lip cream pada umumnya, Wardah Exclusive Matte Lip Cream memiliki tekstur krim yang sedikit glossy yang kemudian akan berubah menjadi matte.

Hanya saja, dibandingkan dengan lip cream merek lainnya, lip cream dari Wardah ini cenderung memakan waktu yang lebih lambat. Tapi, hasil akhirnya sangat memuaskan kok. Kamu akan mendapatkan tekstur matte yang sempurna, tanpa harus merasakan ketidaknyamanan dari bibir yang kering. Untuk mendapatkan lip cream ini Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 60.000,- saja.


Dan seakan ingin menggoda kita, Wardah lagi-lagi merilis seri lipstik matte lainnya yaitu Wardah Matte Long Lasting. Dibandingkan dengan Wardah Matte Lipstick Series, seri lipstik Wardah satu ini memiliki bentuk tube yang lebih langsing dan lebih panjang. Wardah Matte Long Lasting terdiri dari 12 jenis warna yang sangat beragam, seperti Fabulous Pink, Vibrant Red, Pink Sorbet, dan lain sebagainya.

Soal tekstur dan ketahanan, Wardah tetap mempertahankan kualitasnya yaitu tekstur semi-matte yang tidak kering di bibir. Hanya saja, batangan lipstik ini cenderung lebih ringkih dibandingkan dengan seri sebelumnya. Hati-hati saja, deh. Lipstik Wardah matte ini tersedia dengan harga yang lagi-lagi sangat terjangkau, hanya Rp 45.000,- saja.


Dan yang terakhir adalah Wardah Intense Matte Lipstick. Dalam seri ini Wardah masih tetap setia memperkenalkan shades warna yang beragam, mulai dari warna nude hingga warna yang lebih gelap, tentunya dengan intensitas yang berbeda-beda. Sama seperti seri sebelumnya, lipstik Wardah Matte memiliki 12 warna yang bisa Anda coba. Soal harga, Anda bisa membanderolnya dengan harga Rp 45.000,- saja per-buahnya.

Seru nih sepertinya bereksperimen mekap dengan warna-warna lipstik dari Wardah diatas!

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.