·

Earth Love Life Dengan Bahan Alami


Bentuk Love Yourself kamu yang seperti apa sih ? setiap manusia menurutku penting banget memperhatikan diri sendiri, menyayangi-nya dan dalam waktu tertentu kamu peluk diri kamu sendiri.

Dengan Love Yourself akan menumbuhkan kembali semangat diri dan siap menghadapi drama kehidupan ini. Bentuk Love Yourself sangat banyak sekali, kamu bisa pilih sesuai kenyamanan kamu, misalnya dengan beauty care (perawatan kecantikan) menggunakan produk berfokus pada earth love life.

Beauty Care adalah kegiatan yang dilakukan untuk merawat diri, yang bertujuan untuk meningkatkan penampilan fisik, kesehatan kulit kamu, dan kesejahteraan secara keseluruhan.

Agar peningkatan dapat dirasakan maka, harus ada hal yang dapat mendukung. Ini melibatkan penggunaan produk seperti perawatan kulit membutuhkan face wash, toner, serum, pelembab dan sunscreen yang disesuaikan dengan jenis kulit.

Invest in your skin. It is going to represent you for a very long time.

- Linden Tyler

Pentingnya Beauty Care

Selain bentuk Love Yourself, pentingnya beauty care terutama bagi wanita muslimah baik secara fisik maupun mental, yakni :

  1. Pastinya meningkatkan kesehatan kulit, tak hanya untuk menjaga penampilan, jika rutin merawat diri secara rutin maka, dapat membantu mencegah permasalahan kulit seperti penuaan dini, flek hitam dan juga kulit kusam.

  2. Meningkatkan Kepercayaan Diri, dengan perawatan kecantikan wanita dapat membuatnya merasa lebih baik di situasi apapun.

  3. Reward my self, misalnya jika merasa tidak baik-baik saja dan membutuhkan charger energy, cara baik adalah dengan melakukan perawatan seperti memanjakan diri dengan facial, SPA dll

  4. Menjaga Kualitas Hidup, dengan melakukan perawatan kecantikan sangat dapat membantu kualitas hidup secara keseluruhan, merasa percaya diri dalam bersosial, bekerja serta dengan diri sendiri

  5. Pemeliharaan Kesehatan, menggunakan perawatan kecantikan tidak hanya dari luar saja tetapi, juga dari dalam seperti rajin berolahraga, makan makanan yang sehat (sayur dan buah) secara rutin.


Mulai cantikmu sedini mungkin, karena itu investasimu di masa depan. Dengan banyaknya produk kecantikan yang beredar, kita sebagai wanita hanya menemukan produk yang sesuai dengan kondisi diri. Membaca informasi pada produk adalah kunci kesuksesan dalam mendapatkan hasil yang baik.

Beberapa Produk yang Termasuk dalam Beauty Care

  • Skin care, meliputi kegiatan membersihkan, melembabkan dan melindungi kulit dari sinar matahari.

  • Body care, selain menjaga pola makan dan mengonsumsi vitamin. Memilih produk seperti sabun mandi, scrub badan, body lotion dan body moisturizer secara tepat adalah hal yang sangat penting.

  • Hair care, perawatan rambut dengan cara rutin mencuci, penggunaan kondisioner rambut, serta menatanya secara baik dan teratur. Agar masalah-masalah rambut tidak mengganggu dikemudian hari.

  • Nail care, tetap menjaga kesehatan kuku juga penting demi mewujudkan kecantikan wanita, dengan rutin memotong kuku, melembabkan serta mengaplikasikan cat kuku dan seni lainnya.

Mengingat pentingnya memahami tentang produk kecantikan yang akan dibeli, maka, perbanyak baca informasi adalah caranya. Saat ini sudah banyak body care yang terbuat dari bahan alami. 

Apakah Kamu Pernah Mendengar Earth Love Life ?? 

Earth Love Life sudah terdapat di produk body wash & body moisturizer, dimana semua bahan dan kandungannya aman digunakan untuk berbagai jenis tipe kulit. Karena mengandung semua bahan alami untuk kesehatan kulit, dan tentunya bisa membantu dalam beauty care.  

Kali ini memperkenalkan 4 (empat) varian body wash dengan hasil yang bersih dan menambah mood kamu jadi bersemangat. Aroma bunga mawar dan vanilla yakni varian Bulgarian Rose & East Nusa Vanilla, lalu South Bali Frangipani & Tropical Coconut Water, ini aroma nya kelapa segar gitu.

Varian lainnya Javanese Moringa & Balinese Starfruit dan Spanish Lavender & Javanese Rice Milk, ada aroma beras dan susu yang memberikan wangi lembut. Dan dari ke-empat varian tersebut pasti kamu akan punya varian special tersendiri

Untuk hal special lainnya, bahwa produk baru dari paragon yaitu earth love life ini memiliki produk body care yang dengan 100% bahan alami karena memakai pangan dari para petani kita di Indonesia. Wow bangga buatan Indonesia ya

Dan pastinya tetap dengan memperhatikan lingkungan, karena kemasan produk ini bisa di daur ulang dengan dipakai sebagai pot tanaman kamu. Pokoknya langkah kecil yang kamu lakukan maka, menjadikan planet kita lebih baik 

0 Comments