·

SKIRT YANG SESUAI DENGAN BENTUK TUBUH

Nyaman digunakan untuk beragam aktivitas, seharian selalu percaya diri.

hijup
SKIRT

Dari sekian banyak orang tentu mempunyai gaya fesyen yang berbeda-beda, ada yang lebih memilih menggunakan celana panjang, skirt, dress, dan lain sebagainya. Beberapa orag yang lebih memilih dengan menggunakan celana dan atasan yang simple agar mudah untuk beraktivitas, ada juga yang lebih memilih menggunakan rok dengan alasan agar terlihat lebih feminim. Semakin berkembangnya jaman saat ini berbagai rok diciptakan dengan model  yang berbeda, ada yang lurus simple, mimiliki lipatan seperti rampel, atau ada juga rok an berbentuk payung yaitu memiliki cutting yang lebar pada bagian bawah. Bagi anda yang termasuk orang yang suka dengan mengenakan rok tentu akan lebih tahu berbagai jenis rok, namun tidak menutup kemungkinan mereka kurang mengetahui cara menyerasikan dan menyelaraskan antara model rok dengan bentuk tubuh anda.

Berikut ini adalah tips memilih model skirt style yang sesuai dengan bentuk tubuh:
  1. Bagi anda yang memiliki tubuh yang lurus dengan bagian perut dan pinggul yang besar, anda bisa memilih skirt yang panjang dengan lebar bagian bawahnya dengan begitu perut anda yang besar akan terlihat lebih samar. Pilihlah bahan yang ringan seperti chiffon, sutra, dan lain sebagainya agar anda terlihat lebih ramping.
  2. Jika anda termasuk orang yang memiliki tubuh gemuk lurus, jangan memilih rok yang lurus, karena anda akan terlihat lebih gemuk dan badan seperti tidak memiliki body yang terlihat lebih feminim.
  3. Apabila anda memiliki tubuh yang lurus dengan ukuran sedang anda bisa memilih rok yang memiliki lipatan seperti gema skirt atau aplisket skirt. Dengan begitu anda tidak akan terlihat begitu lurus.
  4. Bagi anda yang memiliki tubuh mungil, anda bisa memakai rok yang memiliki tali pada bagian depan seperti savanah skirt, bagian talinya bisa anda bentuk menyerupai pita. Khusus bagi anda yang bertubuh mungil jangan memilih rok yang dengan model span, karena anda akan terlihat lebih mungil.
Beberapa skirt lainnya dengan berbagai model yang bisa dicocokan dengan ukuran tubuh anda kini sudah bisa didapatkan di hijup sebagai  toko online yang banyak menyediakan berbagai keperluan hijab anda. 


©Pekanbaru, 10 April 2016 @Cicajoli 

0 Comments